21 Januari 2020

Apa itu Medium Duty Truck?


Saat ini dunia otomotif sedang banyak digandrungi banyak orang. Mulai dari mobil pribadi sampai kendaraan motor dengan kapasitas mesin besar pun tak luput dari perhatian. Contohnya truk Fuso yang digunakan untuk mengantarkan barang ke pelanggan. Disini peran distributor resmi Mitsubitshi Fuso juga berperan penting karena penyebarannya tergantung pada mereka

Berbeda dengan Light Duty Truck, pada jenis Medium ini memiliki ukuran yang lebih besar dan juga dapat membawa muatan lebih besar. Tentu saja kapasitas mesin yang digunakan lebih besar supaya bisa memberikan kelancaran dalam membawa barang muatan. Selain itu juga di Mitsubitshi Fuso ini juga Anda bisa memiliki jenis yang  diinginkan.
Spesifikasi Medium Duty Truck

1. Dimensi

Dimensi menjadi bagian yang selalu di perhatikan oleh calon pembeli, karena ukuran truk yang digunakan harus sesuai dengan kebutuhan. Pada Medium Duty Truck memiliki panjang yang bisa mencapai 9380 mm dengan tinggi keseluruhan yang mencapai 2695 mm. jarak roda depan kanan dan kiri mencapai 1925 mm dan jarak roda belakang kiri ke kanan 1845 mm.

2. Berat

Selanjutnya bobot truk sendiri perlu Anda tahu supaya bisa memperhitungkannya. Untuk berat truk Medium Duty Truck ini bisa mencapai 5250 kg. Lalu untuk jenis truk yang satu ini bisa mengangkat muatan barang hingga 16 ton. Cocok bagi yang yang memiliki bisnis dalam skala besar supaya bisa mempersingkat waktu dalam proses pengiriman.

3.Mesin

Dan yang terakhir ada mesin dari Medium Duty Truck sendiri. Rata - rata truk yang identik dengan warna orange ini menggunakan model mesin 6M60 – 1AT1 dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 7547 cc. Torsi yang dihasilkan pun bisa mencapai 70 Kg.m dengan daya maksimum 2600 rpm.
Dengan memahami bentuk dan juga spesifikasi yang dimiliki oleh Medium Duty Truck ini tentu akan sangat mudah bagi Anda untuk memilih truk mana yang akan digunakan nantinya. Untuk lebih jelasnya Anda bisa kunjungi website resminya di https://ktbfuso.co.id/product-category/2/medium-duty untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya.

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar:

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi