T19.39

5 Keunikan Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur

Dalam kegiatan sehari-hari, banyak diantara kita yang memiliki rutinitas cukup kompleks, dan masih menyempatkan meminum kopi. Segelas kopi membuat pikiran kita menjadi lebih baik dan tentu memiliki nilai filosofis yang sangat dalam. Kopi Jujur!

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengulas tentang Kopi Jujur, yang sekarang lagi ramai diperbincangkan karena sedang membagikan 1 juta cup kopi Jujur gratis, dan tentunya ada 5 Keunikan Kopi Jujur yang patut kita ketahui. Namun, sebelumnya, teman-teman sudah tau, belum? Sebenarnya asal-usul kata kopi dari mana? Dan apa Essen itu?

Istilah kopi sendiri, Menurut William H. Ukers dalam bukunya, menyatakan bahwa istilah kopi pertama kali masuk dalam bahasa-bahasa Eropa pada tahun 1600-an, yang diadaptasi dari bahasa Arab, Qahwa. Lalu, di Indonesia dikenal dengan sebutan kopi melalui kebahasaan Belanda "Koffie" namun tidak menutup kemungkinan istilah kopi sendiri langsung diserap dari bahasa Arab, karena terdapat hubungan yang erat antara masyarakat Indonesia dan Arab pada saat itu.

Sedangkan Essen, secara sederhananya merupakan bahan tambahan untuk memberi aroma pada makanan/minuman. Penikmat kopi tentu saja tahu, bahwa kopi yang enak rasanya dan penuh khasiat adalah kopi yang tanpa campuran essen.

MENGENAL KOPI JUJUR, KOPI ASLI TANPA CAMPURAN ESSEN


Kopi Jujur adalah kopi asli yang tidak pakai campuran essen, jadi bener-bener pure kopi. Dan Kopi Jujur menjadi penyatu para barista, serta influencer untuk meningkatkan solidaritas dan kemanusiaan dalam keadaan genting saat ini, dengan program 1 Juta Cup Kopi Jujur gratis. Tentu saya pribadi merasakan kejujuran yang sangat kental, dalam program ini, yakni jujur untuk mendukung sesama manusia serta memberi semangat lewat jalan berbagi kopi. Unik, juga bagus untuk kesehatan.

Nah, kebetulan nih, saya merangkum 5 Keunikan Kopi Jujur dalam poin-poin berikut.

1. Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur sebagai kopi murni yang tidak menggunakan Essen, sangatlah baik untuk kesehatan. Dengan kemurniannya, bisa menjadikan kopi sebagai antioksidan tubuh. Selain menjadi antioksidan, Kopi Jujur juga mampu menurunkan insulin untuk mengurangi resiko diabetes. Hal yang unik juga, bahwa kopi tanpa campuran essen ini ramah lingkungan, karena sifatnya yang alamiah, sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk meminumnya.

Cocok banget untuk saya, sebagai teman menulis makalah, atau begadang untuk tugas kuliah. Kopi Jujur memang pilihan terbaik dengan keunggulannya tanpa Essen.

2. Bisa Menggunakan Sistem Blockchain, lho

Ini juga salah satu Keunikan Kopi Jujur yang patut diapresiasi. Kemajuan zaman, membawa perubahan pada berbagai sektor. Mulai dari multimedia yang semakin canggih, sensor yang semakin lengkap, bahkan masuk ranah industri dengan menawarkan kemudahan-kemudahan teknologi.

Sistem Kopi Blockchain ini menjadi sebuah inovasi baru, dimana kopi diperdagangkan sebagai aset, dan ini bisa menjadikan kopi sebagai komoditas yang sangat bagus di pasar nasional maupun internasional.
Jadi, secara mudahnya ini mirip dengan Bitcoin, namun untuk KOPI sendiri lebih kompleks dan inovatif, karena kopi diperjualbelikan dalam bentuk token, yang tentunya transparan dan menguntungkan.

3. Peduli Kemanusiaan dengan 1 Juta Cup Kopi Jujur Gratis


Hal yang unik selanjutnya, Kopi Jujur memiliki agenda kemanusiaan yang patut diapresiasi. Di tengah suasana yang meresahkan ini, Kopi Jujur memberikan 1 juta cup kopi yang sudah mulai dijalankan sejak 30 Maret 2020 hingga 30 Mei 2020.

Kalian juga bisa membantu donasi melalui rekening berikut


REKENING DONASI :

Rekening BCA
a/n PT. Cybers Global Indonesia
No rekening : 5045113245
DONATUR PAKET PER 100 CUP SENILAI RP. 250.000 DAN KELIPATAN NYA
( HARAP MENCANTUMKAN NAMA DONATUR DAN NOMOR HANDPHONE PADA BERITA TRANSFER )
KONTAK PERSON: YULIANTI AGUSTINA
PHONE : 082377761888
EMAIL : BENCOOLENCOFFEE16@GMAIL.COM

4. Rasa dan aromanya Khas

Keunikan Kopi Jujur adalah rasa dan aromanya yang khas. Ketika kita menyeduh kopi instan, maka rasa yang ditawarkan ya serasa buatan gitu, non alamiah. Berbeda dengan Kopi Jujur, yang rasa, aromanya, kental "kopi banget"

5. Tersedia Berbagai Macam Kopi Pilihan

Dilansir dari Kopijujur.id ada banyak sekali pilihan kopi, yakni Kopi Tubruk 100% Fine Robusta Asli , Kopi Filter dan Kopi Jahe. Dan tentu kesemuanya sangat bagus untuk kesehatan, serta aman untuk dikonsumsi.

Oke deh teman-teman, ulasan mengenai 5 Keunikan Kopi Jujur sudah selesai. Kini, kembali kepada kita masing-masing, Kopi Jujur memberikan banyak sekali kelebihan, jadi mulai sekarang biasakan untuk berpola hidup yang sehat, serta tak lupa, mari kita beri semangat sesama manusia, terutama paramedis, untuk tetap berjuang atas nama kemanusiaan.

Related Posts