Senin

SeninT09.18

17 Rekomendasi Drama Korea Perselingkuhan Terbaik 2020

Baru-Baru ini netizen di seluruh dunia digemparkan oleh salah satu drama paling menguras perasaan. Kisahnya menceritakan tentang perjalanan rumah tangga yang penuh konflik akibat perselingkuhan. Akan tetapi perlu diketahui juga bahwa ternyata ada 17 series Korea mirip The World of The Married yang bisa jadi rekomendasi untuk ditonton sepanjang 2020.

DRAMA KOREA TENTANG PERSELINGKUHAN 


1. Secret Affair
Romansa percintaan terlarang tersaji dalam drakor alias drama Korea berjudul “Secret Affair” ini. Ceritanya mengisahkan seorang perempuan bernama Oh Hye Won tengah jatuh cinta dengan muridnya sendiri, yakni Lee Sun Jae.

Cinta terlarang ini dibangun dengan penuh kerahasiaan karena keduanya saling menjaga nama baik satu sama lain. Drama Korea ini bahkan disebut mirip The World of The Married karena turut memberikan amanah berupa kuatnya perempuan, sekalipun harus bekerja di bawah tekanan.

DRAKOR MIRIP THE WORLD OF THE MARRIED 


2. VIP
Drama Korea berjudul “VIP” ini mirip dengan The World of The Married karena sama-sama membuat para kaum hawa naik darah saat melihatnya. Bagaimana tidak? dikisahkan seorang wanita bernama Na Jung-sun bekerja menangani berbagai client super eksklusif a.k.a VIP.

Kemudian singkat cerita Na Jung-sun menikah dengan Park Sun-jun dan nampak terlihat berjodoh, namun ternyata takdir membaliknya. Suaminya ternyata selingkuh dengan wanita lain dan tentu saja akhirnya pernikahan mereka harus berakhir.

3. Cruel Temptation
Drama Korea satu ini memiliki kesamaan dengan The World of The Married dalam segi klimaks cerita, yakni tentang perselingkuhan. Penghinaan dalam rumah tangga tersebut terjadi setelah Gu Eun Jay menikah dengan Gyo Bin dan mengalami keguguran tragis.

Pasca kegugurannya sampai saat itu Eun Jay tahu bahwa suaminya telah berselingkuh dengan Ae Ri teman kakaknya, sejak 5 tahun terakhir. Keadaan semakin memburuk setelah Eun Jay tahu bahwa Ae Ri ternyata juga memiliki anak dari suaminya.

4. Love Affair in The Afternoon
Love Affair in The Afternoon juga mengisahkan sebuah perselingkuhan yang amat sangat menyayat hati penonotonnya.  Pro dan kontra dihadirkan dalam sajian seriesnya yang tentu saja membuat penontonnya enggan melewatkan 1 episode saja.

Singkatnya Jie Eun sosok wanita baik hati namun pemurung hidup dengan suaminya dalam keadaan ekonomis yang pas-pasan. Hingga kemudian mertuanya yang selalu ikut campur berniat menjodohkan suaminya dengan wanita lain.

5. The Lady of Dignity
Drana Korea ini mengisahkan tentang seorang Tuan Ahn yang jatuh cinta pada perawatnya dan memutuskan untuk menikahinya. Seiring berjalannya waktu, keadaan menjadi pelik saat Bok Ja, perempuan licik ingin mendadak menjadi kaya.

Sehingga dirinya memutuskan untuk mendekati Tuan Ahn dan laki-laki kaya lainnay demi mendapatkan kekayaan mereka. Serial drama Korea ini mendapat banyak sambutan pedas dari netijen karena klimaknya begitu mencekam dan menaikkan emosi.

6. Valid Love
Serial drama Korea berjudul ‘Valid Love’ ini sangat direkomendasikan untuk ditonton bagi kawula muda yang hendak atau akan menikah. Pasalnya, perseteruan soal cinta, rumah tangga dan perselingkuhan tersaji sangat rapi dan penuh klimaks.

Singkatnya, drama korea ini menceritakan tentang perselingkuhan yang dilakukan seorang suami karena istrinya tak kunjung memiliki anak, sejak mereka menikah 7 tahun lalu. Hal tersebut didukung kuat dengan keadaan perekonomian yang pas-pasan.

7. Oh My Venus
Kisah romantis sepasang anak manusia yang dahulunya memiliki kenangan keindahan, pada akhinya memutuskan untuk menikah. Akan tetapi pada faktanya kenyataan tidak sesuai dengan realita karena sang istri harus menahan sakitnya sebab di selingkuhi.

Perbedaan latar belakang keluarga keduanya membuat situasi semakin pelik dan saling menghina satu sama lain. Dari serial drama Korea ini bisa ditarik kesimpulan bahwa cinta yang tulus bukanlah berasal dari harta, melainkan hati.

8. Pink Lipstick
Pink Lipstick adalah salah satu judul series drama Korea yang menarik perhatian kaum hawa, hingga meleleh. Mengapa? karena drakor ini menceritakan tentang seorang perempuan cantik dan baik hati yang sangat ingin menikahi kekasihnya.
Namun ternyata di tengah-tengah episode, tiba-tiba muncullah seorang teman baik si peremuan tersebut bernama Kim Mi Ran. Keduanya saling jatuh cinta hingga akhirnya rumah tangga mereka menjadi hancur berantakan.

