Translate This Page 

27 April 2018

Review Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Prime



Samsung memang selalu punya cara untuk menarik minat konsumennya dengan merilis beragam seri terbaru yang dilengkapi spesifikasi mumpuni. Salah satunya adalah Samsung Galaxy J7 Prime yang masih menjadi bagian dari Galaxy J Series dan menjadi varian tertinggi pada versi 2016.

Samsung Galaxy J7 Prime ini masih menjadi favorit para pengguna ponsel pintar terutama kalangan menengah hingga saat ini. Karena harga HP Samsung Galaxy J7 Prime di bandrol cukup terjangkau di pasaran. Ponsel ini juga menjadi suksesor dari Galaxy J Series yang telah dirilis sebelumnya. Nah, bagaimana spesifikasi dan harga HP Samsung Galaxy J7 Prime lebih lengkapnya? Mari simak ulasan berikut ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime


Samsung Galaxy J7 Prime ini memiliki bodi yang terbuat dari material logam yang membuatnya tampak lebih mewah. Lalu kamera tidak begitu menonjol pada bagianbelakang menjadi nilai plus tersendiri. Kemudian di bagian depan ponsel ini memiliki layarkaca lengkung 2,5D serta di samping bodinya terdapat lekukan yang membulat.

Dengan desain yang menarik dan elegan serta terbuat dari bahan premium, tak mengherankan jika harga HP Samsung Galaxy J7 Prime ini lebih mahal dibandingkan seri sebelumnya terutama Samsung Galaxy J7 2016 yakni sekitar Rp.3,8 jutaan.

Samsung Galaxy J7 Prime memilik layar berukuran 5,5 inci dengan panel layar berjenis PLSTFT. Panel layar PLS TFT memang tidak lebih baik ketimbang Super AMOLED pada seri yang lain, namun resolusinya sudah full HD. Selain itu, ponsel ini mememiliki tingkat kepadatan yang berukuran 401 ppi.

Ponsel ini dilengkapi dengan chipset prosesor Exynos 7870 Octa yang digabungkan dengan GPU Mali-T830MP2 serta Octa-core 1,6 GHz Cortex-A53. Selain itu, Samsung Galaxy J7 Prime ini memiliki kapasitas RAM yang lega dan lebih besar yaitu 3 GB dengan pilihan 16 GBatau 32 GB memori internal. Pastinya membuat kinerja ponsel ini semakin lancar dan minim lag.

Samsung Galaxy J7 Prime ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan fingerprint yangtidak tersedia di seri lain, khususnya Galaxy J7 2016. Sensor fingerprint ini telah disematkan pada bodi ponsel bagian depan yang terhubung langsung dengan tombol home. Kekurangan dari ponsel ini adalah tidak dilengkapi dengan sensor gyroscope yang terdapat pada seri terdahulunya. Fitur ini sangat praktis dan lebih aman serta pengguna tidak perlu ribet menggunakan password lagi untuk membuka lockscreen.

Untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP yang cocok untuk selfie dan tentu saja resolusi kamera depannya lebih baik dibandingkan dengan Samsung Galaxy J7 2016 yang hanya 5 MP saja. Dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP, akan membuat hasil foto semakin bagus, jernih dan juga berkualitas HD.

Harga HP Samsung Galaxy J7 Prime


Harga HP Samsung Galaxy J7 Prime ini di bandrol sekitar Rp.3,8 jutaan. Harga HP samsung Galaxy J7 Prime tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Selain itu kamu bisa membeli ponsel ini di toko-toko ponsel baik online maupun offline di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Bagi kamu yang ingin mencari ponsel baru dengan spesikasi yang mumpuni namun harganya terjangkau, tidak perlu bingung. Kamu bisa memilih Samsung Galaxy J7 Prime dengan segala fitur canggih dan spesifikasi menarik yang ditawarkan. Pastinya kamu tidak akan rugi jika harus membelinya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi