Kategori Berita

ZMedia

SEVA Mobil Bekas, Solusi Beli Mobil Berkualitas

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 09 Mei 2020
SEVA Mobil Bekas

Setiap hari, mobil bekas berkualitas, selalu diburu banyak kawula muda, karena produk seperti ini memang ramai diminati, selain harganya yang bersahabat, juga kondisinya masih bagus, dan tidak mengecewakan. Wah, di mana itu mas Faisol? Nah, kalau saya rekomendasikan SEVA Mobil Bekas yang banyak sekali keuntungan dan kelebihan yang didapat. Saya uraikan dalam artikel ini, dibaca sampai akhir ya...

Mengenal lebih jauh tentang Seva.id

Marketplace jual beli semakin banyak hadir di Indonesia, salah satunya seva.id yang banyak menawarkan mobil bekas berkualitas, serta berbagai produk lainnya.
SEVA sendiri, adalah marketplace dari PT. Astra Digital Internasional yang melayani jual beli barang baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, jual mobil, booking service, pembelian spare part, asuransi, jasa keuangan, dan properti. Tentu dengan berbagai kemudahan ini, dapat menjadi sebuah kelebihan bagi customer untuk memilih produk yang diinginkan.

SEVA Mobil Bekas dalam 1 Platform 


Seva.id menyediakan berbagai fasilitas untuk mencapai berbagai kemudahan. Layanan yang ditawarkan oleh seva.id yakni Book a Service. Jadi, teman-teman bisa booking atau memesan layanan service otomotif, untuk mempermudah dan efisiensi. Ada juga layanan tukar tambah, jadi tidak perlu khawatir lagi di mana tempat yang terbaik, dan terpercaya untuk tukar tambah mobil kalian, karena kini sudah bisa memanfaatkan layanan yang diberikan seva.id


Selain itu, kalian bisa juga mengatur jadwal kapan test drive, dengan mudah di situs seva.id, bahkan yang paling penting, dapat mengatur kapan saja untuk melakukan perawatan terhadap barang otomotif yang dimiliki. 

Uniknya, SEVA Mobil Bekas, memiliki 2 layanan unggulan yang sangat fungsional untuk teman-teman yang kebingungan mencari mobil bekas + berkualitas. Yakni layanan Pilihan Expert dan Stock Clearance.

Layanan Pilihan Expert SEVA.id

Fitur yang disediakan seva.id menurutku sangat tepat, karena ini merupakan cara yang mudah untuk teman-teman yang ingin memilih produk yang benar-benar berkualitas, dengan dilengkapi filter produk yang sudah diverifikasi oleh tim profesional, jadi tidak perlu khawatir lagi.

Kalian bisa menemukan mobil kondisi real pict (sesuai dengan aslinya, baik interior maupun eksteriornya), juga kondisinya masih bagus, tidak pernah mengalami kerusakan parah seperti tabrakan, terendam banjir, jadi belum pernah, guys... Dokumen juga tentu lengkap disertai surat-surat mobil asli, dan dilengkapi dengan kunci cadangan, ketika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Menurut aku pribadi, filter ini cukup fungsional, kalian bisa mencari mobil bekas terbaik di seva.id yang mana display produk dalam kategori pilihan Expert ini mencapai 1713 mobil dengan berbagai merk, lho. Kalian bisa mencari dan mengurutkan mobil dengan range harga sesuai budget yang tersedia.

Layanan Stock Clearance Seva.id

Selain SEVA Mobil Bekas, kehadiran seva.id juga diimbangi dengan layanan Stock Clearance, yang merupakan pilihan untuk teman-teman yang menginginkan mobil orisinil serta keluaran terbaru, tentunya dengan promo yang melimpah.

Layanan Stock Clearance ini menyediakan produk terbaru dari Astra VIN 2018 dan Astra VIN 2019, dengan keluaran terbaru, yang cukup menggiurkan. Display produk pun beragam sesuai varian, serta merknya.

Dengan berbagai kemudahan SEVA Mobil Bekas di atas, tentu banyak diantara kita yang memiliki pemikiran tentang betapa pentingnya menggunakan layanan dan promo dari seva.id semua semakin mudah dan efisien dengan menggunakan 1 platform, SEVA Mobil Bekas Berkualitas, jadi pilihan untuk teman-teman yang ingin memilih produk otomotif berkualitas.
>