Minggu

MingguT19.39

5 Keunikan Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur

Dalam kegiatan sehari-hari, banyak diantara kita yang memiliki rutinitas cukup kompleks, dan masih menyempatkan meminum kopi. Segelas kopi membuat pikiran kita menjadi lebih baik dan tentu memiliki nilai filosofis yang sangat dalam. Kopi Jujur!

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengulas tentang Kopi Jujur, yang sekarang lagi ramai diperbincangkan karena sedang membagikan 1 juta cup kopi Jujur gratis, dan tentunya ada 5 Keunikan Kopi Jujur yang patut kita ketahui. Namun, sebelumnya, teman-teman sudah tau, belum? Sebenarnya asal-usul kata kopi dari mana? Dan apa Essen itu?

Istilah kopi sendiri, Menurut William H. Ukers dalam bukunya, menyatakan bahwa istilah kopi pertama kali masuk dalam bahasa-bahasa Eropa pada tahun 1600-an, yang diadaptasi dari bahasa Arab, Qahwa. Lalu, di Indonesia dikenal dengan sebutan kopi melalui kebahasaan Belanda "Koffie" namun tidak menutup kemungkinan istilah kopi sendiri langsung diserap dari bahasa Arab, karena terdapat hubungan yang erat antara masyarakat Indonesia dan Arab pada saat itu.

Sedangkan Essen, secara sederhananya merupakan bahan tambahan untuk memberi aroma pada makanan/minuman. Penikmat kopi tentu saja tahu, bahwa kopi yang enak rasanya dan penuh khasiat adalah kopi yang tanpa campuran essen.

MENGENAL KOPI JUJUR, KOPI ASLI TANPA CAMPURAN ESSEN


Kopi Jujur adalah kopi asli yang tidak pakai campuran essen, jadi bener-bener pure kopi. Dan Kopi Jujur menjadi penyatu para barista, serta influencer untuk meningkatkan solidaritas dan kemanusiaan dalam keadaan genting saat ini, dengan program 1 Juta Cup Kopi Jujur gratis. Tentu saya pribadi merasakan kejujuran yang sangat kental, dalam program ini, yakni jujur untuk mendukung sesama manusia serta memberi semangat lewat jalan berbagi kopi. Unik, juga bagus untuk kesehatan.

Nah, kebetulan nih, saya merangkum 5 Keunikan Kopi Jujur dalam poin-poin berikut.

1. Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur sebagai kopi murni yang tidak menggunakan Essen, sangatlah baik untuk kesehatan. Dengan kemurniannya, bisa menjadikan kopi sebagai antioksidan tubuh. Selain menjadi antioksidan, Kopi Jujur juga mampu menurunkan insulin untuk mengurangi resiko diabetes. Hal yang unik juga, bahwa kopi tanpa campuran essen ini ramah lingkungan, karena sifatnya yang alamiah, sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk meminumnya.

Cocok banget untuk saya, sebagai teman menulis makalah, atau begadang untuk tugas kuliah. Kopi Jujur memang pilihan terbaik dengan keunggulannya tanpa Essen.

2. Bisa Menggunakan Sistem Blockchain, lho

Ini juga salah satu Keunikan Kopi Jujur yang patut diapresiasi. Kemajuan zaman, membawa perubahan pada berbagai sektor. Mulai dari multimedia yang semakin canggih, sensor yang semakin lengkap, bahkan masuk ranah industri dengan menawarkan kemudahan-kemudahan teknologi.

Sistem Kopi Blockchain ini menjadi sebuah inovasi baru, dimana kopi diperdagangkan sebagai aset, dan ini bisa menjadikan kopi sebagai komoditas yang sangat bagus di pasar nasional maupun internasional.
Jadi, secara mudahnya ini mirip dengan Bitcoin, namun untuk KOPI sendiri lebih kompleks dan inovatif, karena kopi diperjualbelikan dalam bentuk token, yang tentunya transparan dan menguntungkan.

