Kategori Berita

ZMedia

Ragam Pilihan Jam Tangan Casio yang Cocok untuk Pria

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 25 Agustus 2020

 

Bagi seorang pria jam tangan bukan lagi sebagai penunjuk waktu tetapi juga menjadi aksesoris yang membuat penampilan semakin keren dan menawan. Supaya tampilan menjadi lebih keren sebaiknya memiliki jam tangan sesuai dengan kepribadian. Ada banyak merek jam tangan yang dijual di pasaran, salah satunya merek Casio.

Rekomendasi Jam Tangan Casio Paling Cocok untuk Pria

Casio menjadi salah satu merek jam tangan terbaik saat ini. Dimana merek tersebut sudah memiliki banyak model yang dijual di pasaran. Inilah 5 rekomendasi model jam tangan casio yang cocok untuk pria beserta harganya.

1. Pro Trek WSD-F20

Blackxperience

Model Protrek dari merek jam tangan tersebut dijual dengan harga Rp 6.340.000. Jam tangan ini sangat cocok dikenakan pecinta alam yang gemar menjelajah alam. Jam tangan ini tidak hanya digunakan untuk menunjukkan waktu, tetapi juga memiliki fungsi lainnya seperti barometer, kompas, altimeter dan grafik pasang surut. 

Pro Trek WSD-F20 dilengkapi dengan my graph yang berguna untuk merekam kegiatan harian kamu. Kegiatan tersebut seperti pembakaran kalori, berlari, berjalan, waktu beraktivitas dan jumlah langkah. Meski memiliki banyak fungsi tetapi jam ini memiliki tampilan yang sangat sederhana serta memiliki baterai yang bisa diisi ulang dengan waktu pemakaian hingga 2 hari.

2. Edifice 

Youtube

Bagi kamu yang suka melakukan perjalanan untuk liburan maupun tugas kantor direkomendasikan untuk menggunakan jam tangan model Edifice. Hal ini dikarenakan Edifice dilengkapi dengan fitur dual time yang berguna untuk membantu mengetahui jam pada kota asal kamu. Pengaturan jam ini bisa dilakukan dengan mudah dan praktis hanya melalui aplikasi Casio yang bisa di download di Smartphone. 

Jam tangan model ini memiliki tipe solar sehingga pengguna tidak perlu takut kehabisan baterai saat melakukan perjalanan. Selain itu, Edifice juga dilengkapi dengan fitur tachymeter yang berguna untuk menghitung kecepatan berdasarkan waktu tempuh ataupun mengukur jarak berdasarkan kecepatan. Harga jam tangan casio Edifice sebesar Rp 5.280.000.

3. G-Shock Mudmaster 

Seperti yang diketahui jika jam tangan memiliki banyak fungsi. Bagi kamu yang suka olahraga ekstrim seperti offroad racing direkomendasikan untuk menggunakan jam tangan G-Shock Mudmaster. Jam tangan ini dilapisi dengan konstruksi untuk melindungi bagian dalamnya tetap aman dari kotoran. Selain itu, bagian layarnya dilengkapi dengan lampu LED sehingga cahayanya sangat terang.

Tidak hanya memiliki desain yang tangguh, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur termometer sehingga kamu bisa mengetahui suhu di sekitar. Ada juga fitur kompas yang membantu kamu menentukan arah. Menariknya lagi, jam ini juga memiliki fitur alarm, fitur alarm akan berbunyi sebelum baterai habis sehingga tidak akan kehabisan baterai. Jam tangan G-Shock Mudmaster dijual dengan harga Rp 2.979.000.

4. Lineage 

Jam tangan Casio Lineage ini sangat cocok dikenakan bagi kamu yang suka dengan tampilan simpel tetapi tetap elegan dan menawan. Jam tangan satu ini memiliki tampilan yang terlihat klasik karena tidak dilengkapi dengan banyak hiasan.

Meski tampilan jam tangan tersebut sangat klasik bukan berarti tidak dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Lineage dilengkapi dengan fitur lengkap seperti Multi Band 6. Tough Solar dan sebagainya. Jam tangan ini dijual dengan harga Rp 6.295.000.

5. Enticer Gent’s

Berbeda dengan model sebelumnya, jam tangan Enticer Gents’ dijual dengan harga sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 301.000. Jam tangan ini sangat cocok dikenakan oleh pelajar pria yang menyukai tampilan klasik dan berkelas. Kesan klasik yang dimiliki Enticer Gents bisa dilihat dari tali jam tersebut yang terbuat dari kulit.

Jam tangan satu ini sangat cocok digunakan saat pergi kuliah, sekolah atau bekerja di kantor. Meski dijual dengan harga yang sangat terjangkau tetapi jam tangan ini dilengkapi dengan fitur tanggal sehingga kamu bisa mengingat tanggal setiap hari. 

Itulah rekomendasi 5 pilihan jam tangan Casio paling cocok untuk pria. Semoga pilihan jam tangan yang disebutkan diatas bisa membantu kamu yang sedang bingung memilih jam tangan apa yang cocok untuk menunjang penampilanmu.

>