Translate This Page 

29 Oktober 2017

Nemu Makanan Nasi Campur Bali saat kelaparan



Bali emang juaranya keindahan, bahkan, terkenal hingga mancanegara, selain itu, biasanya banyak sekali paket-paket wisata yang menyediakan layanan guide untuk memandu perjalanan, sekalian akan ditunjukin tempat makanan yang juara banget, khas Bali.

Bahkan terkadang, kita bisa ngiler deras, kalau ngeliatin macam-macam makanan khas Bali, yakni antara lain Nasi Campur Bali. Dari namanya aja dah bikin kita ngiler, apalagi isinya, wow... Emang lezat deh pokoknya.

Ada salah satu warung namanya sukreni, warung nasi khas bali ini, sudah mulai berdiri di tahun 90-an, serta menawakan berbagai macam menu halal yang pas buat pelancong, antara lain yang sangat populer adalah ayam sisit, sambal matah, Nasi Campur Bali, serta sayur bumbu Bali yang kental dengan cita rasa yang sama seperti awal berdirinya.

Warung yang buka mulai jam 08.00-22.00 ini, sangat memperhatikan betul, masalah rasa, dimana setiap racikan bumbunya, adalah rempah-rempah yang pas di lidah. Oleh karena itu, rasanya tetap terjaga dari dulu, sampai sekarang.

Oh iya, kalau sobat berkunjung ke Bali, bisa loh, mampir kesini, alamatnya cukup mudah ditemukan, cukup cari di google maps : Warung Sukreni, karena jaraknya deket banget, hanya 2 menit dari bandara, dan 1 menit dari Jalan Kartika Plaza Kuta



Selamat menikmati Nasi Campur Bali yang lezat ini ya gaes....

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi