Sabtu

SabtuT03.06

CERITA CITRA KIRANA TENTANG HIJABNYA


Aktris cantik yang terkenal lewat perannya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji siapa lagi jika bukan Citra Kirana. Kecantikannya semakin bertambah ketika saat ini ia mengenakan hijab. Bahkan dengan hijabnya itu membawanya menjadi brand ambassador royale by soklin 

Mantap berhijab pada bulan Mei 2019 ternyata begini penjelasannya mengapa ia mantap berhijab. Dia mengaku memeroleh hidayah tersebut usai menunaikan ibadah umroh.

Keinginan gadis berusia 25 tahun itu untuk berhijab semakin kuat, saat mengingat kebaikan yang Allah berikan pada dirinya.

"Sama keluarga semua tuh benar-benar 'Ya Allah apalagi sih, maksudnya Allah sudah sangat baik sekali sama aku', terus aku harus ngebalesnya gimana sih, gitu lho," jelasnya.

Dia merasa senang lantaran keputusan besarnya itu didukung oleh orang terdekatnya a

"Orang tua sih dukung banget apapun keputusan aku, asalkan itu positif," paparnya.

Terlebih sang ibunda, yang begitu sering menanyakan perihal keinginan dirinya untuk berhijab.

"Jadi dari dulu memang mama sudah seneng banget sih kalau liat aku berhijab, dan sering nanya 'Ya sudah kapan mau berhijab? Sudah berhijab aja segala macam', gitu."

"Cuman ya dulu akunya memang belum mantap gitu ya, tapi saat sekarang ya alhamdulillah, senang sih orang tua seneng," ceritanya.

Akhirnya Citra Kirana memutuskan untuk berhijab usai hatinya benar-benar mantap dengan keputusan tersebut. Kini dengan hijabnya tersebut dia dapat menjadi brand ambassador dari royale by soklin 

Perjalanan karier Citra Kirana terbilang tidak mudah, mengawali karier dari pemilihan ajang gadis sampul pada tahun 2007. Hingga membintangi FTV dan beberapa sintetron di televisi. Meski kini telah berhijab namun kariernya tetap bersinar. Terbukti dengan dipercaya menjadi brand ambassador royale by soklin

Kini ia bersyukur rezekinya tidak berkurang sama sekali semenjak berhijab. Tawaran membintangi berbagai iklan dan juga menekuni dunia Youtube. Kini bersama suaminya Rezky Aditya ia selalu membagikan kesehariannya lewat content di Youtube Channelnya. Kini ia sedang menanti buah hatinya dengan pernikahannya bersama sang suami Rezky Aditya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi