3 Agustus 2019

Cara Mudah Membuat Akun PayPal 2019 Tanpa VCC

HALO TEMAN-TEMAN

Daftar akun PayPal dapat dilakukan dengan mudah dan gratis. Rekening virtual tersebut dibutuhkan untuk berbelanja online dan penting juga bagi mereka yang mendapatkan penghasilan melalui handphone. PayPal memberi limit pembayaran sebesar 10 ribu dolar untuk setiap akun yang belum terverifikasi. Untuk verifikasi dibutuhkan kartu kredit maupun virtual credit card atau VCC. Namun jika Anda merasa limit pembayaran tidak menjadi masalah, Anda bisa menggunakan cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit seperti berikut.

Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit dan VCC


Akun PayPal sangat memudahkan untuk transaksi online seperti pembayaran atau transfer ke berbagai negara. Cara membuat akun PayPal dapat dilakukan dengan beberapa langkah berikut.

Masuk dan daftar di website PayPal

Sebelum membahas cara verifikasi PayPal tanpa kartu kredit dan VCC, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu cara membuat akun PayPal. .Hal yang diperlukan untuk bisa membuat akun PayPal adalah alamat email. Jadi sebaiknya Anda sudah memiliki Gmail atau alamat email lain yang masih aktif dan bisa digunakan untuk mendaftar PayPal. Langkah pertama untuk membuat akun adalah masuk ke website PayPal Anda bisa menggunakan browser melalui smartphone maupun komputer.



Nah, disitu ada pilihan kalian bisa membeli atau menerima menggunakan paypal. lalu, klik menu daftar dan kemudian isi data seperti negara, alamat email, dan password. Pastikan negara yang dipilih sudah benar, termasuk untuk email dan password yang digunakan. Setelah selesai, pilih continue untuk melanjutkan mengisi identitas.

Mengisi identitas

Cara membuat PayPal Mandiri atau yang terintegrasi dengan bank lain adalah menggunakan proses yang sama. Jika sudah memiliki akun PayPal, selanjutnya Anda perlu mengisi identitas sebagai persyaratan daftar. Data yang diperlukan antara lain nama, tempat dan tanggal lahir, negara tempat tinggal, nomor KTP, kota asal, dan nomor HP yang aktif. Apabila sudah diisi dengan benar dan lengkap, Anda bisa klik atau centang kotak di bagian bawah. Setelah itu pilih menu agree and create account. Langkah tersebut bisa diterapkan untuk cara membuat PayPal BRI dan bank-bank lainnya. Selalu pastikan data yang diisi adalah benar sebelum Anda lanjut ke tahap berikutnya.

Verifikasi akun PayPal

Cara membuat PayPal BCA dan bank lokal lainnya tidak berbeda. Tahapannya mudah dimulai dengan membuat akun, mengisi identitas profil, dan verifikasi. Jangan khawatir bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit maupun VCC. Setelah mengisi identitas lengkap, Anda akan dibawa ke halaman yang berisi data kartu kredit. Bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit, Anda bisa memilih link yang bertuliskan I’ll do it later. Konfirmasi untuk memastikan Anda mengisi data kartu kreditnya nanti. Setelah itu, Anda bisa langsung ke langkah berikutnya untuk cara membuat PayPal BNI dan bank-bank nasional lain melakukan verifikasi akun. Cek kota masuk di email yang digunakan untuk mendaftar akun PayPal. Buka isi email tersebut dan klik link bertuliskan Confirm Email Address.

Masuk ke akun yang sudah selesai dibuat

Setelah verifikasi, Anda akan dibawa ke halaman login akun secara otomatis. Isikan password dan kemudian klik confirm email address sekali lagi. Anda pun sudah bisa masuk ke akun PayPal dan menggunakannya. Jangan lupa untuk mengatur akun dan menambahkan nomor rekening bank lokal yang Anda miliki dan masih aktif. Rekening bank lokal tersebut akan diperlukan sewaktu-waktu saat Anda hendak mencairkan dana dari PayPal.

Itulah beberapa tahapan membuat dan verifikasi akun PayPal tanpa menggunakan nomor kartu kredit dan VCC. Cukup menggunakan cara daftar PayPal dengan rekening bank lokal, Anda sudah memiliki akun PayPal yang terhubung dengan rekening tabungan real atau asli.

Related Posts

3 komentar:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat, apakah ada cara lain untuk verifikasi paypal ?

    BalasHapus
  2. gampang ya, akun paypal ku entah masih aktif atau gimana ya? udah 1 tahun yang lalu kubuat dan gak pernah dibuka sampai sekarang :)

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi