Kategori Berita

ZMedia

Ada Yang Istimewa dari Zalora Menjelang Akhir Tahun

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 03 Desember 2017

Halo teman-teman yang sudah menunggu-nunggu datangnya hari tersebut. Yaps, benar sekali. Harbolnas tahun 2017 ini, akan dirayakan meriah oleh seluruh merchant online di Indonesia.

Tak luput, sobat akan mendapat diskon besar-besaran, saat membeli barang di Zalora. Mungkin banyak yang suka gaya-gaya, trendy, lifestyling, dan update trend busana terbaru. Zalora selalu memberikan penawaran di bidang fashion, maupun aksesoris kece lainnya.

Rencana sih, aku bakal beliin ibu kerudung, ya.. lumayanlah, hadiah tahun baru. Dan wujud baktiku padanya. Lihat-lihat harga kerudung.

Atau, nanti kalau masih ada sisa, aku mau beli baju muslim baru ah, buat dipake sih. Kalau sobat juga mau ya monggo, di Zalora lengkap. 

Ada kapasitas harga, jadi bisa milih barang yang ingin dibeli agar sesuai kantong. nyaman kan ? Dan lagi, Zalora juga akan memberikan potongan loh, hingga 75.000 wow banget kan ? 

cek di sini untuk melihat penawaran menarik Harbolnas 2017 ZALORA

Banyak temen-temen kok, yang sudah membeli barang idaman, di Zalora. Jangan lewatkan momen-momen berharga Harbolnas 2017 ini ya sobat... 
>