2 November 2019

Advan G3 Pro Jadi Smartphone Terbaik di Pulsa Editors' Choice 2019, Simak Keunggulannya!


Smartphone adalah sesuatu yang wajib ada dalam setiap pekerjaan saya setiap harinya. Bukan tanpa alasan, smartphone sangat mempermudah mobilitas dan kinerja saya dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Banyak yang menyarankan smartphone terbaik versi teman-teman, namun saya tertarik banget dengan salah satu series Advan yang jadi sorotan karena masuk dalam jajaran smartphone terbaik tahun 2019 di kelasnya.


Yakni series Advan G3 Pro. Smartphone ini sangat membanggakan bagi saya pribadi, terlebih khalayak umum, sebagai penikmat smartphone yang canggih nan kekinian, karena series Advan G3 Pro berhasil menyabet penghargaan sebagai Smartphone Terbaik 2019 di PULSA Editors’ Choice 2019 kategori smartphone kurang dari 2 jutaan. Kira-kira apa sih keunggulan smartphone Advan G3 Pro ini sampai bisa mendapatkan penghargaan ini? Yuk simak


KEUNGGULAN ADVAN G3 PRO


FYI, Advan ini sudah berdiri sejak 1998 temans, dan tetap menjadi kebanggaan Indonesia dengan beragam produk teknologi seperti smartphone, laptop, hingga accesoris digital lainnya. Penjualan Smartphone Advan pun semakin meningkat dari tahun sebelumnya.Tercatat pada tahun 2017 Advan menempati posisi ke-3 dengan market share 7,7%. Pada tahun 2016, Advan berada di urutan ke-4 (6,8%). Pada Tahun 2018, Advan tetap berada di Top 5, itu hal yang membanggakan dan patut diacungi jempol deh.  Salah satu produk terbaiknya adalah Advan G3 Pro.

Saya baru pertama kali mendengar Advan G3 Pro, tapi langsung tercengang setelah tahu bahwa kapasitas RAM dan ROM nya yang gede banget, yakni RAM 4GB dan ROM 64GB. Pasti ini menunjang banget akivitas sehari-hari dengan mudah, batin saya. Karena memang dalam memilih smartphone yang cocok, pasti dilihat RAM dan ROM nya dulu, karena pasti untuk urusan mobilitas harus terdepan, kan... Apalagi untuk seorang freelancer dan blogger seperti saya cocok banget dengan memilih Advan G3 Pro ini.

Kalau baterainya gimana? Baterainya besar dengan kapasitas 3000 mAh, serta sudah dilengkapi dengan layar 6.3 inci Pro Waterdrop HD+ yang bisa jadi kombinasi pas buat kalian yang suka nonton drama korea atau film-film seperti aku.

Untuk sektor kamera, smartphone ini keren kok, dilengkapi dengan dual camera 2/12MP dan kamera depan yang gahar banget buat para pecinta selfie, kamera depannya yakni 8MP. Keren banget guys..

Layarnya luas banget sih, dengan mengusung layar tetesan air, ini menjadikan layar Advan G3 Pro memiliki rasio luas layar 85% , juga memiliki besaran 6.3 inci HD+ (1520x720 pixel) dengan rasio aspek 18:9

Oh iya, smartphone Advan G3 Pro ini tersedia dalam 2 warna yang cool abis, nuansa pemium gitu, lah.., yakni Jade Green dan Peacock Blue. Buat harganya terjangkau banget, cukup dengan 1.499.000 rupiah kalian bisa mendapatkan smartphone Advan G3 Pro sesuai keinginan. Untuk setiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL. Konsumen bisa mendapatkan perangkat ini di official online store ADVAN Shopee, Lazada, Tokopedia dan Bukalapak. Seru banget kan..

Pilih Advan G3 Pro versi kamu yang mana nih?

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi