Selasa

SelasaT17.11

Advan Meluncurkan Smartwatch Canggih StartGo S1


Masyarakat Indonesia saat ini memiliki demografi yang sangat signifikan di bidang inovasi teknologi. Dibuktikan dengan munculnya smartwatch canggih keluaran terbaru dari Advan Indonesia. Dimana, produk smartwatch terbaru tersebut bernama StartGo S1.

Nah, dengan memakai smartwatch ini kita bisa merasakan memiliki asisten pribadi karena fiturnya yang canggih, kekinian, dan tak lupa terjangkau banget harganya. Peluncuran produk ini memang dikhususkan kepada teman-teman yang memiliki jiwa aktif karena didalamnya disisipkan sensor yang dapat mendeteksi detak jantung secara real time untuk memantau kesehatan tubuh teman-teman.

Smartwatch ini juga dapat memantau kondisi kesehatan dan beberapa aktivitas seperti olahraga dengan sensornya yang berkualias, sehingga penggunanya bisa menjadi lebih produktif dalam menjalankan rutinitas harian.

Tentunya smartwatch ini bisa banget diajak untuk menemani olahraga, serta bisa juga menentukan target harian. Asyiknya lagi, dapat memindai kualitas tidur penggunanya, serta beberapa jarak yang telah ditempuh bisa dilihat laporannya dengan smartwatch canggih ini.

 Untuk pola tidur sendiri, di smartwatch StartGo S1 ini akan muncul laporan mengenai kualitas tidur berupa lelap atau tidaknya, durasi tidur, dan lain sebagainya. Sehingga, ketika teman-teman terbangun, akan merasa lebih tertata untuk melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.

Informasi yang ditampilkan pun layaknya personal trainer, yang akan memberitahu kalian mengenai pola hidup yang sehat, yakni dapat memantau hingga 10 aktivitas olahraga yang berbeda.


Untuk ketahanannya sendiri bagaimana? Tenang, smartwatch ini punya kualitas ketahanan yang prima. yakni memiliki ketahanan 5 ATM, yang bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter, dan bisa diajak menemani aktivitas yang berhubungan dengan air lainnya.

Selain itu juga, seperti asisten pribadi, Advan S1 dapat memberikan notifikasi email, sosial media, dan hal-hal lainnya yang membantu meningkatkan produktivitas harian sobat. Dan fitur kelebihan lainnya yakni smartwatch ini telah disematkan fitur find my phone, dimana dapat mendeteksi smartphone dalam jangkauan 10 meter.

Ada juga fitur yang sangat mengedepankan "me time" yakni fitur "do not disturb" yakni dengan mengaktifkan fitur ini, kita ga bakal diganggu dengan notifikasi yang masuk, jadi me time terasa lebih asyik kan?

Di charge berapa lama nih? Ternyata, cukup diisi ulang (charge) selama 1 kali dalam jangka waktu 30 hari alias 1 bulan. Wah jadi ga perlu repot-repot lagi nih dan ga perlu takut tiba-tiba mati mendadak karena memang kapasitas baterinya raksasa banget jadi tenang.

Untuk harga, dengan spesifikasi yang mumpuni diatas, smartwatch ini cukup ramah di kantong, yakni dibanderol dengan harga Rp. 699.000 dan tersedia di beberapa marketplace yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, serta Tokopedia.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi