Sabtu

SabtuT14.54

Kulkas Hemat Listrik, Pilihan Terbaik untuk Dapur Ibu


Di era yang serba maju ini, peralatan elektronik merupakan sesuatu yang biasa kita temui di dalam rumah. Misalnya, di dapur. Para ibu di zaman sekarang memang lebih mengedepankan efisiensi waktu yang mereka gunakan di dapur, sehingga sering kali peralatan elektronik menjadi solusi yang tepat.

Meski begitu, penggunaan alat elektronik yang tidak terkontrol juga akan menimbulkan kerugian tersendiri, seperti pemborosan energi yang akan berimbas pada pengeluaran biaya listrik ibu. Maka dari itu, ibu memang harus pintar-pintar dalam menggunakan atau bakan memilih alat elektronik yang akan dipakai dalam keseharian.

Kulkas atau lemari es adalah salah satu peralatan elektronik yang ada di hampir setiap dapur ibu. Kulkas memang peralatan elektronik yang cukup penting untuk dimiliki. Dengan menyimpan bahan makanan di dalam kulkas, misalnya, ibu akan lebih menghemat waktu berbelanja karena ibu bisa menyimpan bahan makanan untuk beberapa hari ke depan di dalam kulkas. Tidak heran jika produsen kulkas berlomba-lomba untuk menghadirkan kulkas terbaik versi mereka.

 Namun begitu, dalam rangka menghemat energi, ibu harus berhati-hati dalam memilih kulkas yang akan dipakai di dalam dapur. Hal ini karena kulkas adalah peralatan elektronik yang akan selalu menyala dan memakan energi (listrik), berbeda dengan alat elektronik lainnya yang hanya dipakai di waktu-waktu tertentu.

Mengingat pentingnya kulkas, juga penghematan energi yang harus dilakukan ibu, Panasonic menghadirkan lemari es hemat listrik. Lemari es ini merupakan lemari es dengan sensor econavi. Apa itu sensor econavi? Sensor econavi yang dihadirkan Panasonic ini dapat menghasilkan tambahan efisiensi konsumsi listrik sebesar 37%. Wow!

Teknologi tersebut juga bekerja dengan 3 sensor, dan mampu mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan ditutup, banyaknya makanan di dalam lemari es, dan mendeteksi cahaya ruangan. Dengan teknologi econavi yang dihadirkan Panasonic ini, ibu tidak perlu lagi khawatir akan pemborosan energi, yang tentunya akan berakibat pada membengkaknya biaya listrik di rumah!

Related Posts

1 komentar:

  1. Wahhh saya baru dengar nih ada kulkas merek ini. Jadi penasaran pengen beli juga deh

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi