Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Solusi Jual Mobil Bekas dengan Mudah di BeliMobilGue.co.id

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 02 Juli 2019

Dunia online saat ini memiliki peranan penting, tak luput di industri otomotif. Kegiatan jual beli mobil, semakin men-digital sehingga muncul salah satu Marketplace Jual Mobil Bekas Bali yakni BeliMobilGue.co.id  . Ini merupakan terobosan baru dan mempermudah penjual mobil di Indonesia. Kira-kira seperti apa marketplace jual mobil bekas bali yang satu ini ?

BeliMobilGue.co.id - adalah C2B Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman.

Situs BeliMobilGue.co.id ini dibilang sangat profesional, apalagi dengan jaringan yang luas dan tersebar se-Indonesia, dapat menjembatani klien dan penjual dengan waktu yang relatif cepat. Berikut beberapa pengetahuan penting dalam menjual mobil di BeliMobilGue.co.id


3 Langkah Mudah Jual Mobil Bekas Cepat di BeliMobilGue.co.id


Hasil gambar untuk 3 langkah mudah menjual mobil di belimobilgue

Lengkapi data lengkap mobil kamu di situs BeliMobilGue.co.id lalu dapatkan valuasi atau estimasi harga mobil kalian, dan selanjutnya tim profesional dari BeliMobilGue.co.id akan menghubungi kalian untuk inspeksi mobil gratis, selanjutnya get paid instantly. Ya, uang akan langsung ada di rekeningmu jika setuju terhadap valuasi harga.

Dalam menjual mobil melalui BeliMobilGue.co.id ada banyak sekali benefit yang akan disuguhkan untuk customer. Berikut Keuntungan Menjual Mobil di BeliMobilGue.co.id

1. PROSES GRATIS BIAYA 100%

Ya, benar. Ini intinya sih. Situs BeliMobilGue.co.id tidak mengambil sepeser pun dari setiap proses yang dilakukan, ini tentunya menjadi alasan banyak orang memilih BeliMobilGue.co.id sebagai marketplace jual beli mobil terpercaya, yang menggratiskan biaya setiap prosesnya.

2. PENAWARAN DALAM 1 JAM

Keuntungan selanjutnya adalah penawaran mobil yang begitu cepat. Situs BeliMobilGue.co.id memberikan jangka waktu yang singkat, yakni hanya dalam 1 jam, kalian sudah bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan kualitas mobil bekas sobat.

3. JUAL MOBIL SECARA AMAN, TANPA RIBET

Mobil yang dijual pun akan dibantu proses inspeksi, cek kelayakan rem, ban, dan sistem mobil yang dicek langsung oleh ahli, tentunya dengan standar kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, proses demi proses yang sangat transparan membuat penjual merasa aman karena mudah memantaunya.

4. LEBIH DARI 1000 MITRA SE-INDONESIA

Ternyata, kepercayaan yang dibangun membuat lebih dari 1000 mitra se-Indonesia menjadi bagian dari kemudahan ini. Angka ini akan terus tumbuh, seiring dengan meningkatnya permintaan indsutri mobil di Indonesia yang terus meningkat dari waktu ke waktu

5. ESTIMASI HARGA YANG AKTUAL DAN SESUAI KUALITAS MOBIL YANG DIJUAL

Saat kalian memasukkan data di situs BeliMobilGue.co.id kalian akan mendapatkan estimasi (perkiraan) nilai jual mobil bekas sobat, tentunya ini diukur dari kelayakan beberapa bagian mobil sobat.

6. TERSEBAR LEBIH DARI 30 LOKASI CABANG 

Kantor BeliMobilGue.co.id tersebar di lebih dari 30 lokasi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali. Ini tentunya mempermudah inspeksi kendaraan kalian yang hanya memakan waktu singkat, yakni 30 menit saja. Cepat banget, kan ?

BeliMobilGue.co.id memiliki visi untuk menggabungkan elemen industri jual beli otomotif (mobil) yang selaras dengan perkembangan teknologi dan infrastruktur yang memadai, sehingga dapat mempermudah penjual dan calon pembeli. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa masyarakat saat ini jarang memiliki waktu luang, atau bahkan sekadar basa-basi untuk menjual mobilnya, jadi aku rasa BeliMobilGue.co.id adalah terobosan baru yang dapat membantu penjual mobil di Indonesia.

Aku sebagai seorang blogger, tentunya menyambut baik kabar ini, terlebih jika ada startup yang melebarkan sayapnya di dunia online, sekaligus menjadi sarana yang cukup fungsional antar kedua belah pihak.

Kesimpulannya, dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan diatas, maka situs BeliMobilGue.co.id menjadi rekomendasi jual mobil bekas dengan mudah, aman, transparan, dan tentunya gratis. Apalagi yang kalian tunggu ? Semoga artikel ini bermanfaat
>