30 September 2019

Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah di Aplikasi Neo Study


Program pemerintah dalam peningkatan SDM termasuk didalamnya penguasaan Bahasa inggris sebagai salah satu indikator menjadi negara maju.

Sumber Daya Manusia (SDM) adalah sesuatu yang kritikal yang perlu dibenahi oleh bangsa ini. Paradigma-paradigma masyarakat akan takutnya bercampur dengan dunia luar harus dihapuskan. Karena itu yang akan menghambat peningkatan mutu SDM. Jadi banyak teman-teman yang mengeluh kenapa banyak masyarakat Indonesia yang jadi pengangguran di negeri sendiri ? Lalu aku tanya ? Apakah mereka bisa menguasai bahasa Inggris atau bahasa asing secara aktif dan pasif ? Apakah mereka memiliki skill khusus yang dibutuhkan di tempat melamar pekerjaan ? Karena nyatanya, banyak masyarakat kita yang bodoamat akan pentingnya mengupgrade kemampuan, kebiasaan seperti ini harus diubah.
Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN) pada acara Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Nasional 2019 menyatakan tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 bahwa kedepannya pemerintah akan fokus kepada pembangunan sumber daya manusia (SDM) setelah sebelumnya berfokus pada pembangunan infrastruktur.

Hal tersebut dinyatakan agar masyarakat punya kesadaran untuk mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia dimana didalamnya termasuk dengan penguasaan Bahasa asing sebagai salah satu kompetensi komunikasi dasar untuk bersaing dengan sumber daya manusia dari negara lain guna peningkatan ekonomi. Ini selaras dengan visi Indonesia untuk menjadi negara ekonomi terbesar ke empat dunia di tahun 2045 yang dinyatakan oleh bapak presiden Republik Indonesia, H.Ir. Joko Widodo pada pembukaan acara tersebut.

Dalam menjawab tantangan industri 4.0 serta dalam rangka selaras dengan program pemerintah, Nexgen English Online Co. sebagai pengembang Aplikasi Kursus Bahasa Inggris Neo Study, aplikasi belajar bahasa Inggris canggih fully mobile pertama di dunia yang mampu mengeluarkan sertifikasi internasional CEFR, bekerjasama dengan Kredivo melalui DOKU selaku channel pembayaran meluncurkan program cicilan hingga 12x sebagai solusi pembiayaan bagi mereka yang ingin menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris dan meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dengan cara yang paling efektif dimanapun dan kapanpun serta mendapatkan sertifikasi Bahasa Inggris international CEFR yang bisa digunakan untuk melanjutkan studi ke beberapa kampus di luar negeri khususnya Amerika Serikat dan Eropa khususnya yang sudah menerapkan standarisasi CEFR sebagai salah satu syarat administrasinya.
Nah, Nexgen ini merupakan sistem pembelajaran yang bisa mempermudah kefasihan bahasa Inggris sobat dan menjadi jawaban bagi teman-teman yang mencari cara belajar bahasa inggris dengan cepat. Bukan tanpa alasan, didalamnya terdapat konten pembelajaran personal berbasis AI, data lebih dari 25 juta pengguna, juga terdapat teknologi pengenalan suara yang dapat mempermudah proses belajar sobat.

Ada juga fitur terbaru "Try Before You Buy" nah, sebagai aplikasi belajar bahasa Inggris gratis yang terdapat di dalam aplikasi neo study dimana para penggunanya dapat berlatih Bahasa inggris dalam bentuk kursus bahasa Inggris online sesuai dengan hasil tes penempatan mereka dan merasakan semua fitur neo study seperti konten adaptif, fitur pengenal suara (speech recognition) untuk melatih pengucapan kalimat Bahasa inggris dengan benar dan tentunya berlatih one-on-one dengan coach bersertifikasi secara langsung melalui video call di fitur live coach session.

Jadi dengan aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan sobat dalam belajar bahasa Inggris online melalui fitur-fitur Neo Study. Ayo belajar bahasa Inggris dari sekarang di Neo Study...

Neo Study bisa kalian download dengan Android, maupun iOS

Link Neo Study Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nexgen.nsa&hl=en

Link Neo Study iOS : https://apps.apple.com/id/app/neo-study/id1296757897

Related Posts

1 komentar:

  1. Keren ini aplikasinya. Sekarang males juga kalau sering2 keluar buat kursus. Macet dimana-mana & parkir susah. Penting buat bikin artikel bahasa Inggris di blog nantinya.

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi