Kategori Berita

ZMedia

Reward Untuk  Smartpoin Membantu Pelanggan Menggapai Impian

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 28 Maret 2020

Reward untuk smartpoin hadir bagi setiap pelanggan setia Smartfren sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan konsumen terhadap penyedia jasa tersebut. reward ini diberikan bagi setiap pelanggan smartfren baik yang menggunakan pascabayar ataupun prabayar. Setelah melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi Mysmartfren, pelanggan bisa mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik.

Reward Menarik Untuk  Smartpoin

Dengan menggunakan smartpoin ini, pelanggan bisa mengumpulkan poin untuk selanjutnya ditukarkan dengan berbagai pilihan hadiah menarik. Setiap pelanggan pascabayar dan  prabayar dari Smartfren bisa mengikuti undian ini. setelah menukarkan poin, pelanggan akan mendapatkan kupon yang selanjutnya akan diundi dengan berbagai hadiah menarik.

Untuk masa berlaku voucher sendiri, bisa dilihat melalui informasi detail pada masing-masing voucher pada halaman kupon. Selain itu, untuk mendapatkan reward ini, pelanggan akan diukur tingkat kesetiaan keanggotaan smartpoin menurun atau tidak. Evaluasi tingkatan keanggotaan Smartpoin dilakukan pada kurun waktu satu bulan sekali.

Dari website smartfren, tingkatan keanggotaan ini akan dibedakan berdasarkan berapa lama kartu aktif ditambah dengan total nilai penggunaan layanan smartfren dapa 3 bulan terakhir. Jika nilai penggunaan layanan dalam 3 bulan terakhir tersebut mengalami penurunan atau peningkatan maka akan berpengaruh terhadap tingkatan keanggotaan.

Untuk menggunakan smartpoin ini tahap pertama adalah mengumpulkan poin kemudian tukarkan poin tersebut. pilihlah kategori hadiah yang anda inginkan kemudian pastikan smartphone anda cukup untuk menukarkan hadiah atau reward tersebut. kemudian kupon yang akan dapatkan akan diundi dengan pelanggan lain untuk mendapatkan kategori hadiah yang anda inginkan.
Dalam hal pengumpulan poin, terkadang muncul kasus dimana anda sudah melakukan pembelian pulsa namun tidak menambah poin anda. dalam hal ini pulsa tidak termasuk dalam penggunaan layanan smartfren.

Untuk itu anda bisa melakukan pembelian paket data, SMS< atau telepon untuk mendapatkan tambahan smartphone. Setelah itu anda bisa menukarkan poin yang anda kumpulkan.
Reward untuk smartpoin diakui sangat membantu pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka mendapatkan mobil, rumah dan hadiah menarik lainnya. Hal itu telah dibuktikan dengan banyaknya pelanggan yang mendapatkan hadiah menarik dalam pengundian tahap pertama dan kedua. Untuk itu, segera bergabung dengan Smartfren dan dapatkan berbagai hadiah menarik.
>