Kategori Berita

ZMedia

Cari Showroom Lengkap dengan Harga Promo? Ini Tempatnya!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 05 November 2019
Di Indonesia, ada banyak produsen mobil yang memasarkan produknya untuk menjadi mobil pilihan masyarakat. Tak aneh jika Anda memiliki lebih dari satu mobil impian yang ingin dimiliki. Hal ini akan sedikit menyulitkan ketika Anda ingin membeli salah satunya namun belum memiliki pilihan pasti yang mana yang akan dibeli. Keluar masuk showroom untuk melihat dan mencoba satu per satu mobil impian akan memakan waktu dan tenaga belum lagi rasa sungkan terhadap karyawan showroom jika Anda tak segera menentukan pilihan. Namun hal ini bisa hindari dengan cara membeli mobil di Bidbox yang memiliki semua merek mobil baru terbaik di Indonesia.

Bidbox merupakan situs online penjualan mobil baru yang bisa Anda akses melalui gadget Anda. situs Bidbox merupakan situs terpercaya sehingga Anda tak perlu was-was membeli mobil disini. Ada berbagai merk mobil yang dipasarkan di Indonesia mulai dari mobil buatan Asia, Eropa dan Amerika. Anda hanya perlu mengklik saja untuk bisa melihat spesifikasi mobil, kelebihannya hingga harga jualnya. Bahkan meski Bidbox menggunakan sistem online, Anda bisa melakukan transaksi pembelian mobil dengan cara mencicil karena Bidbox telah bekerjasama dengan penyedia leasing dan kredit kendaraan terpercaya. Sehingga cicilan mobil online Bidbox tak perlu Anda ragukan.

Masih kurang puas memilih hanya dengan membaca? Pastinya Anda juga ingin merasakan naik mobil tersebut dan melihat interiornya. Tak perlu khawatir karena semuanya juga bisa dilakukan di Bidbox. Anda bisa melakukan test drive terlebih dahulu dengan memakai mobil impian. Caranya pun gampang karena Anda bisa mengatur sendiri jadwal test drive sesuai dengan keleluasaan dan pilihan mobil yang diinginkan. Dengan begitu tak akan banyak waktu terbuang untuk menunggu giliran.

Di bulan desember 2019 ini Bidbox memberikan promo untuk Anda hanya dengan DP yang sangat ringan 12 juta saja dengan cicilan 2 jutaan, belum lagi ditambah Bidbox juga memberikan gratis E-toll untuk Anda dan masih banyak lagi keuntungan lainnya untuk Anda. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan langsung kunjungi website Bidbox.
>