Kategori Berita

ZMedia

Memilih Apartemen di Jakarta dengan Bijak

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 11 Februari 2020
source : sewa-rumah

Halo teman-teman? Kesempatan kali ini, aku ingin sharing-sharing nih, dan membahas tentang apartemen, khususnya apartemen yang berada di Jakarta. Pantengin terus ya, artikel ini hingga akhir.

Dunia semakin hari semakin maju, laju transmigrasi dan urbanisasi kian merebak dan meningkat. Karena memang sektor bisnis, maupun komoditas usaha yang lebih menjanjikan di kota-kota besar, membuat sebagian orang memilih untuk pindah. Nah, biasanya, Jakarta menjadi tempat yang cocok untuk melakukan bisnis.

Tentunya saat melakukan kegiatan bisnis, kita memerlukan tempat untuk stay sesuai keperluan, nah di Jakarta sendiri tersedia sewa apartemen harian, atau bisa juga membeli apartemen di Jakarta. Untuk memilihnya pun kita harus memilih secara cerdas, yakni dengan melihat dari segi lokasi yang tepat, kemudahan akses, juga dilihat bagaimana sistem keamanannya, dan fasilitas-fasilitas apa saja yang ditawarkan juga harus jadi bahan pertimbangan.Tentunya juga tak lupa harga yang bersahabat menjadi salah satu penilaian yang sangat mempengaruhi sebelum memiliki atau sewa apartemen harian di Jakarta.

Memiliki apartemen memang tidak akan mengecewakan. Selain dapat di jadikan sebagai hunian yang nyaman, apartemen juga dapat di jadikan untuk investasi. Properti sejenis apartemen ini banyak di temui di kota besar seperti Jakarta sebagai ibukota negara. Salah satu kawasan yang juga memiliki banyak apartemen adalah Jakarta Timur.Di Jakarta Timur Anda bisa mendapatkan apartemen dengan berbagai harga. Tenang saja karena tidak semua apartemen memiliki harga yang mahal. Apartemen dengan harga menengah kisaran 500 juta juga tersedia di wilayah ini.

Dan jika Anda tertarik memiliki unit apartemen dijual di Jakarta Timur dengan lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau, Anda perlu mengetahui beberapa apartemen yang sekiranya cocok untuk Anda.Untuk memudahkan Anda, berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa apartemen dengan harga 510 juta yang di jual di jakarta Timur. Salah satu diantara apartemen yang akan di bahas dapat Anda jadikan pilihan hunian Anda. selamat membaca.Apartemen Double View Pool di Jakarta Timur.

Salah satu apartemen yang di jual dengan harga 510 juta adalah apartemen Casablanca East Residence di Jakarta Timur. Apartemen di jual di Jakarta Timur ini menghadirkan double view pool dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi. Untuk kondisi apartemen adalah unfurnish dengan berbagai fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti masjid, kolam renang, lapangan futsal, ATM dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kondisi apartemen sendiri masih baru.

Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis Anda akan mendapatkan kenyamanan selama tinggal diapartemen ini. Untuk itu Anda harus segera memilikinya.Apartemen Luas Dengan Harga 510 Juta.

Selanjutnya apartemen yang juga sangat recomended untuk Anda adalah apartemen 2RB Bassura City Jakarta Timur yang unfurnished. Apartemen ini menyediakan dua kamar tidur dengan satukamar mandi. Untuk pembeliannya Anda bisa menggunakan sistem kredit dengan cicilan sebesar 3jutaan perbulan. Fasilitas yang di sediakan di apartemen ini sangatlah lengkap dan Anda tidak akan menyesal setelah memilikinya.

Segera dapatkan salah satu apartemen yang bisa Anda beli dengan harga 510 juta tersebut. danpastikan pula bahwa dalam pembelian properti Anda bekerjasama dengan agen penjualan kami.Kami siap melayani keperluan Anda dan meringankan transaksi Anda setiap saat. Dan dapatkan pulabonus-bonus besar dari kami. Demikianlah ulasan mengenai apartemen di jual di Jakarta Timur harga 510 juta. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
>