2 January 2018

Melirik Eloknya Jemberku



Halo gaes ? Gimana liburan akhir tahun kali ini ? Pasti menyenangkan, bukan ? Rata-rata diantara kita, lebih dominan mengggunakan waktu liburan untuk bertamasya ke tempat wisata. Bener, kan ? Pas deh, seperti artikel yang sedang kalian baca ini, saya akan menyihir kalian untuk bisa mencintai kota Jember yang indah nan unik ini. Kira-kira, ada apa ya ? Ada banyak sekali keindahan alam yang sayang untuk kita lewatkan.
Teluk Love adalah destinasi wisata yang amat indah yang tersimpan di tanah Jember ini. Tempat ini memang bisa dibilang sangat unik, karena bentuk pinggirannya menyerupai ikon hati. Inilah yang membuat banyak traveler tergelitik untuk menelusuri indahnya teluk ini. Teluk Love berlokasi di Dusun Payangan, Desa Sumberrejo, kecamatan Ambulu, Jember. Harga tiket masuk hanya 5.000 dan kendaraan 5.000, sehingga hanya 10.000 saja, sobat bisa menikmati indahnya pemandangan teluk Love ini. Kalian sudah pernah kesini belom gaes ? 
 
 Sebelum menikmati indahnya teluk Love yang satu ini, kita harus naik dan melewati bukit Suroyo, untuk mendapatkan hasil yang maksimal serta kepuasan dalam travelling. Jalan menuju puncak cukup terjal, gaes. Oleh karena itu, jangan lupa berpegangan pada bambu yang sudah disediakan ya ...Oh iya manteman, jangan lupa sediakan kantong plastik ya, untuk menampung sampah sampai menemukan tempat sampah


Jangan lupa mengabadikan momen-momen indah ini ya gaes, karena di titik tertentu, maka teluk love akan berbentuk ikon cinta yang menakjubkan. Sempatkan untuk jeprat-jepret manja pake kamera jahat kalau perlu, dan ceritakan pada orang yang kamu kasihi, untuk bisa mengunjungi tempat ini kelak bersama :V



Air Terjun Tancak ini, adalah surgawi tersembunyi yang ada di Jember, tepatnya di Desa Suci, kecamatan Panti. Cocok untuk teman yang suka berpetualang nih. Air terjun ini sendiri bertertengger setinggi 80 meter yang berbentuk mirip tapal kuda. Dan untuk sampai ke tempat wisata ini, sobat harus menempuh jalur sepanjang 2 km. Tempat ini jernih banget, dan sangat pas untuk selfi-selfi. Jika kalian baru pertama kali kesana, bisa menggunakan jasa guide warga sekitar untuk membantu perjalanan sobat.

Pantai Bande Alit adalah pantai yang terdapat di Taman Nasional Meru Betiri, yang dikenal sebagai hutan tropis rendah. Pantai ini terlihat sangat elok nan eksotis. Namun siapa sangka. Pantai ini menyimpan sejuta misteri dan kehororannya yang membuat pantai ini menjadi sepi. Yang paling terkenal adalah misteri makhluk kerdil aneh mirip manusia. Serem sih, namun sudah banyak kok yang mengeksplore keindahan pantai yang satu ini.

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi