21 October 2017

Poke Bowl : Makanan Hawaii. Enak ?


Makanan ini asli dari Hawaii, mengingat kepopulerannya sangat termasyhur di negeri Paman Sam, maka kini giliran negeri kita, Indonesia yang mengikuti trend terbaru tersebut. Poke Bowl ini, disajikan dalam sebuah mangkok, lengkap dengan sumpitnya. Bahan-bahan dasarnya, antara lain, nasi khusus yang biasa dibuat sushi, salmon, dan tuna segar. Dengan toping yang bermacam-macam pula, wajar saja kalau banyak orang yang tertarik ingin mencobanya.

Terutama di Ibukota neh, ada sebuah restoran yang kental dengan nuansa tropisnya, dan menggambarkan Hawaii banget, yakni HONU Poke & Matcha Bar. yang menyediakan makanan yang bernama Poke Bowl ini, dengan proses pemotongan daging segarnya, yang terlihat seperti gambar berikut.



honu-poke-and-mathca-bar-kemang

Kalau yang satu ini gimana ? Ngiler kah ? Aku pun sama, rasanya pasti dapet banget. Ngeh gitu... Poke Bowl nya segar banget yahhh,,,, nggak sabar mau nyobain. Tentang rasa, pastinya okelah, ( Bayangin aja sih, wkwkwkwkk )

honu-poke-and-matcha-bar-kemang
Sobat mau bikin Poke Bowl sendiri ? gampang kok, tinggal ngintip saja di https://www.foody.id/article/resep-membuat-salmon-poke-bowl-yang-nikmat-dengan-bahan-bahan-simpel-2609

Selamat mencobaaa.....

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi