Kategori Berita

ZMedia

Lagi Stress? Coba Mainkan 6 Game PC Santai Ini Biar Lebih Rileks!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 02 Agustus 2020
Game memang sengaja dirancang untuk menghibur dan menghilangkan rasa bosan. Namun seiring perkembangan zaman, kini game terlihat lebih serius dan menciptakan berbagai macam tema di dalamnya. Meski tampak menyenangkan, tapi tak jarang game seperti itu membuat para pemainnya jadi emosi dan kesal, entah karena terus-terusan kalah atau menganggap game terlalu serius. 

Oleh karena itu, kalau kamu lagi merasa lelah, bosan atau stres karena segala aktivitas yang berat. Coba deh mainkan game yang lebih fun dan santai agar pikiran kamu jadi lebih rileks. Berikut ada beberapa game PC santai yang bisa kamu coba buat melepaskan segala beban kamu. 

1. No Man’s Sky


Game satu ini mengusung tema planet dengan jumlah 18 quintillion yang bisa dieksplorasi oleh para pemain. Buat mencapai planet-planet tersebut kamu harus mengendarai pesawat luar angkasa. Setiap planet pada game No Man’s Sky juga memiliki desain yang unik dan berbeda. Sehingga gak bikin pemainnya bosan saat memainkan game ini. 

2. Grand Theft Auto V


Grand Theft Auto V atau GTA 5 ini sudah terbukti seru buat menghilangkan stres dan rasa bosan. Kamu dapat bermain online mode atau story mode, kalau story mode pemain bisa memainkan berbagai misi seru atau hanya sebatas menjelajahi wilayah San Andreas di dalam game. Tapi, bakal lebih asyik jika kamu memainkan GTA online di laptop dengan menggunakan mouse gaming murah andalanmu. Kamu bisa mencoba memainkan game ini dengan teman atau pemain lain buat melaksanakan misi bersama seperti merampok bank dan hal lainnya. 

3. Stardew Valley


Game Stardew Valley menghadirkan tema pertanian yang cocok buat kamu mainkan saat sedang bosan. Di dalam game ini pemain dapat melakukan aktivitas bertani, menanam serta berternak. Efek suara pada game ini akan membuat kamu merasa lebih tenang dan juga rileks. Kamu dapat mendengarkan suara kicau burung atau suara dari karakter ketika berjalan. 

4. Abzu


Game santai selanjutnya yang bisa kamu coba kali ini bertemakan kehidupan dibawah laut yang akan bikin kamu merasa lebih rileks ketika memainkannya. Game Abzu memiliki musik latar dan efek suara yang mampu memberikan sensasi santai ketika bermain. Meski game ini sudah lama dirilis, tapi Abzu tetap seru dimainkan dan punya penggemar tersendiri dari segala usia. So, gak ada salahnya buat mengajak adik atau saudara untuk bermain game ini bersama. 

5. Journey

Game Journey menjadi salah satu game yang mempunyai inovasi terbaru sebab
game ini terbilang cukup unik dan tidak seperti permainan pada umumnya. Para
pemain akan diberikan tantangan buat menyelesaikan sebuah teka-teki, misi dan
meningkatkan karakter pada level game. Sesuai dengan nama game-nya, pemain
bakal melakukan pengalaman perjalanan yang seru. Kamu hanya perlu mengikuti
alur cerita, gaya visual game ini juga sangat simple, indah dan elegan sehingga
bakal membuat kamu jadi tenang saat memainkan game satu ini.

6. Euro Truck Simulator


Beberapa dari kalian pasti sudah tahu game Euro Truck Simulator. Game dengan  simulasi kendaraan truk ini menghadirkan tema jalanan khas Eropa. Spesifikasi  pada game ini ringan buat dimainkan di laptop gaming Razer atau PC milikmu.  Meski cuma mengendarai sebuah truk, tapi game ini dijamin bikin kamu lupa dengan  rasa stres dan bosan yang kamu alami.  

So, Game PC santai mana yang seru buat kamu coba? Oh iya, kalian harus tau jenis-jenis lag game online agar bisa semakin mudah dan nyaman dalam bermain game.
>