3 August 2019

5 FILM THAILAND TERBAIK SEPANJANG MASA. HARUS TONTON !


HELLO EVERYONE ! 
Sawatdee krab !

Today, I'm going to talk about Best Thai films ever. Mostly, people agreed that Thailand is the most lovely country in Southeast Asia. More precisely at "The field of cinematography" yup, many awesome films has aired in several countries, including Indonesia. Why can those being so famous ? One of the reasons is because the totality and perfectionism of Thai actor and actrees.

Banyak Film-film Thailand yang tayang di layar bioskop Indonesia, karena begitu lihainya Thailand dalam membuat sinematografi yang sangat "awesome". Karena selera humor yang tinggi, bahkan hingga film bergenre horor pun bisa dicampur dengan genre komedi. Tentunya ini adalah nilai plus tersendiri untuk industri perfilman Thailand.

Film apa saja yang merupakan Film Terbaik Thailand ? Berikut diantaranya

1. FILM SUCKSEED (2011)



Film ini sangat direkomendasikan karena begitu dekat dengan dunia persahabatan anak muda. Meskipun tergolong film lawas, film ini tetap diidolakan, bahkan sebagian besar penonton menyukai film ini. Bercerita diawali dari anak yang bernama "Ped" yang notabene-nya seorang kutu buku, yang tidak memiliki bakat di dunia musik, jatuh hati kepada gadis yang bernama "Ern", cintanya dipendam hingga dia dewasa.

Mereka masuk satu club band bersama, namun banyak problematika yang terjadi. Untuk kelanjutannya, coba deh kalian tonton. Pesan di film ini sangat dalam, yakni agar kita senantiasa menjaga persahabatan, and NEVER GIVE UP.

2. FILM A LITTLE THING CALLED LOVE (2010)



Reaksi setelah nonton film ini ? NANGIS. Yups, I'm so emotional. Banyak orang yang merekomendasikan film ini untuk ditonton karena memang begitu pas dengan hakikat cinta. Di film ini juga kalian akan terhipnotis dengan peran P' Shone dan Nong Nam karena mereka terlihat sangat serasi. Namun, siapa sangka ? Nam yang berusaha mati-matian untuk menjadi cantik, setelah mendapatkan impiannya, lantas apakah P' Shone menerimanya ?
Aku harap kalian tonton film ini, jangan salahkan aku kalau tiba-tiba nanti setelah kalian "senyum-senyum sendiri" lalu tiba-tiba nangis.

3. FILM BAD GENIUS (2017)



Pertama kali nonton film ini bareng temen-temen satu kelas. Dan masih dalam dunia pendidikan, menceritakan bagaimana seorang siswi genius yang bernama Lynn menjadikan kepintarannya sebagai sarana mendapatkan uang. Kayak jasa jawaban gitu ? Film ini cukup menegangkan, karena banyak adegan mencekam untuk membocorkan jawaban, ada teknik-teknik unik yang dilakukan oleh Lynn namun tentunya banyak sisi negatif yang perlahan terbongkar.

Kalian harus harus nonton. Kualitas filmnya bagus banget, dijamin nggak nyesel deh. Tentunya kita bisa lebih waspada dan intinya jangan main curang. Coba tonton dulu deh

4. FILM ATM ERRAK EROR (2012)



NGAKAK..... Film bergenre komedi romantis ini sukses membuat penonton terpingkal-pingkal. Para aktor dan aktrisnya begitu ekspresif. Tokoh Jib dan Sua yang merupakan pimpinan sebuah perusahaan perbankan, membuat aturan untuk tidak berpacaran dengan sesama staf, namun mereka berdua malah berpacaran. Kelanjutannya dijamin ngakak deh...
Mereka mendapat masalah gara-gara ATM yang eror, mengeluarkan uang 2 kali lipat. Sehingga mereka harus mencari data nasabah yang menarik uang di hari itu. Dari film ini aku belajar, bahwa romantisme tak hanya soal gombalan gombalan liar semata, namun romantisme adalah kebahagiaan dan tawa dari pasangan kita. :)

5. THE BILLIONARE (2011)



TERHARU ! Memang benar adanya, bahwa jika kita bersungguh-sungguh, maka kita akan sukses. Film ini begitu keren dan memotivasi. Berawal dari pemuda yang bernama Top merupakan "gamers akut" yang berbeda dari harapan keluarganya. Dia selalu dipandang sebelah mata oleh keluarganya. Namun ia berusaha membuktikan kepada keluarganya bahwa menjadi orang sukses itu milik siapapun, termasuk orang dengan nilai akademik yang rendah.

Di film ini banyak ditemukan nuansa orang-orang di sekitarnya yang memberikan saran untuk tidak melanjutkan mimpinya untuk menjadi pengusaha sukses, namun ia tetap gigih walaupun seringkali mengalami kebangkrutan. Jika kalian menonton film ini, aku harap kalian bisa mencontoh Top, jangan pernah putus asa, support diri kalian sendiri jika orang disekitar tidak mensupport kalian. Lalu percayalah kalian akan sukses.

Okay, those are list of Best Thai Films ever. I hope you can enjoy to reading article in this blog. See you soon....

Related Posts

10 comments:

  1. hehehe, cuma dua aja yg kutau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe iya mbak, bisa lah jadi rekomendasi film thailand terbaik, tonton kuyyy

      Delete
  2. boleh dicoba nih selama ini selalu korea saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa bisa mbak, Thailand ga kalah sama korea loh, dari segi film dan dramanya juga bisa dibilang sangat bagus, so marilah kita nonton

      Delete
  3. Coba golek i ; Timeline . Letter and story

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siappp boskuuu pokok film thailand terbaik tak goleki

      Delete
  4. Aih recomendasi bagus nih. Pwngwn coba nonton yang A LITTLE THING CALLED LOVE

    ReplyDelete
  5. Wahhhh ak dah nonton semua, film nya udah lama lama banget tuh.. tapi yang bad genius belum nonton wuehehe, sama Pee mak itu film thailand bukan sih ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pee maak itu film thailand, lucu sekaligus horor

      Delete

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi