Selasa

SelasaT09.32

9 Fakta Unik Jennie Blackpink


Fakta unik Jennie Blackpink sangat menarik untuk diketahui oleh penggemarnya. Selain terkenal sebagai perempuan berwajah ayu, sosoknya bahkan banyak diagung-agungkan karena termasuk Idol Kpop sejak tahun 2016.

Kim Jennie lahir pada tanggal 16 Januari tahun 1996, tinggi badannya sekitar 162 cm dan memiliki golongan darah B. Sosoknya terkenal dengan keahlian dan bakatnya dibidang menari, menyanyi dan rapper musik. Tidak hanya itu, orang terdekatnya bahkan kerap kali memanggilnya dengan Jeundeuk, Jenjen atau Nini.

Sejak teenarnya Blackpink di Indonesia, sosok Jennie berhasil menarik perhatian netizen baik dari kalangan pria maupun wanita dari usia muda hingga tua. Tentu saja semua itu bukan hanya berdasarkan kecantikan wajahnya saja, melainkan masih ada fakta unik lainnya. Penasaran? simak ulasan keunikan lainnya berikut ini:

1. Salah Satu Member yang Pertama Kali Diperkenalkan Publik

Hal unik pertama dari Jennie adalah sosoknya yang pertama kali diperkenalkan saat YG Entertainment memiliki rencana mendebutkan girl grup. Saat itu nama girlbandnya masih dirumorkan “Pink Punk” yang berjalan pada tahun 2012 sampai 2013 lalu.

Keunikan Jennie ini bahkan masih sangat jarang diketahui oleh penggemarnya. Oleh karena itu, kalian bisa mencoba mencari video pertama kali saat Jennie latihan menyanyi. Saat itu sosoknya juga tengah melakukan rap dengan tema video Who is it?

2. Jennie Blackpink Ternyata Pernah Berkolaborasi dengan Beberapa Artis YG Entertainment

Berkat kepiawaiannya di dunia musik, sebelum debut sosok Jennie ternyata pernah melakukan kolaborasi dengan beberapa artis YG Entertainment. Tentu saja hal itu membuatnya semakin mudah dikenal oleh masyarakat. Lantas siapa saja artis tersebut?

- Lee Hi dengan judul lagu “Special”
- Seungri dengan judul lagu “GG BE”
- G-Dragon dengan judul lagu “Black”

Tidak hanya itu, sisi menarik Jennie juga terlihat saat dirinya muncul sebagai model di Video klip G-Dragon yang berjudul “That XX”. Bagi yang masih belum tau, kalian bisa mencarinya dan melihatnya di Youtube.

3. Hidup Mandiri di Auckland, Selandia Baru

Sekalipun Jennie Blackpink berasa dari keluarga berada, ternyata sosoknya sudah terbiasa mandiri bahkan ketika dirinya Auckland, Selandia Baru. Kemandiriannya tersebut sangat menginspirasi orang-orang sekitar untuk bisa jauh lebih semangat hidup.

Jennie kemudian dikirim untuk belajar di negeri asing tersebut saat dirinya telah mengutarakan ingin tinggal di sana kepada Mamanya. Kecerdasannya juga membuatnya semakin disukai oleh teman-temannya selama pendidikan.

4. Pernah Bersekolah di Luar Korea Selatan

Salah satu stasiun TV Korea Selatan MBC pernah meliput kegiatan Jennie bersekolah di New Zealand. MBC meliputnya dengan judul “MBC Special Documentary”, yang kemudian dirilis tahun 2012. Sosoknya sangat terkenal dengan semangat tinggi menimba ilmu.

Jennie membuktikan kepada khalayak bahwa ditengah kesibukannya meniti karir di dunia musik, sosoknya masih bersemangat menimba ilmu. Hal ini tentu saja menjadi inspirasi tersendiri bagi kaum-kaum muda terutama perempuan.

5. Penggemar Warna Hitam

Sosok Jennie di dalam grup Blackpink terkenal dengan kegemarannya yang setiap kali tampil cenderung memakai warna hitam. Hal tersebut bahkan didukung oleh Jisoo Blackpink, dirinya mengutarakan apabila Jennie lebih terlihat berkarisma menggunakan warna hitam.

Bagi Jennie warna hitam merupakan salah satu bentuk penggambaran ketegasan dan karismatik tinggi. Sehingga mampu menyeimbangkan penampilan bersama personil lain saat berada di atas panggung, ditambahlagi dengan wajahnya yang teduh.

6. Pandai Berbicara Menggunakan 3 Bahasa

Fakta unik lainnya dari sosok Jennie adalah dirinya bahkan sangat cerdas dibidang komunikasi antar negara. Tidak hanya bisa berbahasa Korea saja, melainkan memahami 3 bahasa sekaligus. Wow, keren bukan?

3 (tiga) bahasa tersebut diantaranya adalah Inggris, Korea, dan Jepang. Oleh sebab itulah dirinya sering kali angkat bicara saat sedang jumpa pers bersama para penggemarnya di ketiga negara tersebut.

7. Sangat Mahir Menirukan Suara

Saat tengah berkumpul dan bersenda gurau dengan teman-teman maupun orang terdektanya, Jennie kerap kali membercandai dengan menirukan suara hewan. Salah satunya yakni suara kucing yang tengah marah.

Tidak hanya itu, Jennie juga bisa menirukan suara bayi menangis, tertawa hingga balita yang sedang terpingkal-pingkal. Hal tersebut tentu saja menjadi bagian dari keunikan Jennie sehingga dirinya semakin mudah dikenal masyarakat.

8. Memiliki Kepribadian dan Karakter yang Sulit Ditebak

Bagi yang belum pernah bertemu atau bahkan berinteraksi langsung dengan Jennie, sebaiknya jangan tergesa-gesa menarik kesimpulan mengenai sikapnya. Mengapa? sebab sosoknya memiliki kepribadian yang tidak mudah ditebak.

Apabila dilihat sepandang mata, ia terlihat sangat dingin akan tetapi saat berada di atas panggung dirinya bisa memunculkan kesan karismatik tinggi. Namun, perlu diketahui juga menurut pengakuan orang terdekatnya, Jennie adalah perempuan sexy dan imut serta lugu dan ramah.

9. Memiliki Julukan Sebagai “Manusia Gucci”

Siapa yang tidak suka dengan barang-barang jebolan brand “Gucci”? Hampir semua orang mengelu-elukan keinginannya untuk memilikinya. Selain harganya yang terbilang cukup mahal, kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi.

Jennie Blackpink adalah salah satu personil yang sangat memiliki kegilaan pada semua produk Gucci. Bahkan saat brand tersebut tidak cocok digunakan oleh beberapa manusia, Jennie Blackpink sangat anggun dan cantik saat menenteng brand Gucci itu.
Bagi yang selama ini hanya mengenal sosoknya melalui media sosial ataupun di layar kaca, maka setelah membaca ulasan ini diharapkan bisa menjadi refrensi tersendiri. 9 fakta unik di atas bisa dijadikan inspirasi tersendiri. terutama yang mencakup hal-hal positifnya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi