Minggu

MingguT18.53

Mengenal Layanan Cloud Server Indonesia Oleh Perusahaan Managed Service

Cloud server Indonesia merupakan layanan teknologi yang menggabungkan komputer dan jaringan berbasis internet. Teknologi ini memanfaatkan media internet sebagai pusat server untuk mengelola sebuah data. Sehingga dapat memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk mengakses aplikasi dan data melalui internet. Digunakan untuk mendukung efisiensi dan perkembangan bisnis Anda sebagai salah satu pelaku usaha di Indonesia.

Hypernet menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan computing dan cloud backup yang berpengalaman di Indonesia. Dengan menyediakan layanan teknologi komputasi berupa colocation data center, colocation server dan cloud computing. Apabila Anda masih belum mengetahui apa saja fungsi layanan tersebut? Sebaiknya simak ulasannya berikut ini.

Fungsi Cloud Server Indonesia

Untuk mendukung kolaborasi para pelaku bisnis dengan karyawan, pastinya Anda saat ini sangat membutuhkan sebuah teknologi layanan yang fleksibilitas. Hypernet merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jaringan internet untuk menyimpan berbagai data sesuai dengan kebutuhan pengguna. Terdapat beberapa fungsi cloud server Indonesia yang masih belum banyak diketahui orang.

Meminimalisir Kehilangan Data

Fungsi pertama layanan ini adalah dapat meminimalisir kehilangan data perusahaan Anda. Pastinya terdapat banyak data yang sudah hilang dan tidak terselematkan akibat kerusakan harddisk atau flashdisk Anda. Sehingga dengan menggunakan cloud server sebagai media penyimpanan, maka sangat memperkecil kemungkinan kehilangan data. Oleh karena itu, data Anda akan menjadi jauh lebih aman dari kerusakan maupun corrupt.

Upgrade Cepat

Selanjutnya fungsi kedua layanan ini adalah Anda dapat meng-upgrade data secara cepat. Seperti yang diketahui upgrade sangat diperlukan untuk menjaga kualitas data perusahaan Anda. Sehingga dengan menggunakan cloud server Anda dapat melakukan upgrade dengan waktu yang sangat cepat, tentunya akan lebih menghemat waktu.

Tidak Perlu Membeli Media Storage

Untuk fungsi ketiga menggunakan layanan ini adalah tidak perlu membeli media storage lagi. Apalagi harga harddisk eksternal maupun flashdisk saat ini cukup mahal mulai dari 100 ribu hingga jutaan. Dengan adanya cloud server maka Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tinggi untuk menyimpan file maupun data. 

Selain itu dengan menggunakan layanan ini Anda jauh lebih praktis. Dimana Anda tidak perlu repot-repot membawa media storage fisik, bahkan layanan ini sangat mudah untuk digunakan.

Keamanan Data

Fungsi keempat menggunakan layanan ini adalah keamanan data yang sangat terjamin. Hal ini disebabkan dalam penerapan teknologi cloud computing Hypernet telah menyediakan jaminan data. Dimana data tidak mudah corrupt atau rusak, menggunakan platform teknologi jaminan ISO. 

Tentunya dapat menjamin data dan informasi perusahaan Anda menjadi lebih aman, bahkan terjaga dibandingkan menggunakan metode konvensional.

Hypernet telah menyediakan layanan cloud server Indonesia dengan keahlian di bidang cloud computing dan server. Layanan ini akan memutuskan keterikatan sebuah komputer maupun server secara fisik, untuk menjalankan program dan mengambil data. Sehingga sangat efisien untuk mendukung perkembangan bisnis perusahaan Anda. Selain itu jika Hypernet juga menyediakan layanan konsultan IT Jakarta terbaik yang dapat membantu berbagai permasalahan IT perusahaan Anda. 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi