Kategori Berita

ZMedia

Produk Jaket Pria Trendy dan Kekinian Harga Murah dari 3second

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 14 November 2018

3second merupakan salah satu brand sekaligus distro yang saat ini memiliki berbagai produk item fashion yang sudah ditawarkan untuk seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air.

Selain kaos dan celana, distro tersebut saat ini bahkan jual jaket pria dengan berbagai tipe yang dapat disesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing dengan kualitas bahan terbaik sehingga nyaman digunakan. Jaket merupakan item busana yang cocok digunakan tidak hanya pada saat cuaca dingin saja, saat ini penggunaan jaket juga banyak digunakan sebagai busana pelengkap agar tampil trendy sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri setiap orang yang mengenakannya. Saat ini terdapat berbagai pilihan jaket 3second yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Terdapat beragam jenis jaket yang dapat anda pesan untuk kebutuhan sehari - hari. Beberapa jenis jaket yang dapat anda pilih dari brand tersebut diantaranya seperti men jacket 0510 hoodie warna merah, men jacket 0710, jacket 0810, men jacket 09 10, jacket 0710, men jacket 0801, men jacket 0302, jacket T0303, men jacket 0307, men jacket 0705, men jacket 0805, jacket 0905, men jacket 1904, jacket 2064, men jacket 1105, jacket 1005 dan beberapa pilihan produk jaket lainnya karena distro yang satu ini jual jaket pria lengkap yang bisa anda sesuaikan dengan selera masing – masing. Setiap tipe bahkan menawarkan desain, bentuk dan warna yang berbeda, sehingga anda bisa memilihnya sesuai keinginan.

Kini bahkan distro tersebut jual jaket pria melalui online store resmi yang saat ini telah hadir dan sudah dapat anda akses dengan mudah yaitu 3second.co.id. Semua produk jaket yang telah dijelaskan diatas tersedia pada online store tersebut sehingga setiap orang dapat dengan mudah memesan tanpa perlu keluar rumah. Online store resmi tersebut bahkan telah menggunakan berbagai pilihan metode pembayaran yang lengkap baik itu pembayaran melalui ATM, kartu kredit, e banking atau bisa dilakukan juga melalui gerai Indomaret terdekat. Dengan demikian belanja menjadi semakin lebih mudah dan juga nyaman.
>