9. Birth of a Beauty
Kejadian perselingkuhan yang disajikan dalam series drama Korea ini sangat mencekam. Pasalnya, Sa Gue Ram berencana membeberkan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Jung Gyu-Woon ke media massa.

Hati Sa Gue Ram sangat terpukul karena kepergiannya ke Amerika untuk melakukan bisnis, ternya dibalas pengkhianatan. Apalagi Jung Gyu-Woon berselingkuh dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai penyiar televisi.

10. Let Me Introduce Her
Series drama Korea berjudul ‘Let Me Introduce Her’ ini menceritakan tentang seorang wanita yang ingin bahagia dengan anaknya setelah mendapatkan KDRT dari suaminya. Wanita tersebut kemudian melakukan operasi plastik demi memperbaiki wajahnya yang rusak.

Hingga wanita tersebut berencana membeberkan kepada jaksa dengan menunjukkan bukti-bukti kekerasan yang dilakukan suaminya, demi ia bisa berpisah. Drama Korea berakhir happy ending, sehingga membuat netijen terharu melihatnya.

11. Two Wives
Series drama Korea berjudul Two Wives ini dibintangi oleh Kim ji-Young, Son Tae-young, Kim Ho-jin, dan Kang Ji-sub. Menceritakan tentang indahnya cinta, romansa, melodrama yang kemudian berakhir dengan perselingkuhan.

Drama Korea ini rilis pada sekitaran tahun 2018 silam dan menarik perhatian netijen karena alurnya yang tersusun sangat rapi. Apalagi disertai deraian klimaks-klimaks menguras perasaan, sehingga penonton bisa ikut terharu.

12. Perfect Wife
Perfect Wife mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga yang tengah berjuang menuntut keadilan atas pengkhianatan suaminya. Dari drama Korea ini dapat diambil hikmah bahwa sebagai perempuan haruslah berani bersuara demi mempertahankan harga diri atas penghinaan.

Serial drama Korea ini pada akhirnya memberikan sentuhan romansa percintaan yang sangat indah, sehingga para wanita meleleh melihatnya. Tontonan tersebut memiliki batasan usia yakni sekitar 19-20 tahun ke atas.

13. Misty
Singkat cerita perempuan bernama Go Hye Ran yang berprofesi sebagai pembaca berita di salah satu stasiun televisi terncam dipecat. Hal tersebut membuatnya tidak bisa menerima kenyataan dan terus berupaya mempertahankan posisinya.

Kemudian tidak lama setelah itu, muncullah seorang pria bernama Kevin Lee yang merupakan laki-laki di masa lalunya. Sosoknya mengungkapkan rasa cinta kepada Go Hye Ran, namun ternyata naas bahwa Kevin Lee adalah suami dari temannya sendiri semasa sekolah.


14. The Last Empress
The Last Empress menyajikan cerita yang mengkisahkan tentang penderitaan dan akhirnya harus membalaskan dendam. Drama Korea ini dapat disaksikan oleh penonton dengan rentang usia 17 tahun ke atas.

Setiap episodenya memberikan alur yang begitu menegangkan, apalagi saat Ibu Suri memutuskan untuk membakar tempat pembuatan narkoba. Jangan lupa menyiapkan tissu saat menonton series Korea ini, ya?

15. On The Way to The airport
Drama Korea satu ini mampu menyajikan kesan yang sangat membekas di dalam benak penontonnya sedari episode pertama. Bagaimana tidak? jika dalam series lain sebagian besar dikisahkan tentang pengkhianatan antar dua orang yang belum menjalin pernikahan, namun drakor ini justru sebaliknya.

Dari drama Korea ini penonton bisa memetik pengajaran bahwa tidak seharusnya dua insan yang telah menikah, kembali menjalin pertemanan dengan lawan jenis. Apabila dilanggar maka perselingkuhan akan terjadi dan berakibat fatal.

16. Temptation
Series drama Korea berjudul Temptation ini mampu menarik penonton dari segala gender. Singkat kisahnya menggambarkan tentang seorang suami yang rela menjual dirinya demi menutup hutang-hutang sang Istri.

Kejadian tersebut bermula saat lilitan hutang tersebut mengancamnya untuk dipidanakan, hingga menyeret sang mertua dalam keterpurukan ekonomi. Demi menjaga keharmonisan rumah tangganya, akhirnya si suami bertekad menjual diri.

17. Listen to Love
Dyo Hyun Woo mulai mencurigai perilaku istrinya sejak ia mendapati ada pesan masuk yang mengajak istrinya bertemu. Demi mengatasi kegalauan tersebut, akhirnya Hyun Woo mulai bergabung dengan salah satu grup curhat yang notaben-nua adalah forum investasi.

Hyun Woo mulai menceritakan permasalahan di dalam keluarga hingga mendapat banyak respon dari anggota di forum tersebut. Namun ternyata, dugaan Hyun Woo selama ini benar bahwa istrinya memang berselingkuh dengan seorang pria lain.

Dari ke-17 series Korea mirip The World of The Married, manakah yang menurut kalian paling menggelitik? Semuanya memiliki pesan akhir yang crunchy. Jangan lupa siapkan tisu dan mental karena akan sangat menguras hati. Selamat nonton.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi