Kategori Berita

ZMedia

Kartu Perdana Dengan Internet Terbaik Tahun 2020

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 08 Juli 2020
Internet menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkan oleh para pemilik smartphone belakangan ini. Tanpa adanya internet, kamu tidak akan bisa mengakses dunia maya, dan bisa berakibat fatal jika penghasilanmu berasal dari sana. Karena tidak dipungkiri, banyak sekali orang yang menghasilkan uang dari internet dengan berbagai cara.
 
Berbagai Pekerjaan Yang Membutuhkan Internet


Jaman sekarang, internet semakin mengalami perkembangan pesat, dan tidak sedikit provider kartu jaringan yang menyediakan berbagai produk untuk akses internet unlimited para penggunanya. Berbagai jenis pekerjaan pun membutuhkan internet sebagai salah satu media mereka mengakses dunia lain yang lebih luas. Berikut ini diantaranya :

1.   Blogger

Salah satu jenis pekerjaan yang membutuhkan paket internet yang stabil adalah blogger. Kamu tidak akan bisa mengakses blog-mu jika kamu tidak memiliki kuota internet yang mencukupi dan mampu digunakan untuk mengakses web berukuran besar.

2.   Youtuber

Nah, selain Blogger, Youtuber juga merupakan jenis profesi dengan kebutuhan akan internet yang cukup tinggi. Kamu tidak akan bisa mengunggah video ke portal Youtube jika tidak memiliki kuota internet dengan akses bandwith yang besar.

3.   Penulis artikel

Penulis artikel memang sering diremehkan karena dianggap berpenghasilan kecil. Padahal banyak dari mereka yang memiliki penghasilan besar, dan sangat bergantung pada internet kuota unlimited demi menjalankan tugasnya.

4.   Programmer

Programmer web adalah jenis pekerjaan yang tidak kalah pentingnya di dunia internet. Mereka akan selalu membutuhkan kuota untuk melakukan penerapan proses pemrograman pada berbagai website atau aplikasi yang mereka tangani.

Itulah beberapa jenis pekerjaan yang sangat membutuhkan kuota internet dalam jumlah besar dan tak terbatas. Jika kamu memiliki jenis pekerjaan yang sangat penting dan membutuhkan bandwidth besar, jangan ragu untuk menggunakan Smartfren.

Mereka merupakan provider internet terkemuka yang sangat bisa diandalkan oleh penduduk Indonesia. Dengan menggunakan Smartfren Unlimited, kamu bisa mendapatkan akses internet secara gratis sebanyak maksimal 1 GB per hari. Sleian iut, kamu juga bisa melakukan telepon ke sesama operator dengan jangka waktu 28 hari berturut-turut. Jadi, jagna ragu untuk mengakses www.smartfren.com untuk info selengkapnya tentang Smartfren Unlimited.

>