3. Peduli Kemanusiaan dengan 1 Juta Cup Kopi Jujur Gratis


Hal yang unik selanjutnya, Kopi Jujur memiliki agenda kemanusiaan yang patut diapresiasi. Di tengah suasana yang meresahkan ini, Kopi Jujur memberikan 1 juta cup kopi yang sudah mulai dijalankan sejak 30 Maret 2020 hingga 30 Mei 2020.

Kalian juga bisa membantu donasi melalui rekening berikut


REKENING DONASI :

Rekening BCA
a/n PT. Cybers Global Indonesia
No rekening : 5045113245
DONATUR PAKET PER 100 CUP SENILAI RP. 250.000 DAN KELIPATAN NYA
( HARAP MENCANTUMKAN NAMA DONATUR DAN NOMOR HANDPHONE PADA BERITA TRANSFER )
KONTAK PERSON: YULIANTI AGUSTINA
PHONE : 082377761888
EMAIL : BENCOOLENCOFFEE16@GMAIL.COM

4. Rasa dan aromanya Khas

Keunikan Kopi Jujur adalah rasa dan aromanya yang khas. Ketika kita menyeduh kopi instan, maka rasa yang ditawarkan ya serasa buatan gitu, non alamiah. Berbeda dengan Kopi Jujur, yang rasa, aromanya, kental "kopi banget"

5. Tersedia Berbagai Macam Kopi Pilihan

Dilansir dari Kopijujur.id ada banyak sekali pilihan kopi, yakni Kopi Tubruk 100% Fine Robusta Asli , Kopi Filter dan Kopi Jahe. Dan tentu kesemuanya sangat bagus untuk kesehatan, serta aman untuk dikonsumsi.

Oke deh teman-teman, ulasan mengenai 5 Keunikan Kopi Jujur sudah selesai. Kini, kembali kepada kita masing-masing, Kopi Jujur memberikan banyak sekali kelebihan, jadi mulai sekarang biasakan untuk berpola hidup yang sehat, serta tak lupa, mari kita beri semangat sesama manusia, terutama paramedis, untuk tetap berjuang atas nama kemanusiaan.

Related Posts

25 komentar:

  1. Baru tau nih ada varian kopi jahe juga. Tambah mantap nih khasiatnya karena jahe sebagai rimpang rimpangan yang memiliki banyak manfaat untuk melawan covid 19 seperti saat sekarang ini.

    BalasHapus
  2. Aku bukan penikmat kopi nih, lebih suka minum air putih saja. Tapi 1 hal yang menarik dari artikel di atas adalah kopi dijadikan komoditas. Nah ini keren banget ya. Persisnya gimana sih sistem kerjanya?

    BalasHapus
  3. Saya belum pernah mencoba kopi jujur ini Mas. Tapi setelah membaca banyak tulisan teman mengenai kopi jujur, jadi penasaran ingin mencoba. dan kerennya Kopi Jujur menggalang donasi dengan memeberikan 1 juta cup kopi kepada tenaga medis ya.

    BalasHapus
  4. Wah saya belum bisa dibilang pencinta kopi sejati nih, secara saya nggak tau kalau ada kopi yang pakai essense. Selama ini saya selalu suka minum kopi yang baru digiling. Btw, program donasinya keren banget ini, semoga bisa terkumpul banyak ya, Mas.

    BalasHapus
  5. Salut ya dengan Kopi Jujur yang memberikan 1 juta cup kopi untuk para petugas medis. Menolong sekali pastinya. Kopi asli memang bisa menghilangkan kantuk tanpa efek merusak tubuh, setahu saya sih gitu. Sayngnya saya enggak doyan kopi, soalnya kalau minum kopi selalu mual, hehe

    BalasHapus
  6. Kita harus lebih blow up yg block chain ini ya mas. Belum banyak yg tahu, biar kopi Nusantara semakin dikenal dan mendunia. Hehehe.

    BalasHapus
  7. Kirain tadi itu, Kopi Jujur adalah merek Waralaba atau Frandcise. Ternyata yang dimaksud Kopi Jujur itu pure kopi. Dan kerennya lagi, kopi jujur programnya luar biasa dalam dunia sosial. Salut

    BalasHapus
  8. Kirain pertama kali baca kopi jujur itu merk kopi baru kak hehe ..ternyata ini. campaign perbuatan baik untuk membantu nakes ya.. keren deh..

    BalasHapus
  9. Wah keren banget ya sama aksi sosialnya Kopi Jujur ini semoga menjadi berkah dan inspirasi untuk lainnya.

    BalasHapus
  10. Aku bukan penikmat kopi yang sesungguhnya. Katanya paling enak itu kopi jujur ya. Tapi di lidahku paling enak itu kopi yang udah dicampur-campur gitu dan harus manis di aku mah hihihi. Mungkin beda selera ya. Aku suka kopi tapi harus kopi campuran pokoknya hihihi

    BalasHapus
  11. Jadi kopi itu banyakan pake essen gitu ya? Jadi penasaran pengen coba kopi jujur yang pure asli kopi.

    BalasHapus
  12. Aku peminum dan penikmat kopi. Meski minum juga kopi kekinian dengan essen kalau boleh pilih lebih suka kopi jujur pasti. Terasa mantap kopinya!

    BalasHapus
  13. Kopi asli yang tidak pakai campuran essen ya ternyata? Wuih ini mah berarti jujur banget alias bener2 kopi, pasti rasanya yahud. Sebagai orang yang suka kopi, wajiblah coba ini ya, mantul.

    BalasHapus
  14. Saya kurang suka kopi aja, harus dicampur dengan susu atau krim. Nah, kalo bentuknya kopi padahal cuma essens nya aja, saya belum pernah coba. Pasti tetap enak si kopi jujur tanpa essens.

    BalasHapus
  15. KOPI JUJUR memang debest, saya suka karena pure kopinya. Makasih infonya kak, bermanfaat banget

    BalasHapus
  16. gula itu termasuk essen gak sih sol?
    soalnya kan rasanya kopi yang asli itu pahit
    itu sih kopi jujur menurutku, haha

    BalasHapus
  17. aku masihbelum bisa nerima kopi tanpa tambahan gula atau cream atau susu hehe btw salut banget sama program kopi jujur!

    BalasHapus
  18. Saya memiliki masalah dengan lambung kalau kopinya murni tanpa campuran. Hiks Jadi selama ini kopi mix saja yang masih bisa diterima lambung saya.

    BalasHapus
  19. nemu dimana kopi jujur ini? Tapi aku meskipun buka kopi jujur tetap berkata jujur ketika minum kopi

    BalasHapus
  20. Bukan penikmat kopi lagi sekarang. Tapi keren program donasinya nih ngajak pembrli setia buat bantu atasi corona juga

    BalasHapus
  21. Aq termasuk bukan penikmat kopi apalagi tanpa tambahan apapun. Pernah nyoba kopi dicampur durian. Wah enak banget. Walaupun akhirnya lambung jadi bermasalah.
    Anyway, aq sangat tersentuh dengan aksi sosial yang dilakukan.
    Good luck.

    BalasHapus
  22. Meskipun aku kurang suka kopi tapi baca artikel ini menarik juga bro, hehe

    BalasHapus
  23. #kopijujurlawancorona!!! Lanjutkan solidaritas, bersama komunitas :) https://karya1.net/kopi-jujur-kopi-asli-tanpa-campuran-essen/

    BalasHapus
  24. Kayaknya ini kopi cocok untuk saya. Karena sukanya kopi murni. Apalagi minum kopi pagi2.

    BalasHapus
  25. https://karya1.net/kopi-jujur-kopi-asli-tanpa-campuran-essen/ wah mantap bener nih kopi jujur nya

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi