Kategori Berita

ZMedia

4 Alasan Air Alkali Jauh Lebih Baik dari Air Putih Biasa

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 30 April 2019

Halo teman-teman ? Bagaimana kabarnya? Kali ini aku akan share tentang Manfaat Air Alkali untuk kesehatan manusia. Berikut bacaan lengkapnya, kalian bisa membaca dengan seksama.

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat bisa dimulai dengan perubahan gaya hidup, yaitu memperhatikan makanan yang selama ini dikonsumsi, rajin olahraga dan jangan lupa untuk selalu mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, dengan cara mengkonsumsi air putih secara cukup, minimal 8 gelas perhari, semakin tinggi tingkat aktivitas yang kalian lakukan, maka bisa semakin ditambah jumlah konsumsinya.

Memilih air yang akan dikonsumsi juga penting, karena tidak semuanya memiliki efek baik bagi kesehatan, ada yang hanya sekedar melepas dahaga saja, namun ada yang benar-benar mengandung senyawa bermanfaat untuk kesehatan, seperti diantaranya adalah air alkali terbaik yang sekarang ini banyak dijual di pasaran. Lalu apa yang menyebabkan air alkali ini lebih baik untuk kesehatan, berikut yang harus diketahui:

Kadar pH yang ada di dalam air alkali pada dasarnya sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan air putih biasa, sehingga membantu untuk menyeimbangkan kadar asam yang ada di dalam tubuh, pola makan yang tidak sehat sering kali membuat tubuh menjadi lebih asam, hal ini berbahaya karena dapat memicu berbagai jenis penyakit.

Kandungan senyawa dan mineral yang ada di dalamnya berbeda, sudah pasti air alkali mengandung mineral-mineral yang lebih banyak dibandingkan dengan air putih biasa, karena untuk proses pengolahannya sendiri juga berbeda.

Sumbernya juga berbeda, sering kali tentunya kalian menjumpai iklan air mineral yang didapatkan dari pegunungan tertentu, karena memang dari sumber yang berbeda, maka kadar mineral yang ada di dalamnya juga berbeda. Air mineral mengandung lebih banyak nutrisi jika dibandingkan dengan air putih biasa, sehingga tidak heran jika harganya lebih mahal dibandingkan dengan air putih yang biasa dikonsumsi.

Jadi tidak salah jika seandainya banyak diantara masyarakat yang mulai berpindah dari konsumsi air putih biasa dan menggantinya dengan air alkali, mengingat fungsi air alkali ini juga sangat banyak bagi kesehatan. Kalian bisa menggunakan produk yang banyak dijual di pasaran dengan kualitas yang sudah teruji seperti diantaranya adalah Pristine.

ORANG LAIN JUGA MENCARI
>