Kategori Berita

ZMedia

Greek Yogurt Tinggi Protein : Snack Sehat Bernutrisi dari Heavenly Blush

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 03 Mei 2019


Halo teman-teman ? Di artikel kali ini, aku mau share nih, pembahasannya tentang memilih snack yang sehat dan bernutrisi bagi tubuh. Jadi nanti didalam artikel ini akan aku bahas, apa manfaat mengonsumsi Greek Yogurt Tinggi Protein ini, apa saja variannya juga, dan pembahasan menarik lainnya. Berikut artikel lengkapnya. Selamat membaca...

Greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi

Untuk teman-teman disini kan biasanya suka beli snack untuk dikonsumsi, sebenarnya apakah makanan tersebut bisa dikatakan sehat, menyehatkan dan bernutrisi ? Kebanyakan snack mengandung lemak jenuh dan kurang akan kandungan proteinnya, sehingga aku pribadi menyarankan kepada kita semua, untuk mengonsumsi produk Greek Yogurt heavenly blush , karena Greek Yogurt Tinggi Protein . Sehingga, baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu daya tahan tubuh. Berikut adalah manfaat greek Yogurt

1. Greek Yogurt adalah Snack Menyehatkan 


Ya, benar sekali. Kandungan gizi dalam Greek Yogurt ini sangat lengkap, yakni terdapat karbohidrat, zat besi, vitamin, dan juga protein. Mengenal Manfaat Protein : Kandungannya yang tinggi protein yakni sekitar 10 g menjadikan Greek Yogurt sebagai snack menyehatkan dan bernutrisi bagi tubuh kita.

2. Dapat Menunda Lapar

Greek Yogurt sebagai yogurt yang sangat kental dan punya rasa yang unik ini, ternyata juga bisa membuat perut kita kenyang lebih lama. Greek Yogurt memang menjadi andalan utama sekaligus menjadi teman buat kalian yang sedang menjalani program diet. Dan tentunya pola makan cemilan seperti ini akan menjaga idealitas berat badan kita.

3. Dapat Membantu Melancarkan Sistem Pencernaan 

   
     
     
   
 


Ketika kita memakan sesuatu, tubuh ternyata tidak serta merta memroses makanan tersebut dan menyerap energi dengan sendirinya, melainkan dibantu oleh bakteri baik yang bisa membantu Melancarkan proses pencernaan agar bisa diserap nutrisinya secara maksimal. Bakteri baik yang terdapat didalam Yogurt yakni probiotik. Bakteri ini adalah bakteri baik, yang dapat meminimalisir bakteri jahat penyebab infeksi pada usus kita.

4. Memperkokoh Tulang dan gigi 

Dalam setiap kemasan Greek Yogurt memiliki campuran vitamin D dan kalsium, tentunya dapat membantu memperkuat jaringan dalam tulang, vitamin D berperan dalam proses penyerapan kalsium dengan maksimal. Didalamnya makanan ringan bernutrisi ini, bisa membantu kita agar terhindar dari radang atau infeksi gusi.

5. Dapat Membantu Program Diet kita

Ya, benar sekali. Memiliki tubuh yang ideal memang selalu menjadi dambaan setiap orang. Karena tubuh yang proporsional akan menambah peluang kita dalam berbagai bidang, seperti job vacancy, dalam mencari jodoh, dan lain sebagainya. Namun, banyak diantara mereka yang menggunakan cara ekstrim agar berat badan bisa turun drastis. Nah, cara paling tepat yakni dengan mengonsumsi cemilan sehat Greek Yogurt yang kaya akan kandungan nutrisi dan protein didalamnya. Sehingga membuat untuk menunda lapar, sehingga diet berjalan sesuai harapan.

Nah, bagaimana nih teman ? Greek Yogurt di Indonesia bisa kita beli di mininarket terdekat, Oh iya,  Setelah membaca artikel diatas, pasti kita sudah ter edukasi manfaat mengonsumsi Greek Yogurt Tinggi Protein dapat menjadikan hidup kita lebih sehat dengan mengonsumsi cemilan yang bernutrisi. 


>