18 Maret 2020

Nginep Mana Lagi di Surabaya karena Bisa Jadi Cerita Untuk Anak-anakmu Nanti

Source : tribunnews

Liburan Hampir Tiba. Beberapa diantara kita tentu sudah merencanakan kemana akan menghabiskan hari libur. Salah satu kota yang menarik untuk dikunjungi adalah Surabaya. Terlebih, sebentar lagi bakalan libur Ramadhan, yang pastinya makin seru karena banyak promo Ramadhan menarik.

Sekilas tentang Surabaya

Surabaya terletak di bagian timur Provinsi Jawa Timur dan merupakan kota metropolitan terbesar  kedua setelah Jakarta.Kota ini berbatasan dengan kota Sidoarjo di sebelah selatan, Kota Gresik di sebelah barat, dan Selat Madura di sebelah utara dan timur.

Surabaya yang lekat dengan sebutan Kota Pahlawan, memiliki sejumlah tempat wisata yang ramah bagi anak-anak. Ibukota Provinsi Jawa Timur ini menyediakan cukup banyak taman yang cocok untuk mengisi waktu bersama keluarga disaat liburan.

Memiliki letak geografis di tengsh-tengah Provinsi Jawa Timur, menjadikan kota Surabaya tidak pernah sepi.Apalagi waktu liburan tiba.

Liburan di kota ini sangat ramah keluarga.Ada banyak tempat yang dapat dinikmati bersama orang-orang terkasih.Taman Bungkul,Kebun Binatang Surabaya, Pantai Kenjeran, Taman Hiburan Rakyat (THR) adalah beberapa tempat yang bisa anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Berlibur di Surabaya, apalagi membawa orang-orang terkasih tidak afdol rasanya jika hanya sehari saja. Perlu beberapa hari untuk benar-benar bisa menikmati indahnya kota Pahlawan ini.

Tidak usah cemas dan risau jika akan libur beberapa hari di Surabaya. Sebagai kota besar, Surabaya memiliki banyak penginapan yang bagus dan bervariasi. Sesuai dengan budget yang anda miliki. Beberapa rekomendasi hotel yang dapat anda gunakan ketika liburan liburan bersama keluarga antara lain:

    1. Rumah Kertajaya

Rumah Kertajaya sangat terletak di Sukolilo, Surabaya. Tepatnya di Jalan Kertajaya Indah Timur XV/17. Fasilitas yang ada di penginapan ini cukup lengkap. Mulai dari kolam renang outdoor, tempat parker gratis, taman, dan tempat pesta barbekyu.
Rumah Kertajaya merupakan penginapan yang sangat cocok digunakan bersama keluarga, Selain karena pemandangan dan fasilitasnya yang lengkap, penginapan ini juga cukup terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 275.000 – Rp 450.000an per malam.

   2. Erga Family Residence

Erga Family Residence terletak di Jalan Kerintang Baru IV no.19, Ketintang, Surabaya. Penginapan keluarga ini menawarkan tempat yang bersih dan nyaman. Akomodasi disini juga terbilang lengkap. Mulai dari lemari pakaian, kamar ber AC, kamar mandi pribadi, dan WiFi yang sangat lancar.

Erga Family Residence ini cukup dekat dengan tempat-tempat wisata di Surabaya. Penginapan ini dekat dengan Taman Bungkul, Kebun Binatang Surabaya, dan Museum Mpu Tantular. Harga yang ditawarkan di penginapan ini juga terbilang sangat ramah di kantong, apalagi bagi yang membawa keluarga besar. Cukup dengan mengeluarkan Rp 170.000an per malam, anda sudah dapat merasakan kenyamanan layaknya di hotel berbintang.

   3.Bumi Banyu Bening

Penginapan ini terletak di Jalan Kedungdoro XI No.91 Sawahan, Surabaya. Akomodasi ini berjarak sejauh 5KM dari Monumen Kapal selam dan 6Km dari Jembatan Merah. Pelayanan  paling utama utama yang ditawarkan disini adalah proses Check in dan check Out yang cepat, serta Resepsionis yang dapat berbicara Bahasa Inggris dan Indonesia.

Selain proses check in dan check out yang cepat, penginapan ini menawarkan sejumlah fasilitas yang lengkap. Fasilitas tersebut diantaranya meja kerja, TV layar datar, kamar mandi pribadi, dan lemari pakaian yang terdapat di seua kamar. Hotel ini juga memiliki kamar kamar keluarga.
Harga sewa hotel ini lebih terjangkau dibandingkan 2 hotel sebelumnya. Dalam semalm, kita hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 150.000-an.

   4.Cipunegara Residence

Hotel ini terletak di Jalan Cipunegara No.5  RT 003 RW 005 Darmo,Wonokromo, SURABAYA. Tempat ini berjarak 5Km dari Kapal Selam dan 9Km dari Jembatan Merah. Penginapan ini sangat strategis karena terletak diantara beberapa tempat wisata terkenal di Surabaya. Anda dapat menikmati indahnya House Of Sampoerna, Kebun Binatang Surabaya, dan Museum Mpu Tantular tanpa harus mengeluarkan biaya transportasi lebih.

Cipunegara Residence sangat cocok bagi anda beserta keluarga yang menginginkan traveling murah tapi menyenangkan. Tarif hotel ini berkisar Rp 170.000-an per malam. Sangat terjangkau karena kita tak perlu budget besar lagi untuk transportasi.

   5. Rungkut Mejoyo Selatan

Terletak di jaln Rungkut Mejoyo Selatan XI, Kali Rungkut, Rungkut, Surabaya. Penginapan ini berjarak 10Km dari Monumen Kapal Selam. Akomodasi ini sudah tergolong dalam hotel bintang 2. Jadi sudah tidak diragukan lagi fasilitasnya.
Anda dan keluarga sudah dapat menggunakan wifi gratis yang super cepat, TV layar datar yang cukup besar, dan yang paling utama adalah resepsionis 24 Jam yang siap melayani anda beserta keluarga. Harga sewa penginapan ini adalah yang paling murah jika dibandingkan dengan penginapan-penginapan sebelumnya.Cukup mengeluarkan Rp 135.000-an kita sudah dapat menikmati hotel bintang 2 yang nyaman.

Penutup

Beberapa hotel dan penginapan diatas masih sebagian kecil dari akomodasi yang ada disana. Masih banyak akomodasi lain yang tidak kalah bagus dan tentunya dengan harga yang yang masih terjangkau. m\Mungkin lain kali kita dapat membahas beberapa penginapan lain yang bagus di Surabaya

Setelah membaca beberapa rekomendasi hotel keluarga di Surabaya diatas, anda sudah dapat menentukan dimana akan menginap saat liburan nanti? Anda tidak  perlu khawatir soal karena hotel dan penginapan di Surabaya umumnya terjangkau dan ramah bagi kantong keluarga. Jadi tak perlu takut untuk mencari penginapan di Surabaya.Selamat berlibur dan selamat menginap.

Related Posts

2 komentar:

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi