Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Pengalaman Mendapatkan Uang dari Rajabacklink (Situs Membayar Blogger 2019)

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 18 Juni 2019
Tips Mendapatkan Uang dari Blog Rajabacklink

Halo teman-teman ? Bagaimana kabarnya nih ? Kali ini, aku bakal haring-sharing mengenai pengalamanku bergabung dengan Rajabacklink. Mungkin bagi sebagian blogger, istilah Rajabacklink mungkin terdengar familiar karena sudah lama berlalu-lalang di dunia blogging. Namun, bagi sebagian orang masih terdengar asing. Seperti apa Rajabacklink itu ? Dan bagaimana caranya mendapatkan uang dari sana ? Apalagi sebelumnya saya sudah membuat artikel Jasa Backlink Berkualitas Rajabacklink jadi artikel ini sebagai kelanjutan secara rinci bagaimana mendapatkan job dari rajabacklink yang merupakan situs membayar blogger di tahun 2019 ini.

Sebelum membaca postingan ini lebih jauh, pastikan kalian sudah membaca postinganku sebelumnya, tentang Hal yang harus dipersiapkan sebelum mendapat job placement, karena itu penting banget. Kalau belum baca , kalian bisa baca dulu :  Penuhi 5 Syarat ini Sebelum Menerima Content Placement. Kalau sudah, langsung masuk pembahasan.

Pertama, yang harus kalian tahu, bahwa Rajabacklink adalah situs yang mempertemukan influencer dan klien dan merupakan marketplace yang menjual kebutuhan online marketing, yakni backlink. Sistem yang digunakan adalah jual beli backlink. Makudnya, pengiklan menyediakan budget untuk menaruh link blognya di postingan blog kita. Tujuannya agar mampu meningkatkan rangking pencarian di google, serta meningkatkan brand awareness.

Hal selanjutnya yang harus kalian ketahui adalah sistem pembayaran rajabacklink yakni 70% untuk blogger, dan 30% untuk rajabacklink sebagai fasiliator. Harga per postingan kita juga dihitung secara manual oleh admin rajabacklink berdasarkan kualitas konten dan DA PA nya. Semakin tinggi, semakin bagus. Blogku yang ini www.faisol.id dibandrol seharga Rp. 124.800 jadi estimasi pendapatan Rp. 87.360 setiap task.

Karena kali ini temanya cerita tentang pengalaman, maka aku akan share sedikit tentang pengalamanku mendapat job dan uang dari situs ini. Biasanya, banyak UMKM yang bergabung untuk meningkatkan brand awareness mereka, sehingga aku sarankan untuk pasang rate yang sesuai dan tidak terlalu mahal, karena budget mereka pun terbatas. Aku awalnya kenal situs ini dari temenku yang sudah daftar duluan, jadi iseng aku tanya situsnya apa, mau daftar juga, lumayan kan soalnya bisa nambah uang jajan.

Dan pengalaman asyiknya, setelah awal mendaftar saja, aku langsung dapet 3 task untuk kedua blogku www.faisol.id jadi lumayan seneng sih. Karena kita tinggal menyisipkan link klien di postingan yang sudah ada, namun masih related antara postingan natural dan link klien. Jadi tidak terlalu repot, bukan ?

Mendapatkan Uang dari Blog

Oh iya, hingga artikel ini dibuat alhamdulillah saya mendapat uang dari situs rajabacklink sebesar Rp. 385.560 Alhamdulillah... Gimana kalian sudah mulai tertarik bagaimana cara mendaftarnya  ?

Lalu, gimana sih cara daftarnya ? Mudah kan ? Mudah banget kok, ini tutorial daftarnya

TUTORIAL MENDAPATKAN UANG DARI RAJABACKLINK

1. Daftar terlebih dahulu di situs rajabacklink
2. Setelah mendaftar, akan ada konfirmasi via email, silakan dikonfirmasi
3. Selamat , kalian sudah bisa login
4. Selanjutnya, edit nomor hp untuk mendapatkan pemberitahuan job dari sms
5. Kemudian, cek di menu sebelah kiri (via dekstop) "Blog Saya" lalu "+ Blog Baru"


6. Lalu klik "kirim"
7. Selanjutnya, silakan tunggu website kalian diapprove oleh admin, nah proses ini tidak lama kok, biasanya selama ini aku nyoba daftarin beberapa blog itu cuman kurang dari sehari sudah diapprove. Kira-kira begini email approvalnya

Lalu cek di dashboard rajabacklink > Blog saya , disitu akan terlihat jelas berapa rate blog kalian sesuai dengan kualitas blog dan backlink yang akan diberikan. Penentuan ratenya dari admin rajabacklink, kita hanya bisa terima harga segitu, semakin tinggi DA PA score, juga Google indexnya semakin tinggi, maka semakin tinggi pula rate setiap task nantinya.

Langkah selanjutnya, perbaiki dan terus upgrade kemampuan skill kalian, asah terus, maksimalkan teknik SEO yang sudah kalian pelajari, dengan begitu lambat laun insyaAllah akan ada job yang berdatangan dan pemberitahuan akan muncul via sms.

Di situs rajabacklink ini transparan ya, dalam artian list blog member rajabacklink terdaftar jelas dan terlihat berapa harga backlink website atau blog tersebut. Fiturnya juga lengkap, kalian bisa beli maupun jual backlink dalam satu marketplace. Mantap bukan ?

Itu adalah pengalamanku mendapatkan uang dari rajabacklink sekaligus sharing info bagaimana cara mendaftar di rajabacklink. Semoga bermanfaat untuk teman-teman blogger dan advertiser. Oh iya, kalau ingin bertanya-tanya mengenai situs ini, boleh tanya di kolom komentar, insyaAllah sebisaku aku jawab.


>