Sabtu

SabtuT19.36

Bisnis Reseller Tanpa Modal 2020 dengan Aplikasi Evermos

Butuh penghasilan tambahan? Atau ingin menambah pengalaman dengan jualan online? Mungkin dengan menggunakan aplikasi Evermos kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Nah, biasanya untuk join reseller di Evermos ada biayanya, tapi nanti saya kasih tau, pengalaman bisa join bisnis Reseller Evermos Tanpa Modal Sepeserpun, alias Gratis. 

Biasanya menjadi reseller memiliki banyak kendala dalam hal menjajakan dagangan yang dijual, mulai dari jualan dengan produk apa yang cepet laku, ingin menjual banyak brand tapi terkendala dengan modal yang kurang, modal biaya join reseller yang terlalu banyak, gagal memulai bisnis karena tidak memiliki pengalaman yang cukup, serta ingin jualan tapi terhalang pemasaran.
Mungkin dari beberapa masalah yang sudah dijelaskan tadi ada yang pernah dialami?

Mungkin kalian harus memulai bisnis dengan bergabung menjadi reseller evermos. Dengan bergabung menjadi agen evermos kalian juga akan mendapat banyak kelebihan mulai dari memulai bisnis tanpa modal, mendapat komisi yang lumayan besar tiap menjual per item barang.

Apa Itu Aplikasi Evermos?

Sekilas tentang aplikasi evermos, perlu kalian ketahui aplikasi evermos ini adalah aplikasi yang dibuat oleh anak muda Indonesia yang bernama Iqbal Muslimin. Anak muda ini mempunyai misi untuk mendirikan platform yang berguna untuk menyatukan beberapa brand fashion seluruh Indonesia dalam sebuah aplikasi untuk mempermudah para reseller menjual berbagai macam barang dari brand-brand terkenal.

Iqbal mengutarakan bahwa reseller tentu mendapatkan komisi apabila menjual brand fashion tersebut. Kota Bandung menjadi salah satu pilihan anak muda visioner ini untuk menggerakkan fashion di generasi sekarang, para brand terkenal yang ada di kota bandung juga akan merasa sangat terbantu adanya reseller pada barang-barang yang dijual brand tersebut.
 
Evermos berkolaborasi dengan berbagai macam brand terkenal, bukan hanya dengan beberapa brand melainkan ratusan brand terkenal yang dapat ikut andil dalam jual beli online pada aplikasi evermos. Dengan cita-cita membantu 100.000 orang Indonesia agar dapat memulai bisnis online secara simple dan menciptakan trend yang dapat diikuti masyarakat luas serta dapat menjadi calon wirausahawan muda.

Bagaimana cara bergabung dengan Evermos secara Gratis? 

Seperti yang saya jelaskan, sebenarnya ada biaya 300.000 untuk pendaftaran reseller. Namun, di kesempatan kali ini saya berbagi tips mendaftar reseller gratis di Evermos. Berikut langkah-langkahnya:

2. Masukkan nomer hp kamu, lalu verifikasi 
3. Isi data yang diminta, seperti nama lengkap, pekerjaan, dan lainnya 
4. Selamat, kalian sudah terdaftar di bisnis reseller evermos
5. Nanti, kalian akan dimentori oleh kakak-kakak via whatsapp. 

CATATAN PENTING:

Program ini terbatas untuk 100 orang saja, jika masih bisa daftar gratis, berarti masih dibuka slotnya. Kemudian, kalian harus melakukan transaksi minimal 1 produk dalam 2 minggu pertama. Jika tidak, maka sistem otomatis membanned (menonaktifkan) akun sobat 

Kelebihan Evermos Sebagai Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Dari beberapa kelebihan yang ditawarkan mungkin masih belum percaya dengan keuntungan yang didapat, berikut adalah rincian kentungan yang didapat jika berminat menjadi salah satu agen reseller evermos:

Mendapatkan Keuntungan yang Besar Dengan Menjual Barang Secara Online
Adanya aplikasi evermos ini akan sangat membantu kalian dalam menjual bebarapa barang secara online, terlebih keuntungan yang didapat juga lumayan besar. Komisi rata-rata di Evermos berkisar 50.000 rupiah /item barang yang dijual.

Jika satu reseller dapat menjual 3 item dalam sehari keuntungan yang didapat akan menjadi 50.000 x 3 = 150.000 rupiah. Jika sebulan keuntungan yang bisa didapatkan dapat menembus angka 50.000 x 90 (1 bulan x 3 item per hari)= 4.500.000 rupiah.
Pendaftaran Gratis Tanpa Biaya Admin
Sangan menguntungkan bukan? Terlebih bergabung menjadi agen reseller evermos tidak mengeluarkan biaya administrasi apapun alias GRATIS!!!. Maka tunggu apalagi? Segera mendaftar jadi agen reseller evermos dan dapatkan keuntungannya.
Setelah membahas keuntungan, apakah sudah mendapat kepastian untuk mendaftar menjadi agen reseller evermos? Kalau sudah, bisa dilihat pendaftaran agen reseller yang  ada dibawah ini. Mulai dari pendaftaran reseller chek it out!

Pendaftaran batch 3 dimulai pada bulan s/d tanggal 12 bulan agustus. Selain itu ketika sudah mendaftarkan diri kalian dapat langsung jualan, mengakses website evermos, pelatihan wirausaha dan kepemimpinan serta bonus hijab eksklusif dari evermos.

Selain itu keuntungan yang didapat jika sudah bergabung adalah: mendapatkan katalog evermos online secara gratis dengan langsung mengakses dari aplikasi, langsung mendapatkan akses ke website evermos.com dan beberapa produk eksklusif pembukaan selanjutnya dapatkan kuliah bisnis melalui aplikasi WA dan Telegram dengan dibimbing oleh mentor yang berpengalaman.

Mungkin kiranya dengan kalian bergabung dengan aplikasi evermos menjadi satu langkah maju untuk menjadi calon wirausahwan yang sukses dan dapat mempunyai pengahsilan yang dapat dikalianlkan, cukup sekian artikel yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Related Posts

4 komentar:

  1. Wah.. Keren nih Aplikasinya. Bisa banget buat ngembangin usaha rumahan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas, Evermos memang fokusnya di umkm di Indonesia jadi mayanlah mendukung perekonomian nasional

      Hapus
  2. Sudah seharusnya banyak platform lokal sejenisnya, biar umkm di Indonesia semakin berkembang dan produk-produknya gak ketinggalan dengan produk dari luar negeri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mas, bikin atuh saingannya, biar rame bisnis di Indonesia

      Hapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi