Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

9 Teknik Jitu Tingkatkan Follower Twitter Hingga 200%

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 15 April 2020

Sudah lama memiliki akun twitter tetapi followers tidak kunjung bertambah? Sebaiknya gunakan 9 Cara Menambah Follower Twitter hingga 200%, pasalnya kehadiran para pengikut tersebut menjadi tolak ukur popularitas penggunanya. Apalagi jika akun tersebut dibuat dengan tujuan berbisnis atau semacamnya.

Saya yakin pengunjung kalian membaca artikel ini mungkin sebagian butuh Cara Menambah Follower Twitter untuk Perusahaan, saya pribadi menyarankan mungkin kalian bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Ada banyak cara untuk meningkatkan follower di twitter, seperti misalnya menggunakan website atau aplikasi pendukung (instan). Akan tetapi, pada ulasan kali ini Saya akan memberikan teknik manual yang jika maksimal, mampu meningkatkan jumlah pengikut hingga 200%.

CARA MENINGKATKAN FOLLOWER TWITTER GRATIS


1. Saling Follow dan Followback

Tahukah kalian bahwa menjadi pribadi yang humble akan menjadikan kita memiliki banyak teman?. Hal tersebut pada dasarnya tidak hanya berlaku di dunia nyata, melainkan dimedia sosial pun demikian. Hal ini akan sangat berguna apabila kalian ingin mendapatkan banyak teman di sosmed.

Apalagi sosial media berikon burung kecil berwarna biru, mayoritas penggunanya adalah orang-oang yang memiliki selera humor tinggi. Pastikan kalian menyapa dengan sopan beberapa pengguna melalui DM, kemudian mintalah follback darinya agar kalian bisa saling meretweet atau menyukai postingan.

2. Aktif dalam Trending Topic

Teknik kedua adalah dengan aktif dalam Trending Topic. Fitur ini memang sangat bagus dalam meningkatkan follower, maupun membantu meningkatkan penjualan produk atau jasa sobat. Gunakanlah interaksi yang memancing agar postingan kalian bisa jadi top trending.

Teknik ini cukup bagus, jadi banyak pengguna Twitter yang berinteraksi, bahkan jika memang akun kalian bagus, maka mereka akan follow dengan sukarela.

3. Menggunakan Layanan Chirpstory

Chirpstory merupakan salah satu layanan yang bisa mempercepat proses kultwitt kalian agar semakin mudah mendapatkan pengikut. Mengapa bisa demikian?, sebab layanan ini memang didesain khusus bagi para pengguna twiter yang ingin meningkatkan jumlah pengikut dengan cepat.

Dengan menggunakan chirpstory maka akun twiter kalian menjadi semakin mudah dikenali oleh pengguna lainnya. Biasanya setiap kultwitt yang menggunakan layanan ini bisa muncul di rekomendasi tagar laman pencarian.

4. Konsisten Mengupload Postingan

Teknik jitu yang tertera pada poin nomer 3 tentu tidak akan berarti apabila pengguna tidak konsisten dalam mengupload postingan. Tanpa disadari, upaya ini ternyata sangat berpengaruh terhadap tingkat kemunculan postingan kalian di halaman pengikut.

Sebaiknya buat jadwal khusus untuk mengupdate postingan di twitter secara bertahap, apalagi bagi para pengguna pemula. Lebih jelasnya, kalian harus mengupdate postingan setiap beberapa jam sekali, kemudian setelah jumlah retweet meningkat, lakukan setiap beberapa hari sekali dan seterusnya.

5. Menghubungkan Akun Twitter dengan Sosmed Lainnya

Sebagai manusia yang hidup di era milenial, kalian pasti memiliki lebih dari 1 akun sosial media bukan?. Nah, jangan lewatkan kesempatan tersebut untuk bisa meningkatkan follower di twitter dengan maksimal.

Caranya juga sangat mudah, yakni dengan menghubungkan akun twitter dengan sosial media lainya. Misalnya facebook, blog, ataupun LinkedIn. Melakukan upaya tersebut bisa membuat postingan kalian di twitter secara otomatis terposting di akun-akun yang telah kalian integrasikan.

TIPS MENAMBAH FOLLOWER TWITTER GRATIS 

6. Gunakan Username Semenarik Mungkin

Meskipun terlihat sangat tidak penting, nyatanya memasang dan menggunakan username dengan nama yang menarik dan unik akan membuat pengguna tergelitik untuk mengunjungi profil kalian. Hindari penggunaan nama-nama alay karena itu akan membuat pengguna lain kesulitan membaca dan mencari profil kalian di kolom twitter.

Terlebih lagi jika akun twitter kalian memang dikhususkan untuk media penyampaian informasi. Seperti misalnya khusus wanita, berita atau sekedar hiburan. Salah satu contoh usernamenya adalah @humorreceh, @infogosip. @gariscakrawala dan masih banyak lagi.

7. Cantumkan Bio Twitter

Perlu diketahui bahwa sebagian besar orang yang menggunakan twitter tidak menyadari penyebab lambatnya pertambahan follower dikarenakan oleh informasi bio. Sekalipun terlihat seolah-olah tidak berguna, akan tetapi ternyata deskripsi yang kalian tuliskan di bio sangat berpengaruh besar terhadap peningkatan followers.

Trik khusus agar bio terlihat menarik adalah dengan deskripsikan siapa diri kalian sebenarnya. Serta jangan sekali-kali menulis kata-kata absurd seperti ‘Random People’, ‘Crazy Student’, ataupun ‘Keep Move on’. Kalimat semacam itu tentu saja membuat pengguna lainnta merasa bahwa akun kalian tidak berfaedah.


8. Share Postingan yang Bermanfaat

Apabila kalian ingin mendapatkan banyak follower dalam waktu yang cepat, maka mulai sekarang segera ubah mindset dalam menjalankan akun sosial media tersebut. Jika selama ini menggunakan twitter untuk julit ataupun curhat tidak jelas, sebaiknya hilangkan pola tersebut.

Mulalilah dengan memposting hal-hal bermanfaat, seperti misalnya menyampaikan nasihat atau yang mampu menumbuhkan semangat pembacanya. Selain itu, jika kalian memiliki selera humor tinggi, tidak ada salahnya kan apabila membagikan postingan yang bisa membuat pembaca  tertawa?

9. Adakan Giveaway


Saya pribadi mengelola akun khusus giveaway, di @suka_giveaway. Lagi open sponsor, jadi bisa lho, kalian baik perorangan yang ingin meningkatkan interaksi, bisa dengan mengadakan giveaway. Kalau ingin mengadakan giveaway, bisa hubungi saya di 082334052484 (WA only) kita bisa bincang lebih lanjut di sana.

Setelah mengetahui 9 teknik jitu tingkatkan follower di twitter hingga 200% di atas, apakah kalian berminat untuk segera mencobanya?. Tidak hanya itu, sebaiknya pastikan juga bahwa design tampilan profil twitter kalian telah dibuat semanarik mungkin. Selamat mencoba!

Kalian merupakan perusahaan yang membutuhkan influencer Twitter untuk mengkampanyekan produk/jasa? Nah, coba cek Twitter saya @bukanisol (follower 35,6K). Jika tertarik untuk melakukan kerja sama, bisa hubungi saya via WA 082334052484 (Faisol Abrori)

Terima kasih 😊
>