Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Alasan Kamu Harus Beli Furniture di icreate.id

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 31 Agustus 2020
Home is where we should feel secure and comfortable.” — Catherine Pulsifer 
Beli Furniture di icreate.id
Bagi saya pribadi, rumah merupakan tempat yang paling penting dalam kehidupan. Di dalamnya adalah sekolah pertama dan lingkungan paling dekat yang mengajarkan saya banyak hal. Mulai dari hal terkecil, yakni etika, hingga mengajari bagaimana saya bersosialisasi dengan lingkungan dan masyarakat sekitar. 

Dari dulu, keluarga saya memang memprioritaskan suasana rumah yang unik, serta nyaman untuk dihuni. Hal ini terbukti dari beberapa dekorasi dan perkakas yang dibuat secara homemade. Misalnya seperti tirai, taplak meja, dan beberapa dekorasi lainnya. 

Terutama bapak, memang memiliki jiwa kreatif yang sudah terasah sejak kecil, beliau memiliki kemampuan menjahit yang cukup bagus, sehingga dikenal sebagai penjahit di desa kami. Dan cukup lihai dalam membuat kerajinan-kerajinan tangan. 

Namun, jelas untuk Furniture kami tidak bisa memproduksi sendiri, untuk itu, di kesempatan kali ini, saya akan share di mana kita bisa mendapatkan Furniture dengan harga terbaik dan berkualitas, serta tips-tips membeli Furniture. 
Seberapa pentingnya Furniture untuk rumah dan hunian? 
Well, hunian yang ideal yakni hunian yang bagus dalam segi tata letak baik interior maupun eksteriornya. Desain yang bagus dan menarik juga mampu menambah kesan nyaman bagi tempat itu sendiri. Contohnya saja, kita bisa menambahkan jejeran pot tumbuhan di areal rumah, serta beberapa tempat duduk yang nyaman di sekitar halaman. 

Interior hunian pun tidak boleh dipandang sebelah mata. Dalam perkantoran misalnya, pemilihan Furniture Kantor menjadi pertimbangan yang cukup krusial. Kita bisa memberi sentuhan dekorasi yang bagus, meja-meja yang fungsional, serta lemari kerja yang dapat meningkatkan produktivitas karyawan. 
Contoh riilnya saja, yakni pada kantor perusahaan ternama di dunia, Google Office. Di dalamnya, kenyamanan karyawan merupakan prioritas nomer 1. Itulah mengapa kita melihat beragamnya furniture lucu nan menggemaskan, serta colorful. Karena tak lain agar semua orang yang ada di sana merasa nyaman. Walhasil, kerja pun menjadi menyenangkan. 

Pada dasarnya, kita bisa mewujudkan tempat yang nyaman, baik itu rumah, maupun perkantoran, caranya cukup mudah, yakni dengan melengkapi Furniture yang bagus dan berkualitas. 

Bagaimana tips memilih Furniture untuk perlengkapan rumah atau perkantoran? Berikut  beberapa tips dari saya

1. Perhatikan Konsep Ruangan


Cermati
Setiap orang memiliki konsep tersendiri untuk mendekorasi setiap ruangan. Maka pastikan, konsep apa yang kita inginkan. Misal dengan konsep nature (alam), maka bisa menggunakan Furniture dengan gaya senada. Atau yang ingin mendekorasi ruangan kerja, bisa menggunakan konsep klasik dengan warna Furniture yang match dengan warna yang palette. 

2. Pertimbangkan Kualitas Furniture


Kualitas memang hal penting dalam memilih Furniture. Jika ingin memiliki Furniture yang awet dan tahan lama, bisa memilih yang berbahan dasar kayu solid, atau beberapa material sofa yang bagus. 

3. Pilih yang "Milenial banget" 


icreate.id
Nah, memilih Furniture juga harus dilihat dari sisi "looks" nya. Benar sekali, tampilan juga harus diperhatikan. Karena ini zaman yang milenial, maka pilihlah yang tampilannya minimalis dan elegan. Karena ini cukup meningkatkan mood ketika sehabis pulang kerja, maupun saat kerja. 

4. Perhatikan Harga


Yang terakhir, tentu pilihlah harga yang sesuai dengan produk Furniture yang diinginkan. Pastikan harga sesuai rupa. Nah, kalian bisa mendapatkan harga Furniture yang menarik serta harganya yang pas di kelasnya, dengan mengunjungi situs icreate.id, karena website ini menyediakan banyak kemudahan, mulai dari cicilan 0% hingga beragam produk yang ditawarkan dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. 

Zaman semakin online, segala hal kini semakin mudah, termasuk beli barang-barang kebutuhan pun secara online. Nah, kabar menariknya, kini kita bisa beli Furniture online di situs icreate.id
icreate.id sendiri adalah situs online yang menjual berbagai macam Furniture untuk  menjawab kebutuhan konsumen. Jadi membeli kebutuhan mulai dari dekorasi hingga Furniture cukup dari rumah saja, lebih efektif kan. Dan uniknya lagi, terdapat program cicilan 0% pada beberapa kartu kredit, selain itu juga banyak promo menarik, serta diskon yang melimpah. 

Produk yang dijual pun beragam. Ada 6 kategori produk, yakni dekorasi, kursi, sofa, linen, meja, lemari (penyimpanan). Kesemua produk tersebut memiliki kualitas terbaik dengan harga yang sesuai. 
Alasan kamu harus membeli furniture di icreate.id yakni selain beragamnya produk yang dijual, tampilan produknya pun unik dan menggemaskan. Sesuai dengan selera masyarakat milenial yang kekinian dan instagramable. 

Anak-anak kecil, saudara, dan kerabat, biasanya ingin bermain di dalam rumah. Nah salah satu perabot yang fungsional adalah Stool dari icreate.id yang gemes banget, cocok untuk kumpul-kumpul jika ada acara keluarga. 

Sebagai informasi nih, ini adalah animal Stool pertama di Indonesia, saya pribadi merasa tempat duduk ini sangat lucu, menggemaskan, karena karakter seperti ini menambah suasana ruangan jadi lebih hidup dengan konsep alam. 


Yang menariknya lagi, menurut saya pembayarannya mudah dan bahkan cicilan 0% lho. Ya, ada banyak metode pembayaran yang tersedia, tinggal dipilih dengan mudah. 


Nah, kesimpulannya, ruangan baik kerja maupun hunian sama-sama harus kita rawat dan percantik. Karena pepatah mengatakan "rumahku surgaku". Buatlah ia menjadi tempat yang paling nyaman, dengan menambah Furniture cantik dan menggemaskan dari icreate.id, karena selain lucu, juga banyak kemudahan yang diberikan kepada pelanggan setianya. So, silakan dipesan, kakak... 

Oh iya, untuk update produknya, selain bisa cek di situs icreate.id langsung, kalian juga bisa lho cek di instagram mereka @icreate.id (jangan lupa difollow juga ya, karena produknya bikin ngiler deh pokoknya, hehe) 

Thanks for reading. I hope you can find the benefit from this article. See you soon.. 

>