Senin

SeninT10.18

Manfaat Madu untuk Kesehatan Yang Jarang Diketahui Orang

Source: jawapos
Sebagian besar orang selalu menganggap bahwa madu hanya bisa dikonsumsi sebagai bahan campuran makanan dan minuman untuk pengganti gula. Ternyata, terdapat manfaat madu uang yang tidak banyak diketahui orang berikut mampu menambah wawasan.

Beberapa Manfaat Madu Yang Baik Untuk Kesehatan

Ada banyak manfaat madu untuk kesehatan yang baik untuk tubuh kita, apa saja manfaat tersebut? 

1. Mampu Melawan Parasit

Saat berpergian tentu saja tubuh akan rawan terkena bakteri dan akhirnya menimbulkan pertumbuhan parasit. Oleh karena itu, sebaiknya sebelum memutuskan berpergian kalian bisa mengkonsumsi madu terlebih dahulu agar imunitas senantiasa terjaga.

2. Meredakan Rasa Cemas dan Mengatasi Insomnia

Saat rasa cemas dan stress melanda sebaiknya segera campurkan madu ke dalam air jahe yang telah diberikan perasa lemon. Seduh perlahan dalam keadaan hangat. Kalian juga bisa mencampurnya ke dalam teh atau susu.

Tidak hanya itu, selain meredakan rasa cemas ternyata madu juga dapat mengatasi insomnia. Pasalnya madu memiliki kandungan gizi yang mampu membuat perasaan jauh lebih rileks. Tidak percaya? silahkan coba meminumnya saat akan tidur malam.

3. Menghempaskan Jerawat di Muka

Baik laki-laki maupun perempuan pasti tidak nyaman bukan jika melihat setitik jerawat di wajahnya? Oleh karena itu, sangat disarankan agar menggunakan madu untuk menghempaskannya. Caranya adalah dengan mengoleskan madu tepat di permukaan kulit yang muncul jerawat.

Selain itu bisa juga dicampurkan dengan bubuk kopi murni dan oleskan sebagai masker wajah, gunakan sebelum tidur. Diamkan selama kurang lebih 5 jam, bilas menggunakan air dingin hingga bersih. Ulangi secara rutin setiap hari maka hasilnya akan terlihat satu bulan kemudian.

4. Mencegah Kanker

Di dalam madu mengandung antioksidan yang bagus untuk tubuh, jika kita mengkonsumsi secara rutin, maka bisa mencegah tubuh dari penyakit kanker. 

5. Dapat mencegah dan mengobati diabetes

Manis yang terkandung dalam madu baik untuk tubuh dan berbeda dari manis dalam kandungan gula. Sehingga dapat mengatur kadar gula tubuh. 

Tips Memilih Madu Kemasan Yang Ideal


 Setelah mengetahui manfaat madu sebagaimana yang saya sebutkan di atas, kini kalian juga harus tahu tips memilih madu kemasan yang ideal. Mengingat begitu banyak penjual berusaha mengoplos madu dengan berbagai bahan campuran agar mendapatkan keuntungan melimpah.

Pastikan Madu Dalam Kemasan Tersegel Rapi

Madu kemasan yang ideal dalam segi kualitas bisa kalian dapatkan dengan memastikan segel kemasan tersebut benar-benar rapi. Upaya ini dilakukan karena kualitas madu yang ada di dalamnya tidak bisa kita coba, sehingga sangat sulit mengetahui kebenarannya.

Madu kemasan yang ideal pasti memiliki segel yang rapi, bukan abal-abal atau terlihat tidak merekat dengan sempurna. Kalian bisa membedakannya dengan dua produk berbeda, maka dengan demikian akan jelas terlihat perbedaanya.

Perhatikan Warna Madu

Madu memiliki kandungan gizi seperti misalanya potasium, mangan, sodium dan magnesium sehingga menjadikan warnanya menjadi lebih gelap. Oleh karenanya madu murni dalam kemasaan akan terlihat lebih gelap dan kental dibandingkan yang campuran atau oplosan.

Selain itu juga madu dalam kemasan yang ideal aromanya bisa tercium sekalipun tertutup rapat. Pasalnya madu asli menimbulkan aroma yang menyengat. Meski begitu ternyata ada hal lain yang menyebabkan madu asli berwarna sedikit terang karena semua itu tergantung dari jenis bunga yang digunakan.

Kebersihan Madu dalam Kemasan

Apabila hendak membeli madu yang ada di dalam kemasan baik kemasan botol kaca maupun plastik pastikan tidak ada kotoran di dalamnya. Hal ini disebabkan karena madu murni yang ideal pasti akan diolah dengan proses penyaringan yang higienis.
Demikian ulasan singkat mengenai manfaat madu yang tidak banyak diketahui orang, semoga bisa menjadi referensi saat akan membelinya. Perbanyak membaca referensi lainnya untuk memperluas wawasan perihal cara menggunakan madu, baik untuk kecantikan, kesehatan maupun kebugaran tubuh.

REKOMENDASI MADU KEMASAN TERBAIK UNTUK DIKONSUMSI
Nah, teman-teman tidak perlu khawatir lagi, saya menjual produk madu yang cocok dan berkhasiat. Yakni produk Raw Honey Saffron. Dengan kebaikan madu murni, dapat membantu meningkatkan imun tubuh dan menyembuhkan berbagai penyakit ringan.

Produk Raw Honey Saffron ini tersedia dalam kemasan 200 ml dan 300 ml. Harganya pun bersahabat, mulai dari 200 ribu, dan menariknya, ada promo GRATIS ONGKIR untuk customer saya. >>BELI SEKARANG<<

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi