14 July 2019

√ Rajatraffic : CPM Asli Indonesia Terbaik 2019


Halo teman-teman ? Blog seringkali menjadi sebuah wadah atau media yang bisa menghasilkan uang, maupun mendatangkan keuntungan lainnya. Oleh karena itu, banyak sekali cara mendapatkan uang dari blog dengan mudah. Salah satunya adalah dengan sistem CPM. Apa sistem CPM itu ? Dan apakah ada sistem CPM lokal asli Indonesia ?

CPM - Atau Cost Per Mile adalah salah satu metode pengiklanan dimana membayar publisher setiap 1000 tayang (banner iklan advertiser) tentunya ini menjadi alternatif terbaik untuk menghasilkan uang dari blog teman. Dan kini, aku akan sharing tentang salah satu CPM Asli Indonesia TERBAIK 2019

CPM LOKAL TERBAIK 2019 - Rajatraffic adalah sebuah perusahaan pengiklan yang berbasis CPM asli Indonesia. Dengan tujuan, untuk meningkatkan popularitas, branding dari brand-brand lokal agar semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia sendiri.

RATE CPM RAJATRAFFIC.COM


Rajatraffic.com memiliki rate khusus advertiser dan publisher. Advertiser cukup mengeluarkan biaya promosi sebesar 2500 rupiah untuk mendapatkan 1000 impresi, dan publisher mendapatkan uang 5000 rupiah setiap menayangkan 1000 impresi. Menguntungkan kedua belah pihak, bukan ? Biaya promosi pengiklan murah banget, dan blogger mendapatkan imbalan 2 kali lipatnya.

KELEBIHAN RAJATRAFFIC :
  • Iklan berbasis native ads, tidak megganggu, bisa difilter sesuai niche blog sobat
  • Tidak mengganggu pengunjung
  • Iklan responsive, dan informatif
  • Dapat disandingkan dengan adsense
  • Iklan masih related dengan post dalam kategori
Nah, ada banyak banget kan, kelebihannya ? Jadi kalau boleh ambil kesimpulan, sistem ini sangat menguntungkan, sebab kita hanya menayangkan iklan dan itu dibayar. Apalagi jika blog kalian memiliki pengunjung ribuan bahkan puluhan ribu tiap harinya, maka rajatraffic menjadi solusi yang tepat.

Untuk advertiser, diharapkan harga yang murah ini dapat membuat para brand-brand lokal di Indonesia tertarik untuk bergabung dengan rajatraffic dan memberdayakan blogger-blogger di Indonesia.

CARA MENJADI ADVERTISER RAJATRAFFIC 


1. Sediakan banner yang menarik berukuran 300x250px
2. Daftar di rajatraffic.com sebagai advertiser
3. Isi data diri yang lengkap
4. Cek email masuk. Lalu konfrimasi pendaftaran advertiser
5. Lalu isi saldo sesuai kebutuhan, semakin banyak pengiklan mengisi saldo, maka kesempatan iklannya dilihat oleh ribuan orang semakin besar. Lalu klik +Deposit di pojok kanan atas
6. Setelah saldo berhasil diverifikasi, maka saldo akan masuk ke dompet saya.
7. Lalu pasang banner, masukkan banner yang tadi sudah dibuat, max 1 MB ya...
8. Iklan akan ditinjau kelayakannya oleh tim rajatraffic, jika lolos, maka banner advertiser akan tampil di banyak blog partner rajatraffic
9. Jika banner menarik , kemungkinan besar akan mendatangkan banyak pengunjung ke situs advertiser

Jika kalian ingin menjadi publisher (menampilkan iklan di blog untuk mendapatkan penghasilan) mudah banget kok, daftar aja sebagai publisher, lalu tambahkan blog kamu. Pastikan blogmu sudah terindex google, lalu setelah diapprove pihak rajatraffic, ambil kode kamu di bagian "kode iklan"

Lalu tinggal tempel di widget kalian. Dan tinggal dapatkan uang setiap 1000 kali tampil di blog kalian. Mudah banget, kan  ? Yukkk support jaringan pengiklan asal Indonesia. Semoga Indonesia juga diperhitungkan di dunia Internasional. SEMANGATT....

Related Posts

There is no other posts in this category.

4 comments:

  1. Ternyata banyak juga ya iklan lainnya selain adsense google.
    Apalagi dari Indonesia ya.

    Keren juga nih kalau dicoba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, rajatraffic salah satunya, yukk dukung jaringan pengiklan asal Indonesia :)

      Delete
  2. semoga buatan indonesia ini bisa legit

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi