Kategori Berita

ZMedia

Asuransi Adalah Investasi Menguntungkan

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 10 April 2020
Memiliki investasi adalah sebuah keharusan yang wajib dimiliki semua orang saat ini. Investasi ini dapat dijadikan sebagai salah satu modal atau tabungan seseorang dimasa yang akan datang. Hal itu mengingat karena kedepannya seseorang tidak mengetahui akan terjadi peristiwa apa, serta apa yang akan didapatkan dari peristiwa itu.

Dengan memiliki investasi ini, maka seseorang dapat memiliki modal untuk berjaga-jaga. Manfaat investasi ini akan sangat berguna dimasa depan, apalagi saat ini orang-orang pun juga berlomba-lomba untuk menanam investasi sebanyak dan sebaik mungkin agar bisa mendapat keuntungan yang besar pula.

Ada beragam jenis bentuk investasi yang dapat dicoba dan dimiliki. Mulai dari saham hingga tabungan, semua itu adalah salah satu bentuk investasi yang sangat menjanjikan dimasa depan. Manfaat investasi ini pun juga dapat dirasakan oleh banyak orang yang ada disekitar Anda. Jadi dengan kata lain, investasi ini memiliki manfaat yang bersifat kolektif.

Selain saham dan tabungan, salah satu bentuk investasi yang patut dan wajib Anda miliki adalah asuransi. Asuransi ini bisa dikatakan juga sebagai tabungan. Pasalnya, pemegang asuransi nantinya akan membayarkan uang yang disebut premi kepada perusahaan penyedia asuransi secara berkala atau dalam interval waktu tertentu. Ada banyak macam asuransi, termasuk asuransi penyakit kritis, sehingga dapat membantu kondisi ekonomi karena kita membayar premi kepada penyedia layanan asuransi

Dengan membayarkan premi ini, maka pemegang asuransi akan mendapatkan sebuah jaminan perlindungan untuk masa depannya. Salah satu jenis asuransi yang juga memiliki manfaat kolektif adalah asuransi untuk keluarga. Asuransi ini dapat bermanfaat sangat besar untuk satu keluarga karena nantinya semua anggota keluarga akan memiliki asuransi masing-masing.

Tak hanya itu, dengan memiliki asuransi keluarga maka satu keluarga Anda sudah memiliki investasi untuk masa depannya. Menanggapi hal itu, tentu sangat dibutuhkan akan pentingnya asuransi untuk perlindungan atau protecting untuk keluarga kita.
>