Sabtu

SabtuT02.34

Cara Mudah Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu

Berita satu

Halo teman-teman, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi cerita bagaimana cara saya mengembangkan dana mulai dari Rp100 ribu dengan platform Akseleran. Jadi, di Akseleran, kita dapat memberikan kontribusi untuk memberikan pinjaman keuangan kepada perusahaan-perusahaan maupun pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, serta dengan kompensasi bagi hasil yang menguntungkan 

Akseleran, sebuah marketplace online yang mempertemukan Anda sebagai pemberi dana (lender) dengan para peminjam (borrower) yang membutuhkan pembiayaan modal kerja. Legalitas hukum Akseleran terjamin karena sudah berstatus berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Operasional Akseleran bisa dikatakan cukup cepat dari pada perusahaan sejenis. Hal ini karena Akseleran dipimpin oleh orang-orang yang kompeten dan profesional di bidangnya. Selain itu perusahaan Akseleran juga tak luput dari peran pemuda-pemudi kreatif yang kapasitas kompetensi sudah dapat bersaing dengan perusahaan yang lebih besar. 

Akseleran terkenal dengan beragam kemudahan dan kualitas yang mumpuni, sehingga tidak jarang jika para pemilik UKM memutuskan untuk mengajukan pembiayaan modal kerja kepada Akseleran. Oleh karena itu, bagi yang berminat mengembangkan bisnis atau usahanya kini tidak perlu khawatir, pasalnya sudah ada Akseleran sebagai alternatif pembiayaan modal kerja berbasiskan invoice financing maupun pre-invoice financing dengan besaran mulai dari Rp200 juta hingga Rp2 miliar. Inilah Kemudahan yang Disediakan Oleh Akseleran Setelah membaca selayang pandang di atas, tentu ada beberapa hal yang dapat dimanfaatkan dari adanya Akseleran. Apalagi berguna untuk meningkatkan profit keuangan yang cukup bisa diterima. Beberapa diantaranya bisa Anda simak dalam ulasan singkat di bawah ini: 

1. Kualitas Pinjaman di Perusahaan Akseleran 

Peminjam (borrower) di Akseleran sudah melewati beberapa tahapan seleksi, mulai dari laporan keuangan, hingga agunan yang dijaminkan. Sehingga peminjam yang lolos melakukan penggalangan dana sudah layak untuk diberikan pinjaman. 

2. Variasi Pinjaman di Perusahaan Akseleran 

Variasi pinjaman yang ditawarkan juga sangat beragam di antaranya, kontraktor, supplier hingga pelaku usaha merchant online yang tergabung di Bukalapak dan Tokopedia. Diisi oleh kekuatan anak muda yang mempunyai kreativitas tinggi dapat bersaing dengan industri sejenis. Akseleran juga selektif dalam menyeleksi nasabah yang akan meminjam (borrower).

3. Keamanan Pinjaman di Akseleran 

Apabila menanyakan keamanan dari Akseleran, bisa dibilang Akseleran aman bagi peminjam (borrower) maupun pendana (lender). Hal ini karena Akseleran sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga bisa memberikan rasa aman dan jaminan atas legalitas Akseleran sebagai entitas P2P Lending legal di Indonesia. 

4. Jumlah Minimal pendanaan 

Adapun jumlah pendanaan yang ditawarkan adalah mulai dari Rp100 ribu tidak berlaku kelipatan sehingga memudahkan Anda terutama bagi pemula yang ingin menjadi pendana. Karena menjadi pendana/pemodal (lender) nyatanya tidak memerlukan modal besar. 

5. Kualitas Customer Service yang Terbaik 

Proses penyediaan customer service Akseleran juga menawarkan yang terbaik, hal ini bisa dilihat dengan adanya tim relationship manager yang bertugas menghubungi nasabah melalui whatsapp sangat sigap dalam memberitahu nasabah. Apabila hendak berkunjung langsung ke perusahaannya, maka lokasinya terletak di Sahid Sudirman Center Lantai 11, Unit G, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 86 Jakarta, Indonesia. Sedangkan bila ingin berkomunikasi melalui email bisa dikirimkan melalui cs@akseleran.co.id. Jangan lupa datang di waktu berkunjung yang telah ditentukan, yakni Senin sampai Jum’at pukul 09.00 – 18.00. 

6. Perlindungan Modal Pendana (Lender) 

Asuransi Kredit adalah sebuah proteksi yang dapat menekan risiko gagal bayar dari borrower / peminjam dengan jaminan pengembalian dana hingga 85% dari tunggakan pokok. Akseleran telah bekerja sama dengan Qoala/Simasnet dalam menyediakan fitur proteksi Asuransi Kredit untuk pinjaman Online Merchant Financing dan bekerja sama dengan Marsh/ASEI untuk pinjaman kepada para peminjam UKM secara umum. 

7. Program Referral Akseleran 

Program yang ditawarkan oleh Akseleran salah satunya adalah referal, Untuk memanfaatkan program ini Anda bisa menggunakan kode referral AKSLFAISOL365864 agar mendapatkan free saldo senilai Rp100 ribu yang bisa digunakan sebagai pendanaan awal di Akseleran. Jangan lupa input AKSLFAISOL365864 saat registrasi ya! 

8. Dampak Sosial Akseleran

Dampak sosial hadirnya Akseleran tidak hanya dalam bagi hasil saja melainkan untuk bermanfaat bagi semua. Terutama bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) akan sangat terbantu dengan adanya pinjaman dari Akseleran. 

9. Imbal Hasil Mencapai 21% Per Tahun 

Mengembangkan dana di Akseleran akan mendapatkan imbal hasil mencapai 21% per tahun, artinya 4x-5x lebih besar dibandingkan mengembangkan dana di deposito pada lembaga keuangan konvensional. Selain itu, secara tidak langsung Anda telah membantu perputaran roda ekonomi Indonesia. Karena telah membantu pelaku UKM untuk mengembangkan bisnisnya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi