18 April 2018

3 Keunggulan Honor 9 Lite yang berbeda dari yang lain


Smartphone Honor kini sudah mulai sering terdengar di telinga para pecandu gadget Indonesia. Pasalnya, memang smartphone Honor ini memiliki banyak sekali sisi positif dan kelebihan yang dimiliki, tentunya berbeda dari yang lain. Untuk mengalahkan pangsa pasar vendor raksasa di Indonesia, Honor mulai menggalakkan kepada pengguna gadget perihal 3 sisi istimewa yang dimiliki Honor 9 Lite. Kira-kira apa saja 3 kelebihan istumewa yang dimiliki Honor 9 Lite ? Simak berikut ini.

Yang pertama dari segi desainnya. Honor 9 Lite sangat memiliki daya tarik maksimal dalam bidang desain tampilannya. Warna birunya yang sangat jernih, mengkilat, serta sangat nyaman dalam genggaman. Bahannya pun anti mainstream. Jika vendor gadget lain menggunakan material polycarbo nate atau metal, namun tidak untuk smartphone biru ini. Dengan sangat percaya dirinya, Honor 9 Lite hadir dengan tersusun oleh material kaca yang telah menggunakan 2.5D Curved Glass, sehingga membuat kenyamanan maksimal saat kita membawanya.

Oh iya, dan lagi semua sudah pada tau kan ? Kalau body belakang smartphone Honor ini bisa digunakan untuk bercermin karena memang benar-benar dirancang untuk memberikan kesan istimewa bagi penggunanya. 

Sektor kamera juga menjadi andalan smartphone Honor. Saya pun dibikin mupeng maksimal saat mendapati bahwa smartphone Honor memiliki keberanian untuk memasang quad kamera pada smartphone nya, yakni dual kamera untuk kamera utama dan dual camera untuk selfie. Tentunya fitur ini memanjakan siapapun yang membelinya, karena kualitas kameranya sangat jernih, dan membuat hasil jepretan makin maksimal.

Pengaturan kamera pun sama antara keduanya (dual kamera utama + selfie) yakni 13 MP + 2 MP, juga tersedia portrait mode dan beauty level yang memang dirancang khusus untuk pecinta fotografi sehingga potret hidup lebih bermakna. 

Sama seperti blog ini, smartphone Honor sangat mengutamakan user friendly, serta bisa memberikan performa yang menjadi kejutan terhadap para penggunanya. Dalam urusan performa, smartphone Honor tidak main-main, buktinya Honor 9 Lite berhasil menyematkan chipset besutan Huawei yakni HiSilicon Kirin 659 dengan konfigurasi 16nm juga dilengkapi dengan 8 core. 4 core masing-masing 1.7 Ghz dan 4 core lagi masing-masing 2.36 Ghz, juga CPU yang digunakan adalah Mali-T830.

Menurut skor benchmark, pada aplikasi AnTuTu V.7.0.7 Honor 9 Lite mampu mencatat skor yang melampaui smartphone di kelasnya, dimana smartphone 9 Lite mendapatkan 88.102 poin, sedangkan smartphone lain berada di angka 70.000 poin.

Setelah mengetahui keistimewaan smartphone Honor 9 Lite diatas, kalian pilih mana ? Honor atau yang lain ?Kalau saya pilih Honor 9 Lite, karena memang beda dari yang lain. 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi