26 November 2019

30 Kumpulan Quotes Tentang Indahnya Masa Kecil Bikin Kangen


Masa kecil memang kerap menjadi primadona dan ikon masa-masa kejayaan serta kebahagiaan. Bener, nggak? Di masa kecil inilah, banyak sekali kejadian, memori-memori menyenangkan, yang sulit buat dilupakan dan malah bikin kangen. Bahkan, tulisanku yang "Jajanan Ngehits Jaman Dulu" dibaca hingga ribuan views saat kemarin aku bagikan di twitter. Berarti banyak yang kangen ya, dengan segala hal yang berkaitan dengan masa kecil. Jadi, setidaknya ada 30 kumpulan kata mutiara tentang masa kecil ini, semoga bisa mengobati rindu kita semua.

Sini kuceritakan indahnya masa kecil. Ketika yang kita inginkan sederhana dan harus terpenuhi. Dan ketika apa yang tak terpenuhi, suara tangisan menggelegar sebagai ancaman.

Indah sekali, saat mengingat masa kecil. Aku ingin kembali ke masa lalu, dimana sakit yang kurasakan ketika jatuh dari sepeda jauh lebih menyenangkan daripada ketika aku jatuh cinta lalu disia-siakan begitu saja

Dulu saat sebelum mengenal cinta dan patah hati Aku masih menjadikan spongebob dan dora sebagai sapaan dipagi hari. Kini, semua itu tinggallah rasa, namun tetap melekat kuat dalam hati dan ingatanku.

Ingatkah kalian kala itu? Saat dimana kita bermain bola hingga suara adzan tiba Lalu suara ibu menggelegar, tanda permainan harus berakhir

Mejikuhibiniu sang penyejuk hati. Teringat pula disaat ku mengeja warna. Bagaimana susahnya mengenalnya. Kugunakan nama makanan untuk mempermudahnya

KUMPULAN KATA MUTIARA MASA KECIL YANG MEMBUAT RINDU

Terkadang, aku masih tersenyum tipis, saat mengingat ocehan Ibu pada kasur yang selalu basah. Tragedi lalu yang masih membuatku tersenyum selalu.

Masih teringat jelas di pikiranku Saat pertama kalinya aku belajar sepeda roda 4 dan ayah yang selalu sigap menangkap saat aku hendak terjatuh

Tuhan aku masih ingin menikmatii masa kecil yang telah terlewati Karna bagiku itu adalah salah satu jawaban dari sebuah arti patah hati

Masa kecil adalah masa dimana segalanya hanya tentang pertemanan dan kesetiaan

Kamu adalah sisa dari masa kecilku yang indah. Kalau boleh aku pinta satu keinginan, bisakah kita mengulang kembali? Saat kita masih tak mengenal cinta seperti kala itu

Aku adalah sayatan kisah kisah kecil dimasa lalu, didalamnya terdapat tangsian dan canda tawa usang yang mendebu

Kami sering berkumpul diteras depan rumh Berceritakan tentang sosok menyeramkan diatas pohon Hingga saat sesuatu jatuh dari atas, kami lari terbirit birit. Ya, nggak akan pernah lupa.

QUOTES TERBAIK TENTANG MASA KECIL

Masa kecil adalah masa terindah Saat kita masih mengeja nama dan huruf, bukan mengeja bahasa teruntuk seseorang.

Jika boleh aku meminta, antarkan aku pada masa kecil, saat aku hanya mengenal seorang kawan, dan mengajari indahnya berteman.

Sungguh indah masa kecilku. Ketika aku bermain bola dibawah hujan deras saat itu, dan flu setelahnya. 

KATA BIJAK MASA KECIL YANG SULIT DILUPAKAN

Ingatkah engkau musuh kecilku ? Kita masih menyebutkan nama orang tua ketika diantara kita bertikai dulu.

Sungguh aku masih mengiginkan rambut dikuncir kuda dengan pita berwarna warni, seperti yang sering ibu lakukan waktu aku kecil.

Masa kecil adalah masa terindah Saat kita masih mengeja nama dan huruf, bukan mengeja bahasa teruntuk seseorang.

Lembaran buku lama kubuka. Tergambar disana ketika kumenangis dipangkuan orang lain. Mungkin saat itu aku takut pada orang asing dan tidak bisa jauh dari ayah bunda

Aku ingin kembali saat berumur 1 buan, waktu itu mama menyuapiku dengan penuh cinta. Sungguh aku merindukan suapan tangan lembut itu.

Betapa senangnya hatiku saat itu Ketika nilaiku besar dan ayah membawakanku cokelat sebagai kado.

Entah darikapan aku masih menyukai arum manis berwarna merah jambu . Saat dulu hampir setiap hari ayah membawaanku sepulang dari kerjanya.

Sungguh aku merindukan massa itu. Masa dimana kita masih tertawa terbahak bahak tanpa melibatkan sebuah rasa

Masa kecil adalah masa dimana yang kuinginkan ketika ulang tahun hanyalah kado dari teman teman yang datang

Yang ku tahu hanya permen berwana warni dan Hanya balon berwarna warni yang aku minta pada ayah

Sekali kubuka memori saat itu,saat dimana aku masih berada digendongan ayah Ketika badut menyeramkan mendekatiku

Aku masih mengingat kembali Kala kita saling beradu agrumen dan hanya tangisan yang dapat melerainya.

Betapa rindunya aku pada masa kecil Saat dimana hanya main dan main yang kulakukan

Ini adalah kado terindah bagiku Ketika ibu membawakanku sebuah pensil warna dengan begitu banyak warna

Sedikit tertawa saat mengingat dulu aku harus diberi sesuatu agar tidak menangis. Sangat indah masa itu

Kawan jika nanti kita bertemu walau diantara kita telah berubah maka cukup ingatlah massa dimana kita masih bermain saat magrib datang.

Telah terkumpul 30 Kata Bijak Tentang Masa Kecil, siapa yang kangen banget? Dan konten masa kecil tetap akan aku update agar kita masih bisa merasakan kehangatan masa itu. Bantu sebarin artikel ini yuk, kalau kamu kangen masa kecil dulu..

Related Posts

3 komentar:

  1. mantap mantap.. jet se paleng sepplah sol

    BalasHapus
  2. Terkadang, aku masih tersenyum tipis, saat mengingat ocehan Ibu pada kasur yang selalu basah. Tragedi lalu yang masih membuatku tersenyum selalu. haha saya masih inget kalau namanya di ocehin oleh emak sekarang sih kangen kalau udah gedek gak di oceh-ocehin lagi

    BalasHapus
  3. Langsung bikin auto flashback dong... hmmm

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi