T12.00

Mengenal Traveloka Xperience : Jadikan Liburan Lebih Menyenangkan

Susah rasanya, menemukan waktu kosong dalam keseharian seorang pelajar yang begitu padat sepertiku. Sehingga, jiwa ini terasa begitu bebas ketika mendapati liburan nyata di depan mata. Seperti itulah yang aku rasakan 2 bulan silam, sembari menunggu waktu kuliah tiba.

Liburan sendiri, memang sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern, untuk melepas penat dan beban pikiran. Biasanya orang-orang lebih memilih bepergian ke tempat-tempat tertentu daripada beristirahat di rumah. Definisi liburan bagi kaum milenial adalah berwisata sekaligus menikmati hiburan yang ada. Bener, kan?

Nah, di sepanjang perjalanan diatas kereta menuju Banyuwangi, aku bersama kedua teman menyusun acara yang hendak dilakukan disana. Namun, percayalah... Membuat daftar kegiatan tidak semudah memberikan senyuman. Ingin sekali bisa menikmati banyak event seru disana, namun kami masih belum maksimal dalam management waktu, dan akhirnya datanglah penyesalan tersendiri bagi kami.

Aku sadar, dalam menata event-event yang akan dihadiri dalam rangka mengisi waktu libur, haruslah tertata dengan rapi, dan disiapkan dengan matang baik dari tiket event, hingga akomodasi. Beruntung, di zaman yang serba digital ini, kita bisa dipermudah dalam mengatur segalanya, termasuk mengatur rundown kegiatan yang bisa kita ikuti.

Aku tipe orangnya yang memang suka banget dengan kegiatan-kegiatan liburan seru, atau event-event menarik gitu. Jadi lumayan kan, waktu yang kosong bisa diisi dengan pengalaman yang berkesan. Aku ngebayangin gitu, ketika berada di destinasi wisata seperti saat mengunjungi Coban Talun dan Coban Rondo di Malang, aku bisa sekalian beli tiket konser, tiket hiburan lainnya dengan satu kali klik. Tidak ada yang tidak mungkin di zaman yang canggih ini.

Nah, benar sekali. Baru baru ini, PT. Trinusa Travelindo meluncurkan Traveloka Xperience untuk memenuhi segala kebutuhan sobat selama liburan. Dilihat dari namanya saja, memberikan sedikit gambaran bahwa kita akan dibawa menjelajahi pengalaman baru yang begitu berkesan. Tentunya, fitur Traveloka Xperience ini memiliki banyak sekali keunggulan.
Didalamnya terdapat 12 fitur baru yang memiliki konsep menarik untuk meningkatkan pengalaman pengguna, khususnya para generasi milenial. 12 fitur tersebut mencakup atraksi, event, hiburan, bioskop, spa, kecantikan, taman bermain,
transportasi lokal, tur, olahrarga, makanan dan minuman, serta kelengkapan traveling.

Traveloka Xperience sendiri dilatarbelakangi oleh kecenderungan masyarakat zaman now yang lebih suka membelanjakan uang mereka untuk membeli pengalaman baru daripada barang baru. Mereka akan lebih memilih mencari pengalaman seperti menaiki roller coaster hingga mendaki gunung dibandingkan membeli mobil, motor, pakaian, dan barang-barang lain yang bersifat sekunder.
Melihat peluang tersebut, Traveloka Xperience mencoba untuk memfasilitasi masyarakat untuk berlibur yang bukan sekedar berlibur. Ada pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya melalui layanan terbaru dari Traveloka ini.

Kegunaan Traveloka Xperience selain memudahkan pengguna untuk memasuki area tempat wisata, berfungsi juga untuk membantu pengelola tempat wisata. Pengelola akan terbantu dengan teknologi terbaru dari Traveloka Xperience untuk membuat pelayanan tempat wisata menjadi lebih baik dan kian modern.

Apa Saja Aktivitas Seru yang Bisa Aku Lakukan Bareng Traveloka Xperience?

Sebagai seorang Thailand Lover, aku pun mencari kira-kira kegiatan seru apa aja nih yang bisa dilakuin kalo ke Thailand menggunakan Traveloka Xperience. Betapa terkejutnya aku! Ternyata di Thailand juga ada tempat yang didesain mirip dengan sebuah tempat yang begitu romantis di Eropa.

Sebenarnya aku dari dulu ngefans banget dan excited buat jalan-jalan ke Greece, Yunani, buat mampir ke pulau Santorini disana. Namun ternyata, aku bisa dapetin hal yang sama di Thailand loh. Iya, bener.. Ini keren banget, arsitekturnya, warna putih birunya identik Santorini banget. Sesuai dengan harapan Traveloka Xperience agar kita bisa menjelajahi pengalaman seru yang belum pernah kita dapatkan selama ini. Sekarang semua aksesnya terlihat begitu nyata dan mudah.
Yang membuat aku bahagia lagi adalah press budget. Yups, benar sekali. Harga tiket masuk Santorini Park Cha-am bisa dikatakan terjangkau, yakni sebesar Rp. 68.698 . Dengan memanfaatkan sistem Traveloka Xperience, tentunya dapat memperkecil pengeluaran, serta membuat waktu pemesanan semakin efisien. Disini juga disediakan kolom rating, review pengguna, juga foto pengunjung bisa diakses di aplikasi. Aku pikir ini adalah the brilian innovation, we should appreciate it.
Selain itu, #XperienceSeru yang bisa dilakukan saat mengeksplor wisata Thailand adalah nyobain Tuk-tuk. Iya, ini kendaraan yang identik banget dengan Thailand, kalo di Indonesia mirip dengan Bajaj, aku rekomendasiin kalian yang ke Thailand harus naik ini. Rasain deh sensasinya, pasti beda.

Dan serunya lagi, ternyata di Traveloka Xperience, kita bisa memesan Transportasi lokal untuk berwisata keliling Bangkok Old Town dan itu sangat menarik, karena lengkap loh paket wisatanya, dari mulai jalan-jalan ke Tha Maharaj, ke Grand Palace juga (ini idaman banget) dan banyak spot wisata menarik lainnya disana, dengan harga Rp. 388.374 . Kemudian, yang jadi pertanyaan, mengapa harus kelilingnya pakai transportasi lokal Tuk-tuk? Ya alasannya tentu agar kalian bisa mendapatkan pengalaman baru yang hampir sangat sulit ditemukan saat kembali ke daerah asal kalian. So, apa masih mau buang-buang kesempatan?

Bagaimana, pastinya menarik, bukan? Dengan inovasi terbaru dari Traveloka bernama Traveloka Xperience, kita harus bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik, agar kedepannya agenda traveling + hiburan kita tidak kacau dan terakomodasi dengan baik menggunakan Traveloka Xperience ini.

Bagaimana dengan kalian? Ceritakan versi kalian di kolom komentar ya

Traveloka Xperience #XperienceSeru

Related Posts