10 Agustus 2019

Smartphone Vivo S1 : Gaya Anak Muda, Performa Luar Biasa

Menjadi masyarakat milenial, tentunya harus memiliki skill yang "kompleks" seperti skill fotografi, videografi, juga cinematografi, agar bisa mengoptimalkan kemampuan dan karya kita. Juga sebagai seorang pelajar, saya membutuhkan smartphone yang dapat bekerja "multitasking" seperti mencari informasi, juga kekinian dari segi tampilan. Pertanyaannya, kira-kira gadget apa yang sejalan dengan kebutuhan generasi milenial saat ini ?

Bicara gadget, memang tidak henti-hentinya lahir inovasi-inovasi baru, guna mempermudah kehidupan masyarakat milenial saat ini. Nah, kabar gembira datang dari brand Smartphone Vivo, yang meluncurkan produk terbarunya

Akhir-akhir ini, smartphone saya mengalami penurunan fungsional yang menghambat keseharian-keseharian saya. Beruntung, saya membaca artikel dari Vivo Club yang menjelaskan mengenai peluncuran Vivo S1 di Indonesia. Tentunya, artikel ini menjadi angin segar bagi saya pribadi khususnya dan generasi milenial untuk membaca mengenai spesifikasi-spesifikasi Vivo S1 yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

Kehadiran Vivo S1 disambut dengan antusias oleh pengemar gadget Indonesia, pasalnya smartphone Vivo S1 ini akan memberikan nuansa yang "milenial banget" dengan style body yang kekinian, menjadikan smartphone ini cocok diidamkan generasi muda saat ini.
Mengapa saya katakan Vivo S1 merupakan smartphone kekinian ? Karena didalamnya sudah tersemat fitur canggih Screen Touch ID . Dimana fitur ini akan mempermudah unlock screen, hanya dengan menempelkan sidik jari di bagian display bawah. Ini adalah inovasi yang dapat mempermudah dari sisi keamanan smartphone, dan lebih menariknya lagi, pihak Vivo mengklaim, sistem ini memiliki akurasi keamanan sebesar 90% . Ini bisa menjadi nilai tambah bagi smartphone Vivo S1 yang berbeda dari seri-seri sebelumnya.

Nuansa "kekinian" Vivo S1 bertambah, dengan disisipkannya 6.38" Super AMOLED Ultra All Screen . Layar Vivo S1 tidak diremehkan lagi, karena smartphone flagship kelas atas ini  sudah mendukung layar AMOLED dimana layar ini memiliki kemampuan Always On Display yang dapat menampilkan status charging, tanggal dan waktu sekalipun layar tidak dioperasikan. Hebatnya lagi, layar ini dapat membuat tampilan display lebih kontras dan bahkan bisa hemat daya hingga 40% .
Hal yang identik dengan anak muda saat ini adalah potret swafoto atau selfie. Bagaimana dengan kemampuan yang disuguhkan smartphone Vivo S1 ? Berdasarkan info forum diskusi pengguna vivo, sektor kamera depan Vivo S1 sudah dibekali dengan fitur cerdas AI Filter, juga AI Selfie Lighting  dan menghadirkan 32MP AI Selfie Camera. Fitur seperti ini yang banyak mendapatkan respon positif dari pecinta swafoto di Indonesia. Pasalnya, saat berswafoto sudah dibantu dengan filter kecerdasan buatan yang dapat membuat hasil foto lebih jernih dan halus, sehingga hasil potret dinilai sangat baik.

Selain itu, AI Triple Rear Camera yang terdapat dalam body belakang juga sangat fungsional. Kemampuan kameranya dapat menghasilkan foto bokeh dan halus dengan kamera utama sebesar 16MP, 8MP AI Super-Wide Angle Camera dimana kemampuan ini bisa membuat foto jauh lebih luas, bahkan hingga 120 derajat, dan 2MP Depth Sensor Camera yang dapat menghasilkan foto portrait bokeh nan halus.

Nah, biasanya ketika smartphone lama saya "cepat habis baterainya" maka tidak dengan smartphone Vivo S1 ini. Berbekal baterai dengan kapsitas 4500 mAh battery , maka dapat membuat smartphone bisa dioperasikan dengan maksimal.

Gambar terkait
Bagian desain ini yang saya suka. Tampilan Vivo S1 benar-benar merepresentasikan dunia anak muda. Warnanya sangat worth it dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic Green dan Skyline Blue. Saya sebagai anak muda pun suka dengan perpaduan warna Skyline Blue yang soft dengan berbahan glossy sehingga nyaman saat digenggam.

Bagaimana ? Setelah membaca artikel diatas, apakah diantara sobat ada yang mupeng dengan performanya ? Atau dengan desainnya ? Kalau saya pribadi suka secara utuh, karena ini memang smartphone dengan fitur-fitur yang inovatif khas anak muda. Sukses terus untuk brand Vivo Indonesia, semoga semakin banyak inovasi agar pembeli semakin betah dalam menggunakan smartphone kece ini.

LALU BAGAIMANA UNTUK MENGETAHUI PENJELASAN DETAIL MENGENAI PRODUK VIVO ?


Nah, dengan seiring berkembangnya teknologi, saya dipermudah mendapatkan rekomendasi smartphone Vivo dengan mengakses Vivo Club. Vivo club sendiri merupakan komunitas smartphone android vivo yang dapat memberikan gambaran mengenai smartphone Vivo jenis apa yang hendak dibeli. Saya sangat merekomendasikan sobat agar join dalam forum handphone android Vivo Club karena banyak sekali informasi yang bermanfaat didalamnya.

Kabar peluncuran smartphone Vivo S1 dari Vivo Club
IKUTI MEDIA SOSIAL VIVOCLUB INDONESIA DIBAWAH INI

- instagram: @vivoclub_indonesia
- facebook fan page: Vivo Club Indonesia
- Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
- Forum: vivoclub.id

Related Posts

6 komentar:

  1. Wah, asik ya kalau ada Vivo Club. Jadi banyak info terbaru seputar smartphone Vivo. Jadi pengen segera punya Vivo S1 setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
  2. Jadi pengen dah. Super bagus banget kameranya kalo dari review-review.

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi