Kategori Berita

ZMedia

Menu Prescribed Meal Terbaik untuk Diet Keto

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 17 Oktober 2019
sumber : perfectketo.com

Diet menjadi salah satu metode popular yang digunakan banyak orang untuk mengurangi berat badan. Salah satu diet yang kini dilirik khalayak umum adalah diet keto. Diet keto merupakan diet yang menghindari konsumsi karbohidrat dan menggantinya dengan protein dan lemak. Salah satu menu makanan yang dianjurkan bagi pelaku diet keto adalah prescribed meal.

Menu makanan tersebut adalah makanan pilihan yang diberikan, yang memiliki beberapa klasifikasi seperti bagi penderita kanker, diabetes, dan lain sebagainya. Untuk hasil diet yang maksimal, sebaiknya Anda memilih jenis makanan yang sehat, untuk jenis menu ini bisa dengan mudah Anda dapatkan. Berikut menu pilihan terbaik untuk pelaku diet keto.

1. Sayuran hijau 

Sayuran hijau menjadi menu yang sangat bagus untuk pelaku det keto, menu ini mampu memenuhi kebutuhn akan serat, serta mampu menstabilkan kadar gula darah. Pilihan menu sayuran terbaik antara lain kangkung, brokoli, sawi, bayam, dan lain sebagainya. Jika Anda merasa hambar dengan menu ini, anda bisa mengkombinasikannya dengan menu lainnya.

2. Alpukat 

Menu prescribed meal selanjutnya yakni buah alpukat. Buah ini dikenal memiliki kandungan gula rendah serta tinggi akan lemak sehat. Buah ini sangat cocok Anda konsumsi ketika sarapan. Kalium dan serat yang ada pada alpukat juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Anda juga bisa menyajikan alpukat dalam bentuk jus agar lebih nikmat untuk disantap.

3. Dada ayam 

Dada ayam menjadi menu yang cocok untuk disantap kala Anda menjalani diet keto. Menu ini mengandung serat, protein, dan lemak yang sangat membantu kelancaran proses diet keto. Sebaiknya sajikan dada ayan dalam menu sup, atau juga dikukus. Menu ini juga bisa dikombinasikan dengan menu-menu lainnya yang relevan.

4. Keju

Menu keto rekomendasi selanjutnya adalah keju. Siapa sih yang tak menyukai keju? Makanan ini cukup digemari banyak orang. Keju merupakan salah satu menu diet keto pilihan karena memiliki kandungan kalsium, protein, serta lemak. Selain itu, keju juga dikenal menu makanan yang rendah gula.
>