Kategori Berita

ZMedia

Freja Suites BSD City, Hunian Idaman Masa Kini

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 02 September 2020

 

Ingin membeli rumah modern kekinian dengan desain minimalis namun tetap elegan dan klasik? maka Freja Suites solusinya. Cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City ini memiliki harga yang beragam serta berbagai kemudahan pembayaran. Hal tersebut tentu membuat orang yang hendak membeli rumah merasa terbantu dan mendapatkan solusi seputar pemilihan tempat tinggal.


Pengembangan tata kota paling baik dan ambisius yang mampu menggabungkan properti pemukiman, komersial dan bisnis tentu saja adalah BSD City. Bagi yang pernah mengunjungi Paris, maka BSD City memiliki luas total 6.000 hektar dan juga didukung oleh infrastuktur kelas pertama. Sehingga tempat ini sangat cocok bagi yang hendak menjalankan bisnis maupun sekedar bersenang-senang.

Tidak hanya itu, BSD City ini tepatnya berada di lokasi yang strategis yakni Barat Daya kota Jakarta. Oleh karenanya terbilang mudah apabila hendak pergi ke kawasan komersial. Apalagi jika ingin ke Pondok Indah, waktu tempuhnya hanta 10 menit saja. Serta bagi yang baru mendarat di Bandara Internasional Jakarta dan hendak pergi ke BSD City, cukup membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Bahkan, BSD City bisa ditempuh menggunakan mobil pribadi, kendaraan umum seperti kereta maupun sepedah. Mengapa? Pasalnya sangat dekat dengan beberapa tempat seperti Stasiun Cisauk, Jalan Tol Baru, Mall, Taman Kantor Hijau dan lain sebagainya. Bahkan, BSD City juga berdekatan dengan Pasar Modern, pusat perkatoran hingga pusat perkembangan masa depan.

Selain strategis, ada hal-hal lain yang menjadi alasan kenapa harus memiliki hunian di BSD City. 

1. Mengedepankan GREEN ENVIRONMENT


Tempat untuk hunian terbaik harus memilih wilayah yang masih asri dan terjaga alamnya. Nah, di BSD City banyak tempat dengan view yang eco-friendly banget. Di sini, kita bisa mewujudkan hunian yang nyaman untuk keluarga. 

2. Pusat Sektor Bisnis dan Komersial 


Tak bisa dipungkiri, banyak perusahaan yang mendirikan perwakilannya di BSD City, ada Unilever, perbankan, serta banyak perusahaan lainnya. Tentu cukup baik dengan para pekerja yang ingin memiliki hunian yang produktif untuk bisnis dan komersial. 

3. Banyak Terdapat Lembaga Pendidikan


Benar sekali, untuk bidang pendidikan, BSD City terkenal cukup banyak memiliki lembaga pendidikan. Ada lebih dari 60 lembaga pendidikan ada di sini. Mulai dari pendidikan berbasis agama, pendidikan formal, nonformal, bahkan hingga perguruan tinggi pun ada di sini. Menariknya lagi, sekelas Apple Academy mendirikan perwakilannya di BSD City. 

4. Terdepan dalam Bidang Leisure and Entertainment 


Salah satu kriteria urban house yang ideal adalah memiliki lingkungan yang mampu menjadi moodbooster ketika penat sehabis kerja atau ketika sedang weekend. Ada taman yang biasa dijadikan tempat untuk bersantai, ada swimming pool juga, BSD City memang benar-benar tempat yang "serba ada" 

Nah, semuanya merupakan alasan mengapa urban family harus memilih hunian di BSD City. Yang terbaru, ada hunian menarik dan bagus pas di tengah-tengah BSD City, yakni hunian Freja Suites. 


Hal paling penting yang terdapat di BSD City adalah adanya Freja Suites yang sekarang ini menjadi pilihan orang terkait kebutuhan tempat tinggal. Freja Suites sendiri merupakan salah satu bentuk generasi lanjutan dari Freja House. Uniknya, Freja Suites didirikan berdasarkan salah satu mitologi Skandive Norse yang menyebutkan bak seorang Dewi penuh cinta, kecantikan hingga kesuburan.

Motto Freja Suites yang berbunyi “Truly Uban House” menjadikan setiap desain rumah yang disediakannya benar-benar modern dan menakjubkan. Sehingga pilihan rumah di Freja Suites ini adalah salah satu solusi tepat bagi keluarga muda di era milenial seperti sekarang ini. Beberapa denah ruangannya sebagai berikut:

  • 1 carport yang berguna untuk memarkir kendaraan pribadi terutama mobil
  • 3 kamar tidur yang satu diantaranya terletak di lantai atas
  • 2 kamar mandi dalam
  • Ruang keluarga
  • Ruang makan
  • Dapur
  • dan halaman luas yang dikelilingi dengan tumbuhan serta pohon sehingga menambah kesejukan


Well, seperti apa sih "penampakan" Freja Suites ini? Berikut foto unit Freja Suites tampak dari luar. Dengan desain yang klasik, minimalis, sehingga cocok sebagai hunian urban family. 




Bagaimana Freja Suites tampak dari dalam? Secara interior Freja Suites didesain dengan memperhatikan aspek fungsionalitas dan estetika, tak heran, jika Freja Suites menjadi hunian yang nyaman dan menenangkan. Yuk, lihat interiornya. 



Menariknya lagi, semua unitnya "fully furnished", artinya semua perabot rumah tangga sudah disediakan, beserta beragam furniture yang fungsional. Jadi, kalian cukup membawa keluarga beserta koper saja untuk tinggal di sini. Menarik sekali, bukan?
 


Jika kalian berpikir "Rumah sebagus ini pasti diatas 2M" itu salah besar. Karena, cluster yang dijual di Freja Suites seharga mulai dari 1.32 M hingga 1.47 M (exc. PPN). Cicilan DP hanya Rp. 324 ribu/hari kalian sudah dapat memiliki hunian dengan tagline "The Truly Urban House" ini. 

Caranya bisa menghubungi 082334052484 (Faisol Abrori) - Whatsapp only dan untuk informasi unit secara lengkap, bisa langsung kunjungi situs resmi Freja Suites 

Lantas, tunggu apalagi? Segera pantau secara langsung rumah impian di Freja Suites. Dapatkan tempat tinggal di pusat kota yang dekat dengan berbagai tujuan utama. terutama bagi yang hendak menjalankan bisnis dibidang properti.



>