18 Februari 2020

Rekomendasi Merek Kompresor Terbaru Kualitas Terbaik

source : simomot

Tidak semua orang membutuhkan kompresor karena memang alat ini digunakan bagi Anda yang hendak membuka usaha bengkel. Fungsi kompresor ini untuk memperbesar tekanan sehingga bisa memampatkan udara dalam tabung besi. Di Indonesia sendiri, ada banyak merek kompresor terbaru yang bisa Anda pilih. Namun, ada juga yang masih bingung menentukan mana yang sebaiknya dibeli.
Nah, sebagai referensi, kami berikan rekomendasi merek kompresor terbaru sekaligus kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya berikut.

Shark ¼ HP – SE162S

Salah satu produsen mesin kompresor angin yang populer di Indonesia adalah Shark. Tak heran jika banyak orang menggunakan mesin ini disetiap bengkel yang Anda kunjungi. Kompresor angin Shark tipe ¼ HP SE162S ini bekerja dengan menggunakan mesin bensin. Dengan kinerja yang cukup diandalkan, mesin penggerak Shark lebih irit bahan bakar dan pastinya memberikan putaran maksimal hingga 3500 rpm. Mesin Shark ¼ HP – SE162S bersifat semi otomatis dan mengeluarkan suara tapa mematikan mesin. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari Shark ¼ HP – SE162S.

Kelebihan yang dimiliki Shark ¼ HP – SE162S adalah memiliki mesin penggerak yang hemat besin, mampu memberikan putaran maksimal hingga 3500 rpm, kapasitas aliran udara mencapai 98 l/m, dan tangki udara hingga volume 65 liter. Sementara, kelemahan kompresor terbaru ini masih menggunakan mesin semi otomatis dan harga yang tergolong mahal.

Swan ½ HP – Firman 5.5HP

Selain Shark ¼ HP – SE162S, ada juga rekomendasi kompresor terbaru lain dari merek Swan yaitu tipe ½ HP – Firman 5.5HP. Pilihan merek satu ini sangat disarankan bagi Anda yang mencari kompresor angin dengan power yang lebih besar. Hadir dengan dimensi ramping berukuran 940x330x770, Swan ½ HP – Firman 5.5HP ini mampu menghasilkan putaran maksimal hingga 3600 rpm.

Sementara itu, mesin penggerak dengan sistem semi otomatisnya mampu mengeluarkan kelebihan udara tanpa membuat mesin mati. Ukuran tangki penyimpanan udara mesin kompresor ini cukup besar yaitu mencapai 58 liter. Dilengkapi 2 silinder kompresor, mesin mampu menghasilkan tenaga ½ HP. Sayangnya, kompresor Swan satu ini hanya memiliki kapasitas aliran udara 70 l/m dan harga yang terbilang mahal.

Shark Kompresor ½ HP Unloading LVU-5112

Kembali lagi pada merek Shark, yaitu Shark Kompresor ½ HP Unloading LVU-5112. Mesin ini merupakan jenis kompresor piston  yang memiliki penggerak engine berbahan bakar bensin. Dengan spesifikasi daya kompresor sebesar ½ HP dan tekanan kerja mencapai 7 bar, Shark Kompresor satu ini mampu menghasilkan flow udara sebesar 96 (3.4) liter/menit. Jadi, Anda bisa menggunakan mesin LVU 5112 ini untuk berbagai kebutuhan.

Beberapa contoh penggunaan mesin kompresor Shark LVU 5112 ini seperti pneumatic, pengecatan dengan hasil maksimal, dan perbengkelan. Alat mekanik ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan, diantaranya sistem unloading, mesin penggerak berbahan bakar bensin, dilengkapi penyaring udara, alat pengukur tekanan, dan manual drain cock. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp2.550.000 di Bhinneka.com sudah termasuk PPN dan garansi produk selama 1 tahun dari distributor.

Beragamnya produk kompresor terbaru memang membuat banyak orang bingung hendak pilih yang mana. Namun, selain memerhatikan rekomendasi mesin kompresor di atas, ada baiknya untuk mempertimbangkan kebutuhan. Apakah hendak mencari kompresor dengan tenaga yang besar, mesin otomatis, atau bahan bakar yang irit. Perhatikan pula modal yang tersedia. Apakah mencukupi untuk membeli mesin kompresor dengan harga yang mahal?

Nah, untuk referensi produk dan harga kompresor terbaru lainnya, sila kunjungi Harga Mesin Kompresor Bhinneka. Mulai dari harga kompresor angin Krisbow, harga kompresor angin Swan, hingga harga kompresor Shark tersedia lengkap. Jika sudah menentukan, pastikan untuk beli produknya hanya melalui Bhinneka.com.
Dijamin, produk kompresor pasti berkualitas dan dikirim langsung ke tempat tujuan dengan jaminan garansi 1 tahun. 

Bagaimana dengan sistem pembayarannya? Belanja online melalui Bhinneka menawarkan beberapa metode pembayaran yang nyaman, seperti cicilan 0% untuk 3, 6, atau 12 bulan. Selain itu, bisa juga melalui pembayaran tunai di tempat tujuan (COD) dengan syarat dan ketentuan tertentu. Mudah bukan?

Related Posts

There is no other posts in this category.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi