15 Februari 2020

Cara Melakukan Registrasi Kartu Untuk Nomor Baru

source : gizmologi.id

Untuk melakukan registrasi pada kartu Smartfren dapat dilakukan melalui tiga cara, yaitu melalui situs resmi, melalui SMS atau bisa juga datang secara langsung ke gerai Smartfren. Cara registrasi kartu smartfren unlimited pada dasarnya bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan praktis, sehingga Anda bisa mencobanya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini untuk melakukan pendaftaran atau registrasi nomor baru yaitu:

1. Melalui situs resmi

Apabila ingin melakukan registrasi melalui situs resmi, bisa langsung klik situs resmi Smartfren berikut https://my.smartfren.com/prepaid_reg.php.
Selanjutnya ketik nomor telepon yang hendak diregistrasikan.
Kemudian masukkan nomor NIK atau mengupload foto e-ktp yang Anda miliki.
Pilihlah jenis verifikasi sesuai yang diinginkan.
Jika sudah, silahkan mengetik nomor KK maupun mengupload foto KK.
Tuliskan alamat email dan ketik nomor HP apabila mempunyai nomor lebih dari satu.
Pada bagian tombol setuju syarat dan ketentuan silahkan klik centang dan pilih lanjut.

2. Melalui SMS

Cara kedua yang bisa dilakukan untuk melakukan registrasi kartu yaitu melalui SMS yang dikirimkan ke nomor 4444 dengan format SMS seperti berikut: NIK#Nomor KK# kirim ke nomor 4444. Registrasi melalui SMS ini Anda tidak dikenakan biaya pulsa sama sekali, karena pelayanan ini bisa dilakukan secara gratis.

3.. Datang ke gerai Smartfren

Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk melakukan registrasi yaitu dengan datang secara langsung ke gerai Smartfren yang ada di dekat Anda. Pada saat ingin datang ke gerai Smartfren, maka harus membawa dokumen yaitu berupa Kartu Keluarga dan juga KTP untuk diserahkan kepada petugas. Tujuannya yaitu supaya petugas mudah dalam membantu proses registrasi kartu.

Mudah sekali untuk melakukan registrasi kartu nomor baru dengan provider Smartfren, karena ketiga cara diatas bisa Anda ikuti salah satunya. Jika sekiranya sudah melakukan registrasi, saatnya Anda memilih paket internet yang tepat. Misalnya Anda menyukai games online, maka bisa memilih paket internet game yang disediakan Smartfren supaya bisa bermain game dengan puas tanpa takut kehabisan kuota.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi