Kamis

KamisT14.18

Menyambut Ramadhan, Ini 7 Smartphone 2 Jutaan dengan Performa Terbaik


Hari keberkahan bagi khusus umat Muslim sebentar lagi akan tiba. Tentu saja hal tersebut diganyangkan sebagai momen paling ditunggu-tunggu untuk bisa berkumpul serta bersua dengan keluarga. Apalagi diiringi berbagai kegiatan islami yang tidak bisa dilakukan pada hari-hari biasa.

Seiring berkembangnya zaman yang diiringi semakin canggihnya teknologi, tentu saja masyarakat mendadak menjadi konsumen tetap perihal media. Belum afdol rasanya jika kegiatan seistimewa bulan Ramadhan tidak diabadikan dalam bentuk foto maupun video.

Sebagai masyarakat di era pembaruan tentu dibutuhkan suatu alat penunjang untuk mengabadikan setiap moment di bulan Ramadhan nantinya, salah satunya seperti hp. Berikut ini beberapa rekomendasi 7 Handphone 2 jutaan dengan performa terbaik.

Infinix S4

Source: Daily.oktagon.co.id

Apabila kalian sedang mencari smartphone dengan performa kualitas foto terbaik sebagai bekal Ramadhan, Infinix S4 adalah pilihan yang tepat. Ponsel pintar ini dibekali sebuah kamera belakang berukuran 13 MP + 8 MP + 12 MP, sehingga menjadikan hasil gambar lebih jernih.

Tidak hanya itu, harganya yang dipatok sekitar Rp. 2.000.000.- tersebut bahkan mampu memberikan kenyamanan penggunanya dalam satu genggaman. Aktifitas mengoperasikan ponsel akan semakin nyaman melalui processor Mediatek Helio P22 Octa Core, serta diiringi kombinasi RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

Keunggulan Infinix S4 ini bahkan sangat cocok digunakan oleh para penggemar game. Performa dibagian processor bahkan mampu memainkan beberapa game online seperti Mobile Legend, Dota dan lain sebagainya.

Redmi Note 8
Sejak keboomingannya di tahun 2019 lalu, Redmi Note 8 sudah berhasil menarik perhatian para maniac ponsel. Harganya yang murah yakni sekitar Rp. 2.000.000.- mampu menghipnotis konsumen media, sehingga tidak salah apabila ponsel ini berhasil mendapatkan bintang serta review positif dari para penggunanya.

Meskipun harganya terbilang murah namun kualitas performa yang dihadirkan tidak bisa begitu saja diremehkan. Kalian bisa mendapatkan smartphoner berlayar IPS LCD 6.3 inci resolusi full HD yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone ini juga sangat cocok digunakan oleh para penggemar traveling, pasalnya kapasitas baterai yang dihadirkan sebesar 4.000 mAh. Sehingga penggunanya tidak perlu khawatir kehabisan daya saat berada di tempat-tempat minim aliran listrik.

Redmi Note 8 Pro
Performa smartphone terbaik yang cocok digunakan saat menjelang Ramadhan salah satunya adalah Redmi Note 8 Pro. Meskipun kapasitas penyimpanannya tidak sebesar type Note 8 biasa, akan tetapi dengan harga sekitar Rp. 2.000.000 saja, kalian masih bisa menikmati berbagai keunggulannya.

Beberapa keunggulan yang dihadirkan seri Redmi Note 8 Pro ini berupa chipset gaming dari Mediatex Helio G90T. Berbekal performa tersebut setiap penggunanya bahkan nyaris tidak akan merasakan kendala berupa lag maupun slowdown saat mengoperasikan smartphone.

Bukan hanya soal chipset saja, Redmi Note 8 Pro bahkan menyediakan sebanyak 4 kamera dalam satu genggaman. Kamera depannya berkonfigurasi ukuran 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, serta kamera belakang dilengkapi sensor 20 MP.

Vivo Y19
Source : technologue.id

Jika menginginkan kualitas unggulan dari smartphone dengan harga tidak terlalu mahal, maka Vivo Y19 adalah solusinya. Kalian bisa menikmati beberapa performa terbaik yang telah tertanam di dalamnya, sehingga tidak akan menyesal dikemudian hari.

Beberapa keunggulan dari Vivo Y19 ini antara lain Layar IPS LCD 6.53 inci resolusi full HD plus, bahkan memberikan rasio screen-to-body mencapai 84%. Chipset berupa Mediatex Helio P65 diiringi Android Pie menjadikan aktivitas bermain ponsel semakin nyaman.

Kamera yang dihadirkan oleh Vivo Y19 juga tidak kalah bersaing dengan berbagai merk smartphone di atas 3 juta. Kalian bisa mengatur tingkat titik fokus, memberi efek, bahkan membuat video dengan grafik slowmotion dengan sangat mudah.

Oppo K3
Mengusung jargon unggulan berbunyi ‘Oppo Camera Phone’, menjadikan smartphone ini begitu diandalkan dalam segi fotografi. Merk ponsel ini bahkan diyakini sebagai pengganti kamera digital sekelas DSLR. Sehingga tidak mengherankan jika kehadirannya di pasar teknologi tak pernah sepi pembeli.
Oppo K3 ini baru saja diluncurkan di akhir tahun 2019. Chipsetnya berkelas menengah premium Qualcomm Snapdragon 710, sehingga membuat pengoperasiannya anti ngadat.

Fitur keunggulan lainnya yakni berupa pengisian cepat (fast charging).
Hanya dengan bermodalnya budget sebesar Rp. 2.999.999.- saja, kalian sudah bisa menikmati hasil tangkapan lensa berukuran 16 MP + 2 MP yang dilengkapi pop up selfie. Kapasitas baterainya juga sangat memadai yakni 3.765 mAh.

Asus Zenfone Max Pro M2
Source : apahabar.com

Asus tidak hanya dikenal memiliki perangkat yang tahan lama di Pcnya, melainkan seri smartphonenya pun demikian. Asus Zenfone Max Pro M2 dibenderol dengan harga cukup murah, yakni sekitar Rp. 2.000.000.- saja.

Pengguna bisa langsung merasakan mulusnya setiap geseran jari dilayar berukuran IPS LCD 6.62 inci Full HD Plus yang disempurkan dengan Android Pie 9. Aktivitas bermain game juga menjadi lebih lama, sebab ukuran baterai Asus Zenfone Max Pro M2 berkapasitas sebesar 5.000 mAh.

Vivo Y93
Source: The Daily Oktagon

Fitur finger print, kamera sebening embun bisa kalian dapatkan dalam satu genggaman melalui Vivo Y93. Harganya saat ini hanya dibanderil sekitar Rp. 2.000.000 saja. Spesifikasinya juga terbilang unggulan dan tidak kalah bersaing.
Beberapa spesifikasi yang dihadirkan Vivo Y93 diantaranya seperti kapasitas penyimpanan RAM/ROM sebesar 64/32 GB, baterai 4.000 mAh dan mengusung chipset Mediatex Helio P22 MT 6762R Octa Core. Serta tidak lupa ukuran kamera utamanya, yakni 13 MP + 2 MP dan kamera belakang 8 MP.

Dari ketujuh daftar hp 2 jutaan dengan performa terbaik di atas, manakah yang akan kalian pilih untuk menyambut Ramadhan nantinya?. Pastikan mereview lebih lanjut terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya, agar tidak terjadi penyesalan di akhir.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi