28 Oktober 2019

Meningkatkan Produktivitas Generasi Milenial dengan Fossil Gen 5 Smartwatch


HOLLA SOBAT MILENIAL!

Sebagai generasi yang dekat dengan dunia digital, tentu kita memiliki rutinitas kompleks sehari-hari. Mempersiapkan persentasi, memanfaatkan multimedia secara digital, bahkan hingga mengatur waktu secara proporsional merupakan bagian dari menjadi generasi milenial. Semua kegiatan tersebut adalah cara bagi milenials untuk bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin agar mencapai kesuksesan.

Produktivitas adalah kunci utama kita untuk menjadi milenials yang sukses. Inovasi-inovasi terbaru terus bermunculan. Salah satu inovasi tersebut adalah munculnya Fossil Gen 5 Smartwatch dalam meningkatkan produktivitas generasi milenial. Smartwatch ini bisa dikatakan terobosan baru untuk menjadi milenial yang keren, sekaligus produktif. Sesuai dengan harapan diluncurkannya produk ini, yakni untuk mendapatkan keseimbangan lifestyle dan peningkatan produktivitas sehari-hari.

Fossil Gen 5 Smartwatch memberikan pilihan warna beragam, yang casual, elegan, serta kekinian. Aku pun sadar, bagi seorang yang memperhatikan penampilan seperti aku, desain smartwatch ini dapat membantu meningkatkan semangat diri untuk lebih produktif lho. Apalagi dengan warnanya yang colorful dan worth it untuk hangout, pasti idaman banget, kan?
Sebagai milenials yang membutuhkan jam tangan pintar dengan teknologi kekinian untuk mendukung performa sehari-hari, Fossil Gen 5 cocok untuk generasi milenial pada umumnya. Karena, smartwatch ini dapat bekerja multitasking yang telah didukung aplikasi serta teknologi terdepan. Seperti didalamnya terdapat fitur "OK Google" dalam google assistant, yang bisa jadi reminder meeting, untuk melakukan order ojek online, dan berbagai hal lainnya dapat dilakukan hanya dengan smartwatch Fossil Gen 5. Bagi aku pribadi, teknologi ini dapat meringankan dan mempermudah rutinitas harian menjadi lebih tertata.

Bisa dibayangkan, mengangkat telepon, melakukan rutinitas harian, cukup dengan mengoperasikan Fossil Gen 5 smartwatch, menjadikannya sangat fungsional bagi generasi milenial saat ini.

Lalu, untuk daily activities seperti memutar musik, bagaimana? Teman, smartwatch ini sangat responsive dalam urusan multimedia lho. Didalamnya, sudah tersemat fitur speaker yang membuat pengguna bisa mendengarkan audio langsung dari smartwatch. Dan audio yang dihasilkan pun tidak kalah dengan audio pada telepon seluler.
Milenials yang produktif, tidak hanya mampu mengatur dan membagi waktunya untuk bekerja saja, namun juga mampu memperhatikan sisi kesehatan pribadi. Sama halnya dengan Fossil Gen 5, didalamnya terdapat fitur heart-tracking yang dapat mengukur detak jantung otomatis saat kalian melakukan kegiatan olahraga seperti berlari, yoga, bahkan hingga berenang. Oh iya, saat berenang, kita nggak perlu melepas smartwatch ini ya, karena Fossil Gen 5 dilengkapi dengan swimproof, jadi tenang, ga akan rusak.

Pada umumnya, kita tentu sangat memperhatikan penggunaan waktu. Apalagi biasanya banyak yang mengeluh karena proses pengecasan smartwatch lama, lah... Baterai cepat habis. Nah, hal menarik lainnya dari Fossil Gen 5 ini adalah kemampuan baterainya bertahan lama, bahkan hingga sepanjang hari. Ya, fitur smart battery sangat dibutuhkan oleh generasi milenial saat ini, dan hal itu sudah diaplikasikan dalam Fossil Gen 5 ini. Fitur ini mampu membuat baterai bertahan lama, sesuai dengan kebutuhan, yakni dengan "daily mode" hingga "time only" dan fitur ini juga mampu membuat pengisian smartwatch menjadi lebih cepat.
Dalam melakukan kegiatan sehari-hari, Fossil Gen 5 dapat terhubung dengan mudah dengan iOS maupun android, ini memudahkan bagi teman-teman yang memiliki iphone untuk bisa terkoneksi saat menerima panggilan, dan lain sebagainya.

Dari postingan ini, kita belajar, bahwa untuk menjadi produktif tidak harus ribet, kan? cukup dengan 1 perangkat yang mampu meng-cover segala kepentingan sehari-hari, kita sudah bisa menjadi milenials yang multitalenta juga multitasking. Dengan Fossil Gen 5, semuanya bisa!

Related Posts

27 komentar:

  1. Keren ya ada fitur Ok googlenya. Selama ini saya belum pernah memakai jam secanggih ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, ini mah keren banget... Fossil Gen 5 memang ditunggu oleh para pecinta gadget tanah air

      Hapus
  2. wahh ini,, udah manfaaatnya cocok buat era sekarang, tampilan nya cantikk bgt,,aduh cewek liat ini pasti ngiler, berharap ada yang ngasih jam ini.. huhu atau ada rejeki buat beli jam ini. amiiinnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sangat useful buat generasi milenial dan gen Z mbak.... Amin, semoga ada rejeki

      Hapus
  3. Gawai sekarang semakin gawat ya, gak mainan hp malah mainan jam. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe urusan multitasking banyak om, jadi butuh alat yg fleksibel. Fossil Gen 5 contohnya

      Hapus
  4. Cakep banget desainnya 😍😍😍. Cocok buat prempuan juga nih. Lihatin ke suami ah, siapa tahu dikadoin ini pas ultah 😁.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, bisa bisa, amin, semoga dikadoin fossil gen 5 ya mbak...

      Hapus
  5. Keren banget ya jam Fossil. Yang Juliana aku mau lah. Apalagi banyak fitur kerennya

    BalasHapus
  6. Pengen banget deh Sol punya jam tangan Fossil ini. Modelnya keren banget soalnya 😁👍

    BalasHapus
  7. Cocok banget nih bagi yang punya mobilitas tinggi, tapi gak mau ribet, semuanya sudah tersemat di jam tangan keren ini... Praktis, efisien, stylish dan kekinian banget deh

    BalasHapus
  8. Kekinian tampilannya juga keren nih jam nya

    BalasHapus
  9. Jamnya ga cuma bagus desainnya Sol, tapi fiturnya canggih. Mupeng aku jadinya. Bakal jadi kece pas dipake hehe....

    BalasHapus
  10. Untuk harganya berapa kira - kira, bentuknya membuat saya tertarik untuk menambah koleksi saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smartwatch fossil gen 5 ini dijual seharga 5 jutaan mas,...

      Hapus
  11. Smartwatch ya.. aku pengen punya dari dulu padahal.

    BalasHapus
  12. Aduuuh, jadi kepengen memiliki smartwatch. Pasti tambah kece di kampus ya. Hehehe

    BalasHapus
  13. Siapa sih yg ga mupeng sama smartwatch yg all in one gini, jd pengen ngerasain langsung pake smart watch ini, Sol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sama... Teknologinya kekinian banget, jadi mupeng

      Hapus
  14. Keren banget ini jam. Untuk sekarang, baru bisa berandai-andai memilikinya

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi