Jumat

JumatT19.36

1st Anniversary Blogger Jember Sueger

Blogger Jember Sueger - Mengadakan 1st Anniversary pada 15 Maret 2018 kemarin. Acara ini bertempat di Srawung Kopi, jalan Bengawan Solo, 27. Mulai pukul 15.00 - Selesai (18.00). Ini pamflet yang sudah disebarkan di media sosial (IG) Blogger Jember Sueger.


Oh iya nih manteman, saya nggak mengikuti acara ini dari awal, karena memang baru pulang sekolah. Sudah tau lah, menjelang liburan 2 minggu kedepan, semua guru memberi beban masing-masing dengan mengatas namakan belajar di rumah. Great !

Akhirnya, jam 16.45 WIB baru bisa terlepas dari sekolah, sudah mandi, dan shalat ashar, langsung menuju tempat janjian. Waseeek... Waktu aku dateng, sudah ada perkenalan masing-masing anggota, dan saya juga kebagian langsung memperkenalkan diri.

Yang unik dan membuat saya bangga, ada anggota (baca : alumni) Pers Pelajar Media Tabilla, namanya mbak Ina yang ikut dalam kopdar istimewa 1st Anniversary BJS ini. Sempet nggak nyangka juga sih. Harusnya itu, semua anggota Tabilla ikut jadi Blogger lokal dalam satu naungan Blogger Jember Sueger.

Ya, acaranya berlangsung meriah walau dibungkus dengan kesederhanaan dan kekeluargaan. #aseek. Setelah perkenalan masing-masing, dilanjutkan dengan acara inti, yakni tanya jawab dengan menggunakan undian pada botol bekas. Aku mendapat undian pertama. Yahhh... Entah pertanyaan seperti apa yang akan aku timpa. Dan rulesnya, wajib jawab dengan spontanitas dan itu di video sama mas nana (Suaminya mbak Prita), duh, jadi deg-degan.


Pertanyaannya... Untuk kedepannya, kamu ingin BJS bekerjasama dengan brand apa ? Duh, mati ditanyain beginian. Aku kan blogger yang selalu terima apa adanya, dari mana saja. Trus ditanyain yang spesifik, entah gimana ceritanya lidah ini tiba-tiba bergerak, mengucapkan "Tokopedia. Karena E-commerce yang satu ini sangat loyal dengan keberadaan blogger", yah, aminin saja kita bisa kerjasama kedepannya. And so pasti kami sangat berharap apapun brand nya, jika ingin mempromosikan produk maupun jasa nya, bisa bekerjasama dengan Blogger Jember Sueger. Hihihi...



Setelah jawab, tiap-tiap peserta baru boleh mengambil jus silky pudding dari @sr_dessert yang bikin acara kopdar istimewa kita makin sueger poll. Manisnya kerasa banget. Makasih loh ya, sudah dikirimin ke acara ulang tahun BJS kali ini.

Setelah sesi tanya jawab berakhir, kami diajak untuk mengunjungi museum huruf yang nasih satu kompleks dengan srawung kopi. Disini, kita bisa melihat berbagai macam aksara yang mendunia, walaupun dari depan kecil, tapi makin kedalam makin banyak loh ilmunya. Oh iya, museum huruf ini akan di launch pada tanggal 25 Maret 2018, karena nanti akan ada workshop sekaligus pelatihan penulisan aksara hanacaraka, dan kita cukup membayar HTM 15K. Sangat murah bukan ? Untuk ilmu yang nggak kita dapatkan di sekolah, jadi nanti kita bisa melihat aksara-akaara replika maupun pahatan batu yang membuat kita semakin bersyukur akan pentingnya aksara demi komunikasi antar manusia.


Oke manteman, di IG Blogger Jember lagi mengadakan Giveaway nih, siapa tahu kalian bisa jadi juara utama yang bisa dapetin mug keren, kece nan imut dari lapak the jannah, atau koleksi buku dari kak vindy, ada juga bottle kece badai dari kak rohmah, pulsa dari mas vadil, dan sebagainya.

Ya, bisa dengan desain yang bagus, mnarik, bia dengan doodle, yang oenting kreasi kalian lah, hehehehe, kalau aku mau bikin doodle aja lah, kalau kalian mau ikutan, bisa cek di IG nya Bloh Jember

Jangan lupa cek dan follow IG @bloggerjember dan @faisol_abrori77

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi