Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Jangan Lupakan 3 Hal Saat Merenovasi Rumah

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 02 Juli 2019


Untuk memberikan suasana baru di rumah, merenovasi rumah bisa menjadi cara yang tepat. Karena, dengan merenovasi rumah kita bisa memiliki rumah impian yang sesuai dengan harapan. Selain itu, renovasi rumah juga bisa memberikan kesegaran tersendiri karena bentuk rumah yang berbeda dibanding sebelumnya.

Dalam merenovasi rumah, ada berbagai hal yang perlu diperhatikan. Selain memperhatikan biaya dan proses pengerjaannya, ada pula beberapa hal yang seringkali tidak terpikirkan meski sebetulnya punya dampak besar setelah rumah direnovasi. Berikut ini berapa diantaranya:

Pilih Warna Cat yang Tepat


Pemilihan warna cat jadi salah satu hal yang perlu diperhatikan saat merenovasi rumah. Anda perlu mempertimbangkan warna cat yang tepat dan sesuai dengan konsep desain yang telah ditentukan sebelumnya. Padukan warna cat dari satu ruangan ke ruangan lainnya agar senada dan punya konsep yang tersambung. Sehingga, rumah yang telah direnovasi akan terlihat semakin segar dan nyaman untuk dilihat nantinya.

Memilih Furniture yang Sesuai


Rumah yang telah direnovasi tentu diharapkan bisa menunjang kebutuhan pemilik dan bisa membuat pemiliknya jadi betah untuk menghuni rumah tersebut. Namun, renovasi akan terasa sia-sia apabila Anda tidak memilih furniture yang sesuai dengan rumah Anda. Pilihlah furniture yang sesuai dengan konsep rumah yang tengah Anda bangun. Usahakan juga untuk menghitung apakah furniture yang akan dibeli punya ukuran yang sesuai dengan kapasitas ruangan. Jika kesulitan untuk membeli furniture yang sesuai, membuat furniture custom bisa jadi salah satu alternatif yang patut dicoba.

Membersikan Rumah Setelah Direnovasi


Saat merenovasi rumah, seberapa sering Anda memikirkan tentang pembersihan rumah setelah direnovasi? Ya, mayoritas dari kita seringkali menyepelekan proses pembersihan dan menganggapnya sebagai salah satu hal yang tidak terlalu penting saat merenovasi rumah. Padahal, rumah yang baru direnovasi merupakan sumber penyakit berbahaya yang bisa menghadirkan penyakit bagi setiap anggota keluarga Anda.

Untuk melakukan proses pembersihan rumah, usahakan untuk menggunakan jasa general cleaning dari perusahaan yang berkualitas. Salah satu jasa cleaning Service Jakarta yang berkualitas adalah PT Mitratama Cipta Selaras. Dengan menggunakan jasa general cleaning, rumah akan bersih secara maksimal tanpa perlu mengorbankan banyak waktu dan tenaga.
>