Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Meningkatkan Produktivitas Generasi Milenial dengan Fossil Gen 5 Smartwatch

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 28 Oktober 2019

HOLLA SOBAT MILENIAL!

Sebagai generasi yang dekat dengan dunia digital, tentu kita memiliki rutinitas kompleks sehari-hari. Mempersiapkan persentasi, memanfaatkan multimedia secara digital, bahkan hingga mengatur waktu secara proporsional merupakan bagian dari menjadi generasi milenial. Semua kegiatan tersebut adalah cara bagi milenials untuk bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin agar mencapai kesuksesan.

Produktivitas adalah kunci utama kita untuk menjadi milenials yang sukses. Inovasi-inovasi terbaru terus bermunculan. Salah satu inovasi tersebut adalah munculnya Fossil Gen 5 Smartwatch dalam meningkatkan produktivitas generasi milenial. Smartwatch ini bisa dikatakan terobosan baru untuk menjadi milenial yang keren, sekaligus produktif. Sesuai dengan harapan diluncurkannya produk ini, yakni untuk mendapatkan keseimbangan lifestyle dan peningkatan produktivitas sehari-hari.

Fossil Gen 5 Smartwatch memberikan pilihan warna beragam, yang casual, elegan, serta kekinian. Aku pun sadar, bagi seorang yang memperhatikan penampilan seperti aku, desain smartwatch ini dapat membantu meningkatkan semangat diri untuk lebih produktif lho. Apalagi dengan warnanya yang colorful dan worth it untuk hangout, pasti idaman banget, kan?
Sebagai milenials yang membutuhkan jam tangan pintar dengan teknologi kekinian untuk mendukung performa sehari-hari, Fossil Gen 5 cocok untuk generasi milenial pada umumnya. Karena, smartwatch ini dapat bekerja multitasking yang telah didukung aplikasi serta teknologi terdepan. Seperti didalamnya terdapat fitur "OK Google" dalam google assistant, yang bisa jadi reminder meeting, untuk melakukan order ojek online, dan berbagai hal lainnya dapat dilakukan hanya dengan smartwatch Fossil Gen 5. Bagi aku pribadi, teknologi ini dapat meringankan dan mempermudah rutinitas harian menjadi lebih tertata.

Bisa dibayangkan, mengangkat telepon, melakukan rutinitas harian, cukup dengan mengoperasikan Fossil Gen 5 smartwatch, menjadikannya sangat fungsional bagi generasi milenial saat ini.

Lalu, untuk daily activities seperti memutar musik, bagaimana? Teman, smartwatch ini sangat responsive dalam urusan multimedia lho. Didalamnya, sudah tersemat fitur speaker yang membuat pengguna bisa mendengarkan audio langsung dari smartwatch. Dan audio yang dihasilkan pun tidak kalah dengan audio pada telepon seluler.
Milenials yang produktif, tidak hanya mampu mengatur dan membagi waktunya untuk bekerja saja, namun juga mampu memperhatikan sisi kesehatan pribadi. Sama halnya dengan Fossil Gen 5, didalamnya terdapat fitur heart-tracking yang dapat mengukur detak jantung otomatis saat kalian melakukan kegiatan olahraga seperti berlari, yoga, bahkan hingga berenang. Oh iya, saat berenang, kita nggak perlu melepas smartwatch ini ya, karena Fossil Gen 5 dilengkapi dengan swimproof, jadi tenang, ga akan rusak.

Pada umumnya, kita tentu sangat memperhatikan penggunaan waktu. Apalagi biasanya banyak yang mengeluh karena proses pengecasan smartwatch lama, lah... Baterai cepat habis. Nah, hal menarik lainnya dari Fossil Gen 5 ini adalah kemampuan baterainya bertahan lama, bahkan hingga sepanjang hari. Ya, fitur smart battery sangat dibutuhkan oleh generasi milenial saat ini, dan hal itu sudah diaplikasikan dalam Fossil Gen 5 ini. Fitur ini mampu membuat baterai bertahan lama, sesuai dengan kebutuhan, yakni dengan "daily mode" hingga "time only" dan fitur ini juga mampu membuat pengisian smartwatch menjadi lebih cepat.
Dalam melakukan kegiatan sehari-hari, Fossil Gen 5 dapat terhubung dengan mudah dengan iOS maupun android, ini memudahkan bagi teman-teman yang memiliki iphone untuk bisa terkoneksi saat menerima panggilan, dan lain sebagainya.

Dari postingan ini, kita belajar, bahwa untuk menjadi produktif tidak harus ribet, kan? cukup dengan 1 perangkat yang mampu meng-cover segala kepentingan sehari-hari, kita sudah bisa menjadi milenials yang multitalenta juga multitasking. Dengan Fossil Gen 5, semuanya bisa!